SELAMAT DATANG!!

Kenapa Klinik Wasir Safute?

Pertama 15 menit bebas wasir (Original)
Teknologi Terbaik Safute-PROCTOSHIELD
Pengalaman terbanyak dgn jam terbang tertinggi
Layanan terbaik dgn sistem pendampingan pasien
Testimoni tulus terbanyak
Kasus pelonggaran anus atau dol 0%

Halo Bintaro.. selamat untuk alamat barunya ya..







Selasa, 11 Januari 2011

Beberapa Testimoni


Berikut testimoni dari beberapa pasien saya..
tidak ada rekayasa dan tidak ada kata yang saya ubah..


TESTIMONI

 Saya yang membuat Testimoni berikut ini adalah;
Nama : Su*h*il*.
Tempat / Tanggal Lahir : Banjarmasin / 16 Januari 1949.
Pekerjaan : Pensiunan PNS.
Alamat : Jalan Nakula XI No.17 RT.65 Komplek Perumnas Bumi Pemurus Permai
Banjarmasin.
1. Latar belakang Kesehatan :
· Mempunyai penyakit asma kronis sejak SMP dan wasir stadium 2-3 diketahui 1-2 tahun belakangan ini.
· Bulan September 2010 mengalami sembelit 2X, karena sangat kesakitan terpaksa menggunakan kapsul yang dimasukan lewat anus, padahal ternyata kapsul tersebut tidak boleh digunakan pada penderita wasir.
· Oktober 2010 saya control wasir ke Poli Penyakit Dalam / Bedah, ternyata wasir sudah pada stadium 3-4 dan disarankan untuk langsung dioperasi.
· Karena pernah mendengar pengalaman dua ipar dan teman-teman bahwa operasi wasir sangat sakit dan juga salah satu ipar saya pernah mengalami tidak bisa menahan “BAB”, maka saya menangguhkan dioperasi konvensional dan minta obat rawat jalan saja.
2. Upaya pencarian penanganan alternatip:
· Minggu pertama Nopember 2010 saya browsing nanya-nanya Mr.Google ternyata cukup pilihan yang bisa diambil.
· Survey dilanjutkan dengan menilpun menanyakan alamat lengkap, bagaimana menuju lokasi, dan biaya operasi.
· Pilihan jatuh pada metoda Laser Safute BEIM yang ditangani oleh Dr.Panji Priambudi (satu-satunya ahli metode ini di Indonesia) beralamat di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta Timur , tilpun no.085880499121 (saya tidak memilih cara pengikatan dari P*** ***a* karena ongkos diminta sangat mahal yaitu Rp. 42.000.000,- !!!).

3. Penanganan Operasi:
· Senin malam tanggal 22 Nopember 2010 berangkat dari Banjarmasin ke Jakarta.
· Selasa 23 Nopember 2010 ± jam 11.00 wib tiba di praktek Dr.Panji, dipaparkan segala macam sehubungan operasi dan kesiapan mental pasien.
· Penanganan operasi sangat simpel sekali, cuma celana panjang yang dilepas bahkan celana dalam cuma diturunkan selutut. Sambil berbaring miring kekiri dokter melakukan penyuntikan anastesi local.
· Operasi dilakukan dengan menjepit lumerkan pangkal wasir sehingga lepas tanpa sayatan, tanpa rasa sakit dan pendarahan yang berlebihan (kata Dr.Panji pendarahan saya tidak lebih dari 5 tetes). Tak terasa hanya ± 15 menit sambil diajak ngobrol 5(lima) biji wasir telah copot, sungguh saya tak mengira telah selesai.Luar Biasa...!!
4. Pasca Operasi:
· Selesai operasi, 1 jam tetap tiduran sambil diwanti-wanti apa-apa sebaiknya yang dilakukan terutama pemahaman ketika saat “BAB” , dll. dsb.
· Maaf , Pulang nya karena keponakan yang ngantar perlu singgah di Mal Margonda, saya juga sudah bisa langsung ikut jalan-jalan di Mal Margonda, Subhanallah, Alhamdulillah.
· 3(tiga) hari kemudian saya wajib kontrol ke Dr.Panji, dinyatakan bagus tak diberi obat lanjutan untuk rawat jalan dan sudah boleh pulang ke Banjarmasin.
· Oh ya,satu lagi : “ Sudah 4 sabtu ini saya sudah bisa badminton lagi !

5. Biaya:
· Biaya sangat terjangkau tergantung stadiumnya, saya membayar kurang dari 1/** (sep*******) yang diminta **** *****r, thanks Dr.Panji.
Demikian testimoni ini, semoga ada manfaatnya terutama bagi para penderita gangguan anorektal dan wasir.
Banjarmasin, 11 Januari 2011.
S@h*il*.


Terima kasih untuk batuan penyembuhan dan supportnya. Saya benar-benar terbantu dengan alat yang dipakai untuk penyembuhan wasir "Safute". Akhirnya tuhan menolong saya lewat tangan dokter,

Dulu saya stess mencari penyembuhan wasir yang tepat. Mendengar harga yang selangit dan proses penyembuhannya yang menyakitkan membuat saya semakin putus asa, Beruntung saya menemukan site dokter wasirlaser.wordpress.com, Sempet ragu sebelumnya kok ada seorang dokter promosi dengan menampilkan nomer telpon pribadi. Berdo'a dan berusaha mudah-mudahan site yang dibuat itu tidak fiktif. Sekali saya telpon, dokter Panji dengan baik hati menerangkan dan menjawab semua pertanyaan.

Kesemua jawaban dokter menyakinkan saya untuk pergi ketempat prakteknya. Disana saya mendapatkan penjelasan lebih mengenai alat yang digunakan untuk penyembuhan wasir. Pada hari yang sama saya menjalankan pengobatan di Palem Indah C5 Pondok Kelapa, Jakarta Timur 0858-80499121.

Pengobatan ini meminimalkan sakit, hanya terasa sakit pada waktu injection, setelahnya tidak. Proses sangat cepat kurang lebih 10 atau 15 menit karena ini bukan merupakan operasi. Hanya pada saat minggu kedua terasa sedikit sakit waktu buang air besar, tapi ada obatnya untuk penghilang rasa sakit. Rasa sakit buang air besar akan hilang setelah satu bulan, jadi ngak perlu kawatir hanya cukup jaga makanan. Minggu pertama dan kedua sebaiknya hanya makan roti, pepaya dan makanan lebut yang lainnya jangan lupa tetap minum obat pelembut fases.

