Minggu, 22 Maret 2015

Pertama 15 Menit Bebas Wasir

 

Penawaran khusus.. Dari tanggal 25 agustus sampai 31 agustus, dapatkan potongan biaya Rp.750.000,- hanya untuk 15 pasien pertama,,,segera hub contact center kami 
Rizky - 085715966774 / 081283575641
Taufik - 081219199510
Anton - 085643552423
Abimanyu - 0817260685
15 Menit Bebas Wasir hanya di 
Klinik Wasir Safute

 Pasien Memiliki Garansi 3 bulan Bila Wasir Masih ada atau perlu tindakan lagi maka tindakan selanjutnya gratis
Konsultasi Langsung
Jakarta 085715966774 / 081219199510
Jogja/Sby/Makassar/Banjarbaru
0817260685 / 085880499121 


Klinik Wasir Safute Indonesia
Pertama 15 Menit Bebas Wasir*

Disclaimer*: waktu tindakan berbeda-beda tergantung keadaan wasir
  • Cepat Praktis Ndak Ribet (Cukup 15 menit dan Kalau sudah Mantap bisa langsung Tindakan lepas tindakan langsung pulang)
  • Resiko ditekan Seminimal Mungkin ( Profesional dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi dengan Teknologi terbaik Ligasure Vessel Sealer, BEIM, Thermal Welding, resiko pelonggaran anus/dol blm pernah terjadi) 
  • Komunikatif dan Terus Mendampingi (staf atau dokter akan mnjelaskan sepenuhnya dan dapat dihubungi langsung selama masa penyembuhan) 
  • Bukan Klinik Baru Tapi Telah Terbukti Teruji Waktu (Testimoni tulus pasien terbanyak, lebih dari 7000 pasien terlayani, direkomendasikan di banyak forum online)  
  • Bisa Untuk Semua Gangguan Anus kecuali kanker (Wasir/ambeyen/ hemorrhoid, fistula, fissura, kondiloma kecuali cancer)
  • Biaya Terjangkau dengan Garansi Pendampingan sampai sembuh (Tersedia paket dan solusi yg disesuaikan dengan kemampuan pasien)
  • Tuntas Beres  (Secara literatur hampir tidak mungkin kambuh kembali)









Konsultasi Langsung sekarang juga, untuk info n penjelasan lebih lengkap ..

WASIR SAFUTE- PUSAT PERTAMA;

dr Panji 085880499121
dr Maridi Kartasasmita Sp.B
Telp/Whatsapp/BBM/SMS ready
Rizky - 085715966774 / 081283575641
Taufik - 081219199510
Anton - 085643552423
Klinik - 021-8656534 (jam kerja)
Pin BB - D1200802
Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim


Klinik Wasir Bintaro-Surgy Medika

dr.Dini 08121313045
dr. Rikky 081284825245 / 08568823704
Andra / telp klinik 081212620620
Ruko Emerald Avenue I, A-32
JL. HR Rasuna Said,
CBD Emerald, Bintaro Jaya

KLINIK WASIR RSIA SAYYIDAH

Dr Panji /dr Maridi Kartasasmita Sp.B
Jl taman malaka pondok kelapa jaktim
Samping univ darma persada
085715966774 / 085880499121
melayani Asuransi

KLINIK WASIR - RS OMNI PULOMAS ANORECTAL CENTER

Jl. Pulomas Barat VI no. 20
Jakarta Timur, 13210
dr Tony Sukentro Sp.B
Penjadwal
Rizky bayu 085715966774 / PIN BB D1200802
Taufik 081219199510
melayani Asuransi

Klinik Wasir - RS Meilia Cibubur

Taufik 081219199510
Rizky Bayu 085715966774 / PIN BB D1200802
Jl. Transyogi Cibubur
melayani Asuransi

Klinik Wasir Jogja

Dr. Yunada.H Sp.B.KBD
JL.Empu Prapanca Nomor 131, Pring Wulung, Gejayan, Jogjakarta
Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
PIN BB : D197840A

Klinik Wasir Surabaya

RS Al Irsyad
Jalan K. H. Mas Mansyur No. 210-214, Ampel, Semampir
Surabaya, Jawa Timur 60151
Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
Pin BB D197840A

Klinik Wasir RS Pelabuhan

Jl. Kramat jaya tanjumg priuk jkt utara
Dr Surya Pohan Sp.B KBD
Rizky
085715966774 / Pin BB D1200802
Melayani asuransi

Klinik Wasir Makassar

dr Haidir Sp.B
Anton +6285643552423
Taufik 081219199510
Pin BB 596C273C

Klinik Wasir Banjarbaru Banjarmasin

dr.Mubarok,Sp.B
JL.MR.Cokrokusumo No.91, Sungai Besar Ratu Elok, Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Rizky 085715966774 / Pin BB D1200802

Klinik Wasir Bali

Praktek dr Yanti Sp.B
Jl. Imam bonjol 170 denpasar
Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
Pin BB : D197840A

Selasa, 11 Januari 2011

Video penjelasan prosedur



Video Penjelasan Prosedur


Konsultasi Langsung

| 085715966774 | 081219199510


Gambar Sebelum Sesudah Prosedur

Testimoni Tulus



Warning content tllu banyak, loading sedikit lama
updated oktober 2015

Berikut testimoni dari beberapa pasien saya..
tidak ada rekayasa dan tidak ada kata yang saya ubah..


 Disclaimer *: Testimoni dibawah ditulis sepenuhnya oleh pasien klinik wasir, kata yang ditutupi adalah untuk menjaga etika pihak lain yng mungkin terkena dampak dari testimoninya, setiap keadaan yang ditulis pasien tidak ada yang diubah. Walau begitu karena kompleksitas penanganan wasir, testimoni ini tidak dapat dijadikan acuan yang sama untuk setiap kasus. Hasil bervariasi dari kasus per kasus, tergantung keadaan wasir pasien, stadiumnya, besar wasirnya, keadaan individu pasien itu sendiri serta ada tidaknya penyakit lain yang menyertai.


TESTIMONI TULUS

 Saya yang membuat Testimoni berikut ini adalah;*
Nama : Su*h*il*.
Tempat / Tanggal Lahir : Banjarmasin / 16 Januari 1949.
Pekerjaan : Pensiunan PNS.
Alamat : Jalan Nakula XI No.17 RT.65 Komplek Perumnas Bumi Pemurus Permai
Banjarmasin.
1. Latar belakang Kesehatan :
· Mempunyai penyakit asma kronis sejak SMP dan wasir stadium 2-3 diketahui 1-2 tahun belakangan ini.
· Bulan September 2010 mengalami sembelit 2X, karena sangat kesakitan terpaksa menggunakan kapsul yang dimasukan lewat anus, padahal ternyata kapsul tersebut tidak boleh digunakan pada penderita wasir.
· Oktober 2010 saya control wasir ke Poli Penyakit Dalam / Bedah, ternyata wasir sudah pada stadium 3-4 dan disarankan untuk langsung dioperasi.
· Karena pernah mendengar pengalaman dua ipar dan teman-teman bahwa operasi wasir sangat sakit dan juga salah satu ipar saya pernah mengalami tidak bisa menahan “BAB”, maka saya menangguhkan dioperasi konvensional dan minta obat rawat jalan saja.
2. Upaya pencarian penanganan alternatip:
· Minggu pertama Nopember 2010 saya browsing nanya-nanya Mr.Google ternyata cukup pilihan yang bisa diambil.
· Survey dilanjutkan dengan menilpun menanyakan alamat lengkap, bagaimana menuju lokasi, dan biaya operasi.
· Pilihan jatuh pada metoda Laser Safute BEIM yang ditangani oleh Dr.Panji Priambudi (satu-satunya ahli metode ini di Indonesia) beralamat di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta Timur , tilpun no.085880499121 (saya tidak memilih cara pengikatan dari P**f b*far karena ongkos diminta sangat mahal yaitu Rp. 42.000.000,- !!!).