Sekarang penyembuhannya sudah hampir 2 bulan dan sudah tidak terasa sakit apapun. Terima kasih untuk semua pertolongan dokter. Untuk temen-temen jangan bingung lagi ya... penyembuhan ini minimal kok sakitnya dan biayanya terjangkau banget. Tetap berdo'a dan berusaha insyallah dapat kesembuhan yang maksimal.


Salam,
T*i
Dear Dokter Panji yang diberkati Tuhan,

Terimakasih banyak diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian tentang teknologi safute ya.

Saya mengalami keadaan ini hampir selama 10 tahun tapi tidak ada keluhan berarti karena saya rajin komsumsi buah dan sayur.

Tetapi saya sadar bahwa penyakit saya ini cepat atau lambat pasti akan datang.

Akhirnya pada Juli 2010, saat itu akhirnya datang juga.

Saya gak bisa ngapa-ngapain lagi karena keadaannya bener-bener sakit dan saya mengambil kesimpulan bahwa saya harus operasi.

Saya tertarik dengan kesaksian beberapa orang yang sering ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta mengenai kesembuhan mereka tanpa operasi dan kelihatannya proses tersebut sangat gampang. Saya akhirnya searching internet mengenai hal tersebut tetapi alangkah terkejutnya saya karena ternyata dalam internet tersebut banyak banget keluhan orang mulai dari harga yang sangat mahal sekitar Rp 30-40jt dan banyak dari pasien tersebut sudah bayar mahal tetapi akhirnya tidak sembuh.

Saya jadi takut banget dan akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya harus diobati dengan proses kedokteran.

Jadinya saya mencari informasi di internet lagi dan akhirnya saya menjadi lebih terkejut karena ternyata lewat proses kedokteranpun banyak kesaksian pasien habis dioperasi tetapi tidak sembuh, malah mengalami efek samping, seperti hampir 1 tahun abis operasi tapi tetap mengalami pendarahan dan masih banyak lagi efek samping yang lainnya

Akhirnya saya berhenti mencari informasinya, dan memasrahkan diri kepada Tuhan untuk diberi hikmat mencari cara untuk mengatasi hal ini.

Dan Puji Tuhan, saya iseng-iseng masuk ke Google dan dihalaman 2 saya membaca ada artikel: 15 Menit Bebas dari Wasir.

Akhirnya saya coba calling No. telp yang ada didalamnya dan ternyata diangkat langsung sama Dokter Panji dan akhirnya saya janjian untuk ketemu dengan Beliau. Bayangan saya Dokter Panji orangnya rambutnya Putih, usia sekitar 60 tahun, dan ternyata setelah ketemu, ternyata masih muda banget, ganteng dan gak mirip seorang dokter, jadinya saya ragu untuk dioperasi apalagi saya baru pertama ketemu, saya belum dicheck tetapi malah langusng ditawarkan untuk dioperasi. tetapi karena sebelumnya saya telah berdoa dengan sungguh kepada Tuhan untuk diberi jalan keluar, akhirnya saya yakin bahwa inilah jalan yang Tuhan telah berikan. Dalam hati saya, saya berkata bahwa Tuhan yang menuntun saya untuk ketemu dokter Panji, Tuhan juga pasti akan membuat operasi ini berjalan dengan baik.

Akhirnya saya sepakat dengan dokter Panji untuk dioperasi dan ternyata operasinya berjalan dengan lancar, singkat tanpa adanya hambatan.

Berikut adalah proses operasinya ya:

1. Proses pra-operasinya tidak memerlukan treatment khusus. (Gak nyangka akan langsung dioperasi karena begitu saya datang untuk check-up ternyata dokternya langsung menawarkan langsung untuk tindakan, jadi langsung OK pada saat itu juga)

2. Operasinya berlangsung dalam waktu singkat (hanya sekitar 10-15 menit)

3. Tidak menimbulkan rasa sakit

4. Pasca operasi tidak memerlukan perawatan khusus (abis operasi, saya malah sudah hunting nyari makan di Mall Ambassador)

5. Tidak ada obat khusus yang diberikan (hanya obat antibiotic dan betadine untuk antibakteri dan dipakai setiap hari)

6. Bebas konsultasi 24 jam by phone dengan Dokter Panji

7. Tidak ada keluhan sampai saya bener-bener sembuh total seperti semula.

Untuk Dokter Panji, saya berterimakasih dan senantiasa berdoa semoga Dokter Panji dan Kliniknya, diberkati menjadi klinik besar seperti Rumah sakit dan dibuat berhasil dalam segala hal yang dikerjakan karena banyak orang mengalami penyakit ini di Indonesia dan teknologi safute Dokter Panji adalah jalan terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut. Biayanya murah dan prosesnya cepat dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Pesan saya buat dokter Panji, Kalo Klinik Dokter Panji sudah besar menjadi sebuah Rumah Sakit, tetap rendah hati ya, tetep ramah terima telp dari pasien, biaya operasinya jangan dimahalin, tetap welcome sama mantan pasien-pasien dokter ya.

Terimakasih banyak telah menjadi dokter penyembuh bagi banyak orang.

Tuhan memberkatimu senantiasa

Salam hangat

Y**a**s
Mantan pasien
Note;
Tks pak yo*anes.. betul saya masih muda tapi kalo ganteng gimana ya sedikit relatif kayanya pak..
Sukses terus pak, walau mantan pasien tetep teman selamanya ya pak.. tks panji

Tn Ernis Bekasi..
Saya bersyukur dengan adanya safute, melalui alat ini saya bisa sembuh..
saya sendiri yang merasakannya dimana salah satu dokter yang menangani penyakit saya (fissura)
penyakit saya diangkat dalam hitungan menit dan biayanya juga terjangkau..
Walaupun kadang saya masih kontrol tapi dokter panji respon dan tanggap atas keluhan2 saya..
Menurut saya alat safute ini, sangat efisien dan praktis.
Berbulan-bulan saya merasakan sakit tapi setelah bertemu dengan dokter yang tepat dan alat ini
saya langsung merasakan kesembuhan dan puas..
TERIMAKASIH........, SAFUTE....... Semoga lebih banyak yang mengenal teknik ini...
SUKSES TERU................S. dr Panji MAJU TERU....SS..
Sesuai dengan SMS yang dikirimkan
Prof K, Bogor dengan hemorrhoid std IV
aswrwb.

Alhamdulillah wasyukurillah Allah SWT memberikan jalan pengobatan wasir
saya yang sudah derita sekitar 13 tahun dan terakhir ketika dioperasi
dengan Laser Safute sudah mencapai stadium 4.