3. Penanganan Operasi:
· Senin malam tanggal 22 Nopember 2010 berangkat dari Banjarmasin ke Jakarta.
· Selasa 23 Nopember 2010 ± jam 11.00 wib tiba di praktek Dr.Panji, dipaparkan segala macam sehubungan operasi dan kesiapan mental pasien.
· Penanganan operasi sangat simpel sekali, cuma celana panjang yang dilepas bahkan celana dalam cuma diturunkan selutut. Sambil berbaring miring kekiri dokter melakukan penyuntikan anastesi local.
· Operasi dilakukan dengan menjepit lumerkan pangkal wasir sehingga lepas tanpa sayatan, tanpa rasa sakit dan pendarahan yang berlebihan (kata Dr.Panji pendarahan saya tidak lebih dari 5 tetes). Tak terasa hanya ± 15 menit sambil diajak ngobrol 5(lima) biji wasir telah copot, sungguh saya tak mengira telah selesai.Luar Biasa...!!
4. Pasca Operasi:
· Selesai operasi, 1 jam tetap tiduran sambil diwanti-wanti apa-apa sebaiknya yang dilakukan terutama pemahaman ketika saat “BAB” , dll. dsb.
· Maaf , Pulang nya karena keponakan yang ngantar perlu singgah di Mal Margonda, saya juga sudah bisa langsung ikut jalan-jalan di Mal Margonda, Subhanallah, Alhamdulillah.
· 3(tiga) hari kemudian saya wajib kontrol ke Dr.Panji, dinyatakan bagus tak diberi obat lanjutan untuk rawat jalan dan sudah boleh pulang ke Banjarmasin.
· Oh ya,satu lagi : “ Sudah 4 sabtu ini saya sudah bisa badminton lagi !

5. Biaya:
· Biaya sangat terjangkau tergantung stadiumnya, saya membayar kurang dari 1/5 (sep*******) yang diminta p**f b*f**r, thanks Dr.Panji.
Demikian testimoni ini, semoga ada manfaatnya terutama bagi para penderita gangguan anorektal dan wasir.
Banjarmasin, 11 Januari 2011.

 
Konsultasi Langsung


| 085715966774 | 081219199510

S@h*il

*Terima kasih untuk batuan penyembuhan dan supportnya. Saya benar-benar terbantu dengan alat yang dipakai untuk penyembuhan wasir "Safute". Akhirnya tuhan menolong saya lewat tangan dokter,

Dulu saya stess mencari penyembuhan wasir yang tepat. Mendengar harga yang selangit dan proses penyembuhannya yang menyakitkan membuat saya semakin putus asa, Beruntung saya menemukan site dokter wasirlaser.wordpress.com, Sempet ragu sebelumnya kok ada seorang dokter promosi dengan menampilkan nomer telpon pribadi. Berdo'a dan berusaha mudah-mudahan site yang dibuat itu tidak fiktif. Sekali saya telpon, dokter Panji dengan baik hati menerangkan dan menjawab semua pertanyaan.

Kesemua jawaban dokter menyakinkan saya untuk pergi ketempat prakteknya. Disana saya mendapatkan penjelasan lebih mengenai alat yang digunakan untuk penyembuhan wasir. Pada hari yang sama saya menjalankan pengobatan di Palem Indah C5 Pondok Kelapa, Jakarta Timur 0858-80499121.

Pengobatan ini meminimalkan sakit, hanya terasa sakit pada waktu injection, setelahnya tidak. Proses sangat cepat kurang lebih 10 atau 15 menit karena ini bukan merupakan operasi. Hanya pada saat minggu kedua terasa sedikit sakit waktu buang air besar, tapi ada obatnya untuk penghilang rasa sakit. Rasa sakit buang air besar akan hilang setelah satu bulan, jadi ngak perlu kawatir hanya cukup jaga makanan. Minggu pertama dan kedua sebaiknya hanya makan roti, pepaya dan makanan lebut yang lainnya jangan lupa tetap minum obat pelembut fases.

Sekarang penyembuhannya sudah hampir 2 bulan dan sudah tidak terasa sakit apapun. Terima kasih untuk semua pertolongan dokter. Untuk temen-temen jangan bingung lagi ya... penyembuhan ini minimal kok sakitnya dan biayanya terjangkau banget. Tetap berdo'a dan berusaha insyallah dapat kesembuhan yang maksimal.


Salam,
T*i
Dear Dokter Panji yang diberkati Tuhan,

*Terimakasih banyak diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian tentang teknologi safute ya.