Kerika saya membaca informasi metoda sfuate yang menggunakan teknologi
BEIM (Bio Electrical Impedance Automeasurement) saya sebagai orang
instrumentasi tertarik dengan kata "Automeasurement". Dengan fitur tsb
maka bagian kulit yang dipanaskan/atau dikenakan seperti laser didteksi
berdasarkan karakteristik spesifik dari Bio Elektrical si pasien, sehingga
terhindar dari kondisi pemanasan berlebihan yg bisa menyebakan karbonasi.

Dan ternyata setelah saya menempuh operasi tersebut memang prinsip BEIM
itu bekerja baik. Bagi saya ada beberapa keuntungan yang saya pribadi
lihat dan rasakan langsung dengan pengobatan teknologi BEIM ini:

1. Operasi ini tidak disertai pendarahan dan tidak ada karbonasi
2. Operasi berlangsung sangat sederhana dan cepat (kasus saya yg stadium
empat dan cukup besar, berlangsung 15 menit) dengan bius lokal saja.
3. Tidak memerlukan komplikasi observasi dan perlakuan pra-operasi dan
pasca-operasi.
4. Biaya jauh relatif hemat dibanding dengan operasi di rumah sakit
5. Tidak perlu rawat inap, dan langsung pulang
6. Tanpa ada jahitan.

Dan yang paling penting adalah keikhlasan hati kita (pasien) dan yang
mengobati pasien.

Wass. K. B. Seminar

Tn B, Tangerang dengan Hemorrhoid std IV
saya beruntung setelah nemu link ini n ditanganin oleh Dr. Panji, alhamdulllah cuma 2 minggu udah bisa kembali beraktifitas, coba bayangin deh gimana rasa seneng nya :)
Tn J.P Serpong dengan multiple hemorrhoid grade III
Dear dr. Panji

Terima kasih atas pertolongannya lewat metoda safute ini. Sebelumnya
saya sangat terganggu oleh wasir akibat pola makan & pencernaan saya
yg kurang baik. Melalui metoda safute ini waktu yang diperlukan untuk
recovery & kembali ke aktifitas normal tidak lama (saat itu saya di
lakukan tindakan pada hari minggu & rabu sudah bisa masuk kantor
seperti biasa) dan perawatan pun dapat dilakukan sendiri dirumah.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk dr. Panji & Klinik
Safute-nya.


Regards
testi Tn Joko. P Tangerang
Tn I, Bali
Selamat pagi pak dokter..
Safute teknologi yang akurasi dalam pengobatan wasir dapat dipercaya, teknik yang sangat minim rasa nyeri dan resiko pendarahan, saya sangat bersyukur karena hal ini dapat mengurangi rasa cemas yang selama ini ada dalam diri saya. Thanks to Safute dan dokter ahlinya..

Tn. P, 71 tahun dengan mixed Hemorrhoid gr III
Kesaksian saya tentang safute untuk wasir,
Saya bersyukur atas petunjukNya, saya bertemu dengan dokter sehingga saya yang sudah usia 71 tahun tidak menderita kesakitan, hanya pedih biasa dan bisa langsung pulang tidak menginap di rumah sakit. Kurang dari tiga minggu setelah tindakan, wasir saya sudah sembuh sempurna. Metode Safute memang OK banget, utk penderita wasir saran saya datanglah ke dr Panji. Jangan Ragu. Demikian dok, GBU & ur fam
Tn B, Tangerang dengan hemorrhoid std IV testi2
alhamdulilah, sebelumnya saya punya wasir stadium 4 (dr.panji yang tau seberapa besarnya) sulit buat jalan, duduk dan menjalankan hidup lah.

Setelah ditangani oleh Dr. Panji dengan alat Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, tanpa dijahit, nyeri pasti ada dehh tapi gk terlalu lama dan berhari2 (beda dengan penanganan bedah yang dijahit biasa dilakukan di Rs. Besar)

Cuma 2 minggu setelah ditangani dengan Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, bisa kembali ke aktifitas. nggk rawat inep, asal nurut n ngikutin instruksi yang diberikan alhamdulillah sekarang saya udah bebas dari penderitaan wasir stadium 4.

Thx Dokter Panji, jasa n pelayanan yang diberikan bener-bener OK dan nggak beresiko . . .
testi tn Bowo 2
Testi Tn H. Ab***lah..
sesuai sms
Alhamdulillah sudah sehat dtr.. Berkat bantuanteknologi safute, alatnya sederhana prosesnya cepat tanpa mengganggu aktivitas saya dan benar2 telah mambantu kami dalam hal pembiayaan (mudah, murah dan terjangkau) tks..
Ass..
Pa kabar dok?
Tak tau mau ngomong apa lagi dok,serasa tak percaya klau wasir dan fissure yang mnurut dokter terlebar yang pernah di tangani Alhamdulillah sudah berangsur2 pulih.
Pokoknya Safute Dr.Panji memang muantapp ( I love safute..).Terima kasih banyak dok atas "tangan dinginnya" semoga Tuhan membalas kebaikan dokter dan keluarga,Amin...

Salam dri pasienmu di Makassar,Ardy(085***009228)
Assalamu'alaykum wr .wb.
Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk kepada saya untuk berobat kepada Dokter Panji.

Alhamdulillah, sekarang saya sdh sembuh dari wasir stadium tiga yg sdh tiga tahun lebih saya derita.
Dengan biaya yang relatif murah dan waktu penanganan yg lumayan cepat.

Terimaksih Dokter Panji atas jasanya, semoga informasi ini segera diketahui oleh masyarakat dr berbagai penjuru negeri ini. Sehingga mereka yg mempunyai penyakit wasir dapat sembuh kembali.

Salam hangat dari Pasien Dokter
(Arif Magetan Jatim)
U*RI Jangan ragu untuk melakukan operasi di sini..layanan terjamin dengan dokter ahlinya ada dr.panji dr ricky dan dr dini.makasih dok :D
doni dok terima kasih dok setelah tindakan dalam waktu 1 minggu wasir ataw fisura saya sudah tidak sakit lagii ..terimah kasi banyak sekali lagi dok
Pontianak, on May 2011

Dear Dr. Panji...

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan pada Allah SWT yang telah menolong saya lewat tangan Dr. Panji...

Saya amat sangat berterima kasih dengan dokter karena sudah memisahkan saya dengan "teman" saya... **wasir maksudnya**

Sudah 20 tahunan saya berteman dengan wasir,...udah banyak yang saya rasakan terlebih sakitnya kalo lagi kumat...hhh, paling parah saat saya sedang hamil 5 bulan dan wasirnya kambuh...luaarrrr biasa sakitnya!!!!

Wasir saya udah kategori parah kali ya, karena tiap abis BAB pasti keluar dan harus dimasukkan lagi dengan bantuan jari tangan saya sendiri...

Udah banyak juga jenis pengobatan yang saya coba, mulai dari yang tradisional sampe ke dokter untuk di suntik mengecilkan wasir,,, tapi gak ada perubahan yang saya rasakan...

Stress dan putus asa jadi menu rutin tiap pagi hari...hhhh...

Sampe akhirnya saya nemuin blognya Dr. Panji, alamat dan no.hp lengkap banget...

sempet deg2an juga sih waktu nelpon untuk nanya biaya pengobatan... takutnya diluar kemampuan,, eh,, tapi ternyata tidak semahal yang saya bayangkan **yang saya bayangin adalah harga di Pr*f.B*f*r **...

Akhirnya, bulan April 2011 kemarin saya bertekad bulat untuk sembuh dan terbang ke jakarta...

Jujur aja kalo saya adalah orang yang penakut dan slalu khawatir,,,

"Takut Operasi !!! " itu yang saya rasakan saat pas sampe di palem indah, ketemu Dr. Panji,,, lagi2 tidak seperti yang saya bayangkan **yang saya bayangin dokter ja'im yang formil** ...he he.. sorry ya Dok...

ternyata dokternya masih muda, baiiiiikkkkk banget... dan ramaaaahhhhh banget...

sebelum di operasi saya diperiksa dulu dan diberi penjelasan sejelas-jelasnya... saya juga baru tahu kalo ternyata bukan hanya wasir yang saya derita tapi juga ada fisura nya... wuiihhh makin deg2an aja,,, tapi cara penyampaian dokter yang santai dan gayanya yang kocak membuat ketakutan saya akan di operasi menjadi buyar...

Bismillah, baca doa trus dibius pingsan 10 menit doang... saat sadar, dokternya msh bekerja tapi saya gak merasakan sakit sedikitpun... setelah 10 menit an lagi dokternya dah selesai...

Lagi2 diluar bayangan saya, baru nyadar kalo saya suka membayangkan ketakutan yang berlebihan **yang saya bayangin... kesakitan, gak bisa jalan setelah operasi** ... eh ternyata, gak kenapa-napa tuh,,, bisa jalan walo agak ngilu sedikit, malah bisa foto bareng sama dokternya untuk kenang-kenangan...he he..

apa yang saya bayangkan dan yang saya takutkan ternyata terlalu lebay... operasi safute sama Dr. Panji sakitnya minimal banget... karena saya sudah merasakannya sendiri...

Kebayang gak seehh... ... betapa senengnya bisa terbebas dari wasir... Subhanallah, sehat itu adalah anugrah yang luar biasa !!!

Akhir kata, trimakasih kembali buat Dr. Panji dan Dr. Eki,,, moga Dokter selalu menjadi penolong yang rendah hati, dan smoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat atas kebaikan Dokter... aminnn...

Wassalam, f*n*i



Saya U*ri Ya*na
asal dari bandung,saya sakit wasir ini kira kira sudah 4-5 tahunan,karena wasir saya makin menonjol bengkaknya,maka pada bulan april-mei 2011 saya coba cari informasi cara pengobatan yang efektif,yang sebelumnya saya sudah mencoba alternatif lain melalui pengempisan wasir,namun tidak berhasil,maka dari itu saya cari informasi di internet untuk melakukan operasi tuntas.
Singkat cerita saya menemukan blognya Dokter Panji,maka saya hubungi beliau dan bertanya tentang seputar wasir saya, dan akhirnya pada tanggal 7 mei 2011 saya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta.Tiba di Jakarta Dokter Panji masih melakukan tindakan dengan pasien lain maka saya ditemani Dokter Riki sama Dokter Dini ngobrol seputar wasir.
Tiba giliran saya untuk dilakukan tindakan operasi oleh Dokter Panji dan Dokter riki, dan bener saja tindakan operasi tidak berlangsung lama mungkin paling lama 15-30 menitan wasir saya sudah hilang dan diperlihatkan benjolan wasir saya untuk dibawa sebagai oleh oleh.:)
mungkin testimonial saya singkat tapi kesimpulannya :

1. Pelayanan bagus, ramah dan puas ketika konsultasi sampai tindakan operasi bahkan setelah operasi kita masih dilayani dengan cepat untuk konsultasi lanjutan.
2. Biaya Operasi yang sangat terjangkau,karena saya sudah tahu ditempat lain biaya operasi wasir sampe puluhan juta.
3. Tindakan operasi yang begitu singkat dengan hanya 15 menit wasir sudah hilang tidak memerlukan sampai berhari hari.
4. Resiko operasi yang begitu minim dengan Safute ini kita tahu resiko ditekan seminim mungkin bahkan setelah operasi pun sakit yang saya alami masih normal normal aja.
5. Penyembuhan setelah operasi yang cepat karena saat ini setelah 2 mingguan saya sudah melakukan aktifitas normal kembali, BAB sudah lancar dan nyeri setelah operasi sudah hilang,dan tidak ada lagi ritual memasukan kembali bengkak wasir kedalam lagi :)

Terima kasih untuk Dokter Panji,Dokter Riki dan Dokter Dini untuk bantuannya dalam mengatasi wasir saya ini
semoga teman teman yang lain yang mau operasi tidak ragu untuk konsultasi dalam mengatasi wasirnya di klinik Wasir SAFUTE BEIM Jakarta.
Hormat Saya
U*ri Ya*na