Saya mengalami keadaan ini hampir selama 10 tahun tapi tidak ada keluhan berarti karena saya rajin komsumsi buah dan sayur.

Tetapi saya sadar bahwa penyakit saya ini cepat atau lambat pasti akan datang.

Akhirnya pada Juli 2010, saat itu akhirnya datang juga.

Saya gak bisa ngapa-ngapain lagi karena keadaannya bener-bener sakit dan saya mengambil kesimpulan bahwa saya harus operasi.

Saya tertarik dengan kesaksian beberapa orang yang sering ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta mengenai kesembuhan mereka tanpa operasi dan kelihatannya proses tersebut sangat gampang. Saya akhirnya searching internet mengenai hal tersebut tetapi alangkah terkejutnya saya karena ternyata dalam internet tersebut banyak banget keluhan orang mulai dari harga yang sangat mahal sekitar Rp 30-40jt dan banyak dari pasien tersebut sudah bayar mahal tetapi akhirnya tidak sembuh.

Saya jadi takut banget dan akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya harus diobati dengan proses kedokteran.

Jadinya saya mencari informasi di internet lagi dan akhirnya saya menjadi lebih terkejut karena ternyata lewat proses kedokteranpun banyak kesaksian pasien habis dioperasi tetapi tidak sembuh, malah mengalami efek samping, seperti hampir 1 tahun abis operasi tapi tetap mengalami pendarahan dan masih banyak lagi efek samping yang lainnya

Akhirnya saya berhenti mencari informasinya, dan memasrahkan diri kepada Tuhan untuk diberi hikmat mencari cara untuk mengatasi hal ini.

Dan Puji Tuhan, saya iseng-iseng masuk ke Google dan dihalaman 2 saya membaca ada artikel: 15 Menit Bebas dari Wasir.

Akhirnya saya coba calling No. telp yang ada didalamnya dan ternyata diangkat langsung sama Dokter Panji dan akhirnya saya janjian untuk ketemu dengan Beliau. Bayangan saya Dokter Panji orangnya rambutnya Putih, usia sekitar 60 tahun, dan ternyata setelah ketemu, ternyata masih muda banget, ganteng dan gak mirip seorang dokter, jadinya saya ragu untuk dioperasi apalagi saya baru pertama ketemu, saya belum dicheck tetapi malah langusng ditawarkan untuk dioperasi. tetapi karena sebelumnya saya telah berdoa dengan sungguh kepada Tuhan untuk diberi jalan keluar, akhirnya saya yakin bahwa inilah jalan yang Tuhan telah berikan. Dalam hati saya, saya berkata bahwa Tuhan yang menuntun saya untuk ketemu dokter Panji, Tuhan juga pasti akan membuat operasi ini berjalan dengan baik.

Akhirnya saya sepakat dengan dokter Panji untuk dioperasi dan ternyata operasinya berjalan dengan lancar, singkat tanpa adanya hambatan.

Berikut adalah proses operasinya ya:

1. Proses pra-operasinya tidak memerlukan treatment khusus. (Gak nyangka akan langsung dioperasi karena begitu saya datang untuk check-up ternyata dokternya langsung menawarkan langsung untuk tindakan, jadi langsung OK pada saat itu juga)

2. Operasinya berlangsung dalam waktu singkat (hanya sekitar 10-15 menit)

3. Tidak menimbulkan rasa sakit

4. Pasca operasi tidak memerlukan perawatan khusus (abis operasi, saya malah sudah hunting nyari makan di Mall Ambassador)

5. Tidak ada obat khusus yang diberikan (hanya obat antibiotic dan betadine untuk antibakteri dan dipakai setiap hari)

6. Bebas konsultasi 24 jam by phone dengan Dokter Panji

7. Tidak ada keluhan sampai saya bener-bener sembuh total seperti semula. 

Untuk Dokter Panji, saya berterimakasih dan senantiasa berdoa semoga Dokter Panji dan Kliniknya, diberkati menjadi klinik besar seperti Rumah sakit dan dibuat berhasil dalam segala hal yang dikerjakan karena banyak orang mengalami penyakit ini di Indonesia dan teknologi safute Dokter Panji adalah jalan terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut. Biayanya murah dan prosesnya cepat dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Pesan saya buat dokter Panji, Kalo Klinik Dokter Panji sudah besar menjadi sebuah Rumah Sakit, tetap rendah hati ya, tetep ramah terima telp dari pasien, biaya operasinya jangan dimahalin, tetap welcome sama mantan pasien-pasien dokter ya.