-->
Sumardi, Bandung, 14 Juni 2011.
Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah swt atas nikmat kesembuhan wasir yang saya alami berkat penanganan yang tepat oleh Dr. Panji Priambudi dengan teknologi SAFUTE nya.
Saya sudah berusaha berobat ke ahli pengobatan wasir dan seharusnya saya harus dilakukan terapi untuk menghilangkan benjolannya, namun saya memilih dengan menggunakan obat dengan alasan kalau terapi perlu waktu harus bolak-balik ke tempat pengobatan tersebut setiap hari sehingga akan mengganggu aktivitas kerja sehari-hari, alasan lain adalah biaya yang menurut saya perlu dana yang tidak sedikit dan selama terapi akan terasa nyeri. Saya memilih menggunakan obat saja dan memang bisa mengilangkan rasa sakit, namun kambuh lagi kambuh lagi. Bila saya minum obat terus menerus saya kwhawatir efek samping obat tersebut. Saya kemudian mencari informasi mengenai pengobatan wasir yang lain dan saya mebuka internet dan saya menemukan blog “15 Menit Wasir Sembuh” dengan semboyannya kurang lebih “Sedikit nyeri, Tanpa Rawat Inap, Biaya Terjangkau”.
Semua informasi pada blog tersebut saya baca dengan detail. Untuk menambah keyakinan, saya konsultasi dengan dokter perusahaan dan dijelaskan mengenai metode tersebut memang sedikit pendarahan, tidak perlu rawat inap. Jadi saya semakin yakin untuk ditangani Dr. Panji. Untuk biaya saya sms dengan Dr. Panji dan menurut saya tergolong murah dibandingkan dengan operasi konvensional maupun pengobatan wasir yang lain.
Pada 14 Mei 2011 saya dioperasi oleh Dr. Panji dengan SAFUTE nya dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Selama operasi saya diajak ngobrol-ngobrol karena dengan bius lokal, maklum untuk menekan biaya. Pada 16 Mei 2011 saya bisa ke kantor dan bekerja seperti biasanya, jadi rekan-rekan tidak tahu kalau saya habis dioperasi, hal ini berarti tidak mengganggu aktivitas pekerjaan saya.
Pelayanan, keramahan dan rasa tulus untuk membantu pasien sungguh saya acungi jempol karena pasca operasi Dr. Panji selalu melayani dengan mengangkat telepon sendiri dan ramah sekali.
Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dr. Panji dan SAFUTE nya, mudah-mudahan lebih banyak lagi dapat melayani penderita wasir yang sakitnya minta ampun.
Saya do’akan semoga Dr. Panji selalu dalam lindungan-Nya. Amin.
Sumardi, Bandung
-->Assalamualaikum Wr. Wb.

Berikut testimoni saya kepada pengobatan ala safute oleh dokter yang baik hati Dr. Noviandini Kadaristianti :

Setelah operasi ambeien stadium 4, saya merasakan lebih cepat sembuhnya dibandingkan operasi konvensional yang pernah saya lakukan tahun 2006 dahulu. nyeri luka operasi berangsur hilang, hanya dalam waktu 2 minggu..Subhanallah. ditambah dengan penjelasan dari Dokter Dini yang dengan penuh kesabaran dan tuntas menjelaskan secara rinci tentang pengobatan melalui metode safute ini. dan yang terpenting tentu saja biaya yang terjangkau....Alhamdulillah kini saya sudah sembuh dari ambeien...saya bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT dengan kesembuhan ini.
Sukron Jazakumullah Khoiron katsiron Sukses selalu buat Dokter Dini....
wassalam...

Kas***evi, AmKep
Staf Keperawatan RSUD Ciawi-Bogor

Aslkm wr wb.

saya menderita wasir stadium 4 yang tadinya saya kira masih stadium 3 beberapa tahun belakangan.Alhamdulillah berkat petunjuk dari Allah SWT, melalui om gugel saya menemukan blog dokter panji.Lalu coba membaca cara perawatan dan testimoni pasien yang pernah ditangani.Akhirnya saya tertarik mencoba perawatan dengan laser safute dengan pertimbangan waktu,tingkat resiko,efek samping,support dan tentunya biaya hehehe.

awalnya saya coba sms dan respon dari dokternya cukup cepat diantara kesibukannya.ketika sabtunya diperiksa dan saya putuskan untuk segera diobati karena ternyata perkembangan wasir saya lebih dari perkiraanku sebelumnya dan sudah sangat mengganggu kegiatanku.dengan tindakan yang sekitar 15-20 menit selesai,sungguh cepat menurutku.walau selama itu kakiku gemetar terus :D.

dengan metode safute,setelah tindakan setidaknya saya dapat berjalan untuk sekedar ambil minum atau makan.kalau lari dan byk duduk setelah tindakan itu sama dengan nyari penyakit namanya.dibanding jika dirumkit yang harus bener2 bedrest dengan siksaan bab yg lebih dahsyat.setelah 10 hari saya sudah dapat bekerja dengan cukup baik walau belum boleh terlalu over,karena tubuh pun perlu waktu untuk sembuh secara alami.intinya sih,metode ini bisa jadi atau malah telah jadi solusi yang sangat membantu penderita wasir.

selain itu yang menjadi nilai plus adalah ketanggapan dokter panji dalam menanggapi keluhan atau konsul setelah perawatan yang sangat responsif,membantu,tepat,tajam dan terpercaya hehehehe.dan tentunya tindakan selama pengobatan yang menjadi nilai plus utama dari dokter Panji yang masih keliahatan muda untuk ukuran pria yang sudah punya anak.

Terimakasih atas pelayanan,support dan bantuannya sehingga wasir saya dapat sembuh.maaf juga telah ngerepotin untuk urusan administrasi asuransi,untuk yang satu ini juga terimakasih banyak. sukses terus dok.jangan bosan kalau saya banyak bertanya :D.

Zul^*+ar
(Depok)
NB: Iya mas saya awet muda he2.. gemetaran, grogi mau pisah sama temen lama ya mas..

Alhamdulillah…,saya slh 1nya pasien dr klinik wasir safute ini, saya menderita wasir sdh hampir 22 tahun & akhir Maret 2011 krn slh makan akhirnya wasir saya kembali kambuh & bertambah parah dibanding tahun2 sblmnya jika wasir saya kambuh, setelah bertahan hampir 3 minggu tanpa ada menunjukkan tanda2 kesembuhan akhirnya saya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi, saya mencari informasi via google tindakan operasi wasir jenis apa yg terbaik saat ini…, Alhamdulillah secara tidak sengaja saya menemukan blog klinik wasir safute yg dibuat dr. Panji, awal membaca ada keraguan apakah informasi tsb benar atau hanya sekedar iklan yg tdk bertanggung jawab, kemudian saya mencari lagi via google informasi2 lain yg menunjang informasi dlm blog dr. Panji tsb, referensi ttg alat dr pabrikan safute produk luar tsbpun saya baca melalui situs resmi pabrik tsb, akhirnya dgn keyakinan yg saya dapat saya lgsng menelpon dr. Panji kemudian membuat janji bertemu, keesokan harinya bertemu, konsultasi & saat itu juga saya putuskan utk segera dilakukan tindakan.
Alhamdulillah…, Alhamdulillah…, Alhamdulillah…, hanya kata2 ini yg tepat utk saya ucapkan krn atas ijin-Nya akhirnya saya dapat terbebas dr penyakit saya tsb, kepada dr. Panji (yg melakukan tindakan) & kepada dr. Ricky (anestesi), sy hanya dapat mengucapkan banyak banyak terima kasih, Insya Allah hanya Allah yg dapat membalas kebaikan dokter2 berdua dalam menolong saya & pasien yg lain, Aaamiiinnn…
Apa yg saya tulis diatas adalah bukan rekayasa atau saya ada kerjasama dgn dr. Panji, saya bnr2 adalah orang yg ditolong krn ijin Allah SWT, melalui dr. Panji & dr. Ricky serta alat tsb akhirnya saya bisa & semoga selamanya terbebas dr penyakit wasir yg sdh bersama saya krg lbh 22 tahun. Kepada smua penderita wasir/ambien, terutama yg sdh merasa parah, saya bnr2 menyarankan segera utk berkonsultasi dgn dr. Panji di klinik wasir tsb, saya berdoa stlh anda berkonsultasi anda mendapatkan jalan keluar yg terbaik untuk mengatasi penyakit wasir/ambien anda, Aaamiiinnn.
sampai hari ini Senin tgl 25/04/11, saya sdh 5 hari dr pasca operasi wasir saya, Alhamdulillah sdh mulai membaik dr rasa tidak nyaman krn tindakan operasi tsb yg menurut saya sangat lebih nyaman dibanding sebelum saya melakukan tindakan operasi tsb, bila msh ada keraguan mgkn ingin bertanya bagaimana saya stlhmelakukan tindakan operasi ini, silahkan bs menghubungi saya di 0856**30955, Insya Allah saya akan mengatakan apa adanya spt yg saya rasakan, krn saya bs memahami bagaimana perasaan org2 yg menderita wasir apalagi yg sdh dalam kondisi parah spt yg saya alami sendiri, demikian testimoni saya semoga berguna utk yg membutuhkan, terimakasih.
Tn H**u Ardianto, Jakarta
Diambil dari kompasiana terapi wasir safute
NB : Ini pak heru direktur tapi rela2 naro nomer hape ya.. tks ya pak heru.. sukses buat ibu n mudah2an bisa ketemu "safutenya" utk cobaan sakit anaknya..

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE
Nama : P**nce Fahd Sulaiman
Tgl lhr: Tidore, 23 Agustus 1984.
Pekerjaan : Mahasiswa Pascasarjana
Alamat : Tomalou,rt07/04. Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.
Sabda Nabi SAW:
“Berobatlah wahai hamba Allah! karena sesungguhnya Allah tidak menciptakan penyakit melainkan Ia telah menciptakan pula obatnya, kecuali satu penyakit, yaitu tua.” (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Tirmidzi).
Islam juga menetapkan fardhu kifayah (kewajiban kolektif) dan menggalakkan adanya ahli-ahli di bidang kedokteran dan memandang kedokteran sebagai ilmu yang sangat mulia. Imam Syafi’i berkata: “Aku tidak tahu suatu ilmu setelah masalah halal dan haram (Fiqih) yang lebih mulia dari ilmu kedokteran.” (Al-Baghdadi dalam Atthib Minal Kitab was Sunnah:187).
A. RIWAYAT KESEHATAN:
- Saya mengalami wasir semenjak duduk di bangku sekolah SMA kelas satu.
- Gejala awalnya hanya berupa darah netes klo pas lg BAB (“kira2 masih stadium kelas TERI-lah”, kata kakek saya),hehe.
- Dari tahun ke tahun Saya memulai mengalami “Wasir yang mulai mengganggu semenjak duduk di bangku kuliah kurang lebih selama 5 tahun berjalan (2004-2009)”, tepatnya di kota Gudeg, Ngayokyakarto alias Jogja Hadiningrat.
- Puncaknya pada 2010, saya sempat pingsan dan didiagnosa “Terkena Serangan Jantung” dan sempat dirawat inap di RS PKU Muhammadiyah Yogya. Karena mengalami pendarahan hebat saat BAB.
- Setelah siuman dari pingsannya, Kata Dokter Ahli Bedahnya,”panjenengan (kamu) mesti dioperasi, karena wasirnya sudah stadium 3-4”.
- Saya takut dioperasi, karena berdasarkan pengalaman tetangga kampung sebelah ada yang meninggal dunia gara-gara pasca operasi wasir di RS, dan masih banyak lagi cerita tetangga mengenai bahayanya operasi secara konvensional yang pernah ditangani di RS.
B. CEK and RICEK :
- Awal tahun 2011, sekitar pertengan bulan Maret, saya browsing lewat hp, cerita punya cerita pada akhirnya pilihan jatuh pada Laser SafuteBEIM by dokter Panji. Saya kemudian menelpon beliau dan bercerita seputar tehknlogi safute, danternyataWAH BANGAT!!!.
- Saya tidak memilih cara Konvensional dan Stepler yang sempat ditawarkan di salah satu RS ternama di Jakarta, karena ongkos yang diminta sangatlah mahal sekitar Rp. 23.000.000,- itupun sudah termasuk dengan ASKES yang saya miliki.,WOW!!!,sehat aja mahal amat.
-Tehknologi laser safute BEIMber-alamat diPalem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta Timur ,no hp : 085880499121.dok. Panji.
C. Terapi Laser Safute BEIM:
- Jum’at, 25 Mei 2011, saya mendatangi ke tempat praktek dokter panji untuk berkonsultasi seputar penanganan operasi. DEALL!!!, kata sepakat dari kedua belah pihak (pasien-dokter).
- Lusanya, Jum’at 27 Mei 2011, Dengan niat “Bismillah” saya langsung ditangani oleh beliau dan ditemani oleh dokter anastesia yang bekerja bersama dengan beliau.
- Saya diminta untuk melepas celana panjang sekitar selutut. Sambil berbaring miring kekiri dokter melakukan penyuntikan Anastesi. O iya, mengingat wasir yang saya derita tergolong internal dan sudah memasuki stadium parah, karena dinding wasir yang terlalu tipis, sehingga di berikan bius tidurl, demi menjaga kemungkinan terjadi pendarahan, ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH, kurang dari 5 menit copotlah sudah 3 biji (lumayan gede) KUTUB SELATAN alias wasir yang saya derita selama ini.
- Pasca tindakan tidak diperlukan perawatan khusus. Pasien tidak perlumenjalani rawat inap. Saya hanya diberi obat antibiotika, obat antinyeri,obat hemoroid, dan obat pencahar untuk melembekkkan kotoran."Obat antinyeri diberikan karena ambang nyeri tiap orang berbeda-beda.Obat ini cuma diminum bila terasa nyeri.
- Alhamdulillah,,,Kurang lebih dari sebulan saya sudah bisa maen futsal di sekitar area Monas.,he
D.FULUS (alias Biaya):
- Sangatlah terjangkau biayanya, tapi eit, ada berita yang paling menggembirakan saya, yaitu saya masih punya hutang sama dokter Rp *.000.000,-.hehe..., aneh, operasi kok diutang#!#??hehe. Maklum jarang ada dokter di Indonesia dan bahkan mungkin di luar negeri yang memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti dok.panji.,he2 (tiang listrik kali ya ?? tinggi)
- Dibanding dengan operasi konvensional yang pernah saya survey di tempat pengobatan “Alternatif” yang pernah saya kunjungi, di maupun di RS, ternyata “LaserSafute is best of the hemorrhoid solution” thanks dr.Panji.
- Oleh karena itu Islam sangat memuliakan ilmu kesehatan dan kedokteran sebagai alat merawat kehidupan dengan izin Allah swt. Ia bahkan memerintahkan kita semua sebagai fardhu ‘ain (kewajiban personal) untuk mempelajarinya secara global dan mengenali diri secara fisik biologis sebagai media peningkatan iman dan memenuhi kebutuhan setiap individu dalam menyelamatkan, memperbaiki dan menjaga hidupnya. Firman Allah swt. yang artinya:
“Dan di bumi terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang yakin. Dan juga pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan.?” QS. Ad-Dzariyat ( 51) : 20, 21).
Sekian dan terima kasih banyak buat dok. Panji dengan teknologi laser safute BEIM-nya. Saya hanya berdo’a semoga dokter Panji beserta keluarga diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT, agar tetap tegar dan selalu tolong menolong terhadap yang membutuhkan pertolongan..,Insyallah,AMIEN!!!. (amiin, tks doanya mas prince..)
Dan untuk calon pasien laser safute, saya hanya berdo’a agar secepatnya dipertemukan oleh Allah dengan dok. Panji dengan safute BEIM-nya.
Semoga bermanfaat buat teman2 dan saudaraku yang mengalami nasib serupa, yaitu WASIR/hemmorhoid.
Motto Kesehatan :
“Kesehatan bukan segala-galanya, tapi yakinlah tanpa kesehatan, segala-galanya yang kita miliki tidak berarti apa-apa”.
Wassalam,wr.wb...
Ttd.
P**nce Fahd Sulaiman.
Tidore, 27 Juni 2011.
NB: Terimakasih doanya mas p*ins.. sama2 juga buat mas..