Terimakasih banyak telah menjadi dokter penyembuh bagi banyak orang.

Tuhan memberkatimu senantiasa

Salam hangat


Konsultasi Langsung


| 085715966774 | 081219199510

Y**a**s
Mantan pasien
Note;
Tks pak yo*anes.. betul saya masih muda tapi kalo ganteng gimana ya sedikit relatif kayanya pak..
Sukses terus pak, walau mantan pasien tetep teman selamanya ya pak.. tks panji

Konsultasi Langsung

*Tn Ernis Bekasi..
Saya bersyukur dengan adanya safute, melalui alat ini saya bisa sembuh..
saya sendiri yang merasakannya dimana salah satu dokter yang menangani penyakit saya (fissura)
penyakit saya diangkat dalam hitungan menit dan biayanya juga terjangkau..
Walaupun kadang saya masih kontrol tapi dokter panji respon dan tanggap atas keluhan2 saya..
Menurut saya alat safute ini, sangat efisien dan praktis.
Berbulan-bulan saya merasakan sakit tapi setelah bertemu dengan dokter yang tepat dan alat ini
saya langsung merasakan kesembuhan dan puas..
TERIMAKASIH........, SAFUTE....... Semoga lebih banyak yang mengenal teknik ini...
SUKSES TERU................S. dr Panji MAJU TERU....SS..
Sesuai dengan SMS yang dikirimkan

*Prof K, Bogor dengan hemorrhoid std IV
aswrwb.

Alhamdulillah wasyukurillah Allah SWT memberikan jalan pengobatan wasir
saya yang sudah derita sekitar 13 tahun dan terakhir ketika dioperasi
dengan Laser Safute sudah mencapai stadium 4.

Kerika saya membaca informasi metoda sfuate yang menggunakan teknologi
BEIM (Bio Electrical Impedance Automeasurement) saya sebagai orang
instrumentasi tertarik dengan kata "Automeasurement". Dengan fitur tsb
maka bagian kulit yang dipanaskan/atau dikenakan seperti laser didteksi
berdasarkan karakteristik spesifik dari Bio Elektrical si pasien, sehingga
terhindar dari kondisi pemanasan berlebihan yg bisa menyebakan karbonasi.

Dan ternyata setelah saya menempuh operasi tersebut memang prinsip BEIM
itu bekerja baik. Bagi saya ada beberapa keuntungan yang saya pribadi
lihat dan rasakan langsung dengan pengobatan teknologi BEIM ini:

1. Operasi ini tidak disertai pendarahan dan tidak ada karbonasi
2. Operasi berlangsung sangat sederhana dan cepat (kasus saya yg stadium
empat dan cukup besar, berlangsung 15 menit) dengan bius lokal saja.
3. Tidak memerlukan komplikasi observasi dan perlakuan pra-operasi dan
pasca-operasi.
4. Biaya jauh relatif hemat dibanding dengan operasi di rumah sakit
5. Tidak perlu rawat inap, dan langsung pulang
6. Tanpa ada jahitan.

Dan yang paling penting adalah keikhlasan hati kita (pasien) dan yang
mengobati pasien.

Wass. K. B. Seminar

*Tn B, Tangerang dengan Hemorrhoid std IV
saya beruntung setelah nemu link ini n ditanganin oleh Dr. Panji, alhamdulllah cuma 2 minggu udah bisa kembali beraktifitas, coba bayangin deh gimana rasa seneng nya :)

*Tn J.P Serpong dengan multiple hemorrhoid grade III
Dear dr. Panji

Terima kasih atas pertolongannya lewat metoda safute ini. Sebelumnya
saya sangat terganggu oleh wasir akibat pola makan & pencernaan saya
yg kurang baik. Melalui metoda safute ini waktu yang diperlukan untuk
recovery & kembali ke aktifitas normal tidak lama (saat itu saya di
lakukan tindakan pada hari minggu & rabu sudah bisa masuk kantor
seperti biasa) dan perawatan pun dapat dilakukan sendiri dirumah.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk dr. Panji & Klinik
Safute-nya.