Kepada Yth,
Dr. Panji

Alhamdullilah dokter, kini penyakit yang saya derita sudah benar-benar pulih, saya sudah bisa beraktifitas secara normal dan (maaf) saya hampir lupa kalau kemaren saya mempunyai penyakit fisura (wasir luar dan dalam), sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, karena penderitaan dengan tidak adanya kenyamanan saya beraktifitas selama ini sudah benar-benar hilang, dan perlu di ketahui bahwa saya benar2 mengalami gangguan ini dari tahun 2007, dan bisa di bayangkan selama ini saya beraktifitas dengan di temanin rasa nyeri di wasir setiap hari...!!!
Dan saya semakin salut ternyata biaya terapi laser ini benar2 sangat terjangkau, dan saya pernah searching ke tempat pengobatan wasir lainnya perbedaan harganya sangat jauh.

Sekali lagi terima kasih dokter panji.. Salam buat keluarga

Feisal Badar
Jambi
0812***5551

saya mengidap wasir sudah 6 tahun, awalnya mungkin karena saya ga suka sayur dari kecil dan seringkali menahan pup saat naik gunung yang tentunya jadi sembelit, terus menerus sembelit saya fikir biasa tapi lama kelamaan bab dengan darah, ada tonjolan dianus sampai saya ketahui ternyata sudah stadium 3. Saya kenal dr.dini dari teman saya, tanya-tanya sedikit tentang teknik ini karena saya sudah bertekad mau sembuh, ya saya putuskan operasi secepatnya. Wah hasilnya luar biasa, dioperasinya ga sakit, keluhan perih-perih cuma 1-3 minggu selanjutnya tidak dan sekarang saya bebas duduk dengan berbagai gaya dan satu lagi biayanya terjangkau sekali, serta pelayanannya baik, dokternya ramah, kekeluargaan.
ini merupakan pengalaman saya dan apabila temen2 punya wasir datang saja ke klinik safute dr.dini yah....
DENGAN SAFUTE WASIR KABUR.........!!! (he2 ini lucu ya)..


Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE
Assalamualaikum..Wr. Wb
Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, atas segala karuniaNya, berharap semoga dokter Panji dalam kedaan baik-baik saja dan selalu dalam lindunganNya, aamiin..
Dok..ijinkalah saya untuk sedikit menulis tentang kesaksian saya, dimana saya adalah salah satu dari sekian banyak yang mengalami penyakit wasir, dan saya percaya siapapun tidak akan pernah mau mengalami hal yang sama, dan sebaliknya jika sudah terkena wasir maka mau tidak mau harus segera diobati/diambil tindakan.
Awalnya saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan terkena wasir, tetapi saya sadar mungkin salah satu yang memicu saya terkena wasir adalah karena jenis pekerjaan saya setiap hari lebih dari 60% mengendarai sepeda motor untuk melakukan survey, dan itu berjalan lebih dari 7 tahun, selain mungkin karena faktor makanan yang kurang serat. Gejala ini sebenarnya sudah saya rasakan sejak lama kurang lebih sudah 5 tahun yang lalu saat masih bekerja di leasing, tetapi jujur saya sangat takut untuk memeriksakannya atau bahkan mungkin malu, hmm..maaf karena mungkin jenis penyakitnya..
Akhirnya tidak bisa juga didiamkan, walau belum pernah periksa ke dokter manapun selain hanya beli obat di apotik untuk obat wasir, tapi saya yakin ini adalah wasir, namun hanya sesaat hilang rasa sakit kemudian timbul sakit yang tak terkirakan.
Singkat cerita, puncaknya setelah BAB saya mengalami sakit yang teramat sangat dan ada sesuatu yang aneh, akhirnya pada hari Jum'at tanggal 16 september 2011 sehabis magrib saya berangkat periksa ke dokter yang kebetulan dekat dengan rumah saya, tetapi kembali saya masih diliputi rasa malu akhirnya saya hanya minta resep tentang gejala sakit yang saya alami. Obat yang saya minum memang menghilangkan rasa sakit tetapi setelah reaksi obat hilang kembali merasakan sakit yang termat sangat. Kemudian sambil menahan rasa sakit saya mencoba meraih netbook dan mencoba tau tentang gejala sakit yang saya alami di internet, alhmadulillah Mr. Google yang pandai ini menuntun saya yang tadinya hanya sekedar ingin tau tentang wasir, saya sangat tertarik dengan site yang mengatakan “15 MENIT BEBAS WASIR” tertanda dokter Panji dengan nomor Hpnya. Kemudian saya mencoba untuk mengklik foto-foto hasil pasien yang ditangani dr.Panji baik sebelum dan sesudah, dan begitu melihat foto-foto tersebut tanpa sengaja saya meraba punya saya sendiri dan berkata dalam hati “jangan-jangan punya saya seperti itu” jelas saja saya semakin takut dan kalut..akhirnya saya paksakan untuk SMS ke dr. Panji dan diluar dugaan ternyata dokter sangat ramah sekali membalas sms saya..baik tentang biaya dan sebagainya..
Jujur saya ingin sekali segera ke dr. Panji mengingat sakit yang sudah tak terkirakan tetapi kembali saya diingatkan tentang biaya, dan tabungan saya tidak cukup untuk itu, dan saya mencoba untuk SMS kembali dr. Panji tentang alamatnya, sang dokter menjelaskan kembali dengan keramahannya dan menanyakan kapan saya mau ke kliniknya, dan saya jawab “nanti dok saya harus menunggu..........” ternyata diluar dugaan dokter balas sms yang begitu menenangkan hati saya, “datang saja dl kalau sudah merasa sangat sakit, masalah itu bs dibuat perjanjian” dalam hati saya “Ya Allah..benarkah masih ada seorang dokter yang hidup dimetropolitan Jakarta dengan hati yang begitu sangat mulia..?” kemudian saya mencoba konsultasi dengan orang tua saya, dan rencana ke Jakarta ke klinik dokter Panji untuk mengatasi penyakit yang saya derita itu, mereka sangat kaget karena memang selama ini saya tidak pernah bercerita sedikitpun tentang penyakit yang saya derita ini, lalu kapan ke Jakarta? Saya Jawab Senin tanggal 19 September 2011, akhirnya pada pukul 2.30 pagi saya berangkat dari cirebon menuju tempat klinik dr. Panji dan sampai disana tepat jam 8.30. sebuah perjalanan yang melalahkan karena benar-benar menahan rasa sakit ini. Lalu kira-kira menunggu 30 menitan sang dr. pun datang, dan saya sangat kaget kalau dokternya masih muda sekali dan begitu sangat ramah persis sama ketika ber SMS an.
Kemudian saya disuruh masuk ke ruang prakteknya dan diberikan penjelasan tentang penyakit wasir, begitu gamblang dan jelas sekali, setelah semua jelas barulah diambil tindakan, kembali masuk ke ruangan dokter sambil turunin celana setengah lutut dan berbaring miring ke arah kiri sambil kaki ditekuk membentuk sudut 90 derajat, memang saat injeksi terasa sangat sakit tapi sebentar, sambil bernyanyi dan bercanda dokter pun memulai pekerjaannya dan tau-tau pekerjaan dah selesai tepat 15 menit dan wasir saya pun dapat diangkat, Masya Allah saya benar-benar seperti mimpi, benar-benar tak percaya tapi itulah yang terjadi bahkan setetes darahpun tak ada..saya benar-benar bersyukur, terima kasih ya Allah telah Engkau pertemukan hambaMu ini dengan dr. Panji yang begitu sangat baik dan dengan alatnya sangat memudahkan untuk mengatasi penyakit wasir..
Harapan saya untuk teman-teman jangan merasa cemas dan ragu lagi untuk mengobati penyakit wasir ini, buktikan sendiri datang langsung ke alamat yang sudah tertera tersebut, Insya Allah dengan keramahannya dr.Panji akan menolong anda untuk mengatasi penyakit wasir ini..oh ya tulisan ini saya buat tanggal 21 September 2011 pasca tindakan operasi tanggal 19 September 2011, sambil berbaring mencoba untuk menulis email ke dokter walau masih diselingi rasa sakit bekas operasi.,tapi alhamdulillah jauh lebih baik dan Insya Allah akan segera pulih, aamiin...
Untuk dokter saya ucapkan terima kasih sekali dok, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan dokter dengan limpahan karuniaNya, amin.. dan untuk kekurangannya itu Insya Allah akan segera saya transfer dok, sekali lagi terima kasih dok.
Medi Cirebon
@mas medi: terimakasih doanya ya mas medi, mdh2an cepat sembuh sempurna kembali..
ass.
dok mv saya baru kasih kbr ke dkter panji. dok, alhamdulilah wasir fisura saya sekarang sudah sembuh, makasih banyak ya dok atas bantuan dokter dan kesabaran dokter membimbing saya sehingga saya sekarang bisa beraktifitas kembali dengan senang tanpa gangguan apapun. tadinya saya sudah putus asa karena setiap selesai BAB anus saya sakit sekali sampai keesokan harinya pun masih sakit, saya udah ga semangat hidup bgd kalo udah kerasa fisura saya itu. sampai mau BAB pun rasanya saya teroma (trauma) sekali tapi alhamdulilah setelah mencari di google tentang klinik wasir saya menemui website klinik wasir safute dr.panji. saya sangat gembira sekali dan rasanya saya benar" lega dan sekarang saya semangat untuk hidup dan melakukan apapun karena fisura saya sudah sembuh berkat dr.panji. terima kasih banyak ya dok, semoga dokter diberi balasan yg setimpal oleh allah s.w.t atas kebaikan dokter dan keramahan dokter kpda setiap pasien. jangan bosan2 ya dok untuk mendengarkan keluhan saya, maav ya dok saya pasien yang sudah merepotkan dokter (karena faktor teroma (trauma) ) jadi saya sering bertanya melalui via sms kpd dkter mudah"an dokter slalu sabar untuk memberi saran kpda saya. makasih juga kpd dr.riky yang udah sabar membius saya karena saya orangnya panikan , hehehe. dok tak ada kata selain TERIMA KASIH kepada dokter dan saya sangat bersyukur sekali kepada allah s.w.t karena telah menunjukan saya klinik wasir safute dokter panji yang sangat baik dan ramah terhadap saya. sekarang saya sudah beraktifitas dengan nyaman dan kuliah saya tidak terganggu, I AM VERY HAPPY dok, tak bisa diungkapkan rasa syukur dan bahagia saya ini. TERIMA KASIH BANYAK DOKTER PANJI.
wasalam
@mba p*pon : oke mba pon, termakasih n salam juga buat dedek bayinya ya..

Selamat malam pak dokter,
Terima kasih banyak untuk pak dok yang telah menangani wasir saya sampai tuntas kemarin, akhirnya wasir saya yang sudah berusia 8 tahun lebih itu berakhir sudah, seneng banget dok dengan penanganan yang cuma setengah jam ga pake sakit ga pake lama bisa sembuh, dibandingkan operasi konvensional