Regards
testi Tn Joko. P Tangerang

Konsultasi Langsung


| 085715966774 | 081219199510


*Tn I, Bali
Selamat pagi pak dokter..
Safute teknologi yang akurasi dalam pengobatan wasir dapat dipercaya, teknik yang sangat minim rasa nyeri dan resiko pendarahan, saya sangat bersyukur karena hal ini dapat mengurangi rasa cemas yang selama ini ada dalam diri saya. Thanks to Safute dan dokter ahlinya..

 

 

 

*Tn. P, 71 tahun dengan mixed Hemorrhoid gr III
Kesaksian saya tentang safute untuk wasir,
Saya bersyukur atas petunjukNya, saya bertemu dengan dokter sehingga saya yang sudah usia 71 tahun tidak menderita kesakitan, hanya pedih biasa dan bisa langsung pulang tidak menginap di rumah sakit. Kurang dari tiga minggu setelah tindakan, wasir saya sudah sembuh sempurna. Metode Safute memang OK banget, utk penderita wasir saran saya datanglah ke dr Panji. Jangan Ragu. Demikian dok, GBU & ur fam
*Tn B, Tangerang dengan hemorrhoid std IV testi2
alhamdulilah, sebelumnya saya punya wasir stadium 4 (dr.panji yang tau seberapa besarnya) sulit buat jalan, duduk dan menjalankan hidup lah.

Setelah ditangani oleh Dr. Panji dengan alat Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, tanpa dijahit, nyeri pasti ada dehh tapi gk terlalu lama dan berhari2 (beda dengan penanganan bedah yang dijahit biasa dilakukan di Rs. Besar)

Cuma 2 minggu setelah ditangani dengan Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, bisa kembali ke aktifitas. nggk rawat inep, asal nurut n ngikutin instruksi yang diberikan alhamdulillah sekarang saya udah bebas dari penderitaan wasir stadium 4.

Thx Dokter Panji, jasa n pelayanan yang diberikan bener-bener OK dan nggak beresiko . . .
testi tn Bowo 2

*Testi Tn H. Ab***lah..
sesuai sms
Alhamdulillah sudah sehat dtr.. Berkat bantuanteknologi safute, alatnya sederhana prosesnya cepat tanpa mengganggu aktivitas saya dan benar2 telah mambantu kami dalam hal pembiayaan (mudah, murah dan terjangkau) tks..
Ass..
Pa kabar dok?
Tak tau mau ngomong apa lagi dok,serasa tak percaya klau wasir dan fissure yang mnurut dokter terlebar yang pernah di tangani Alhamdulillah sudah berangsur2 pulih.
Pokoknya Safute Dr.Panji memang muantapp ( I love safute..).Terima kasih banyak dok atas "tangan dinginnya" semoga Tuhan membalas kebaikan dokter dan keluarga,Amin...


Konsultasi Langsung


| 085715966774 | 081219199510

*Salam dri pasienmu di Makassar,Ardy(085***009228)
Assalamu'alaykum wr .wb.
Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk kepada saya untuk berobat kepada Dokter Panji.

Alhamdulillah, sekarang saya sdh sembuh dari wasir stadium tiga yg sdh tiga tahun lebih saya derita.
Dengan biaya yang relatif murah dan waktu penanganan yg lumayan cepat.

Terimaksih Dokter Panji atas jasanya, semoga informasi ini segera diketahui oleh masyarakat dr berbagai penjuru negeri ini. Sehingga mereka yg mempunyai penyakit wasir dapat sembuh kembali.

Salam hangat dari Pasien Dokter
(Arif Magetan Jatim)
U*RI Jangan ragu untuk melakukan operasi di sini..layanan terjamin dengan dokter ahlinya ada dr.panji dr ricky dan dr dini.makasih dok :D
doni dok terima kasih dok setelah tindakan dalam waktu 1 minggu wasir ataw fisura saya sudah tidak sakit lagii ..terimah kasi banyak sekali lagi dok
 Pontianak, on May 2011



Bersambung .. klik testimoni tulus ..
Masih bnyk yg seru dan lucu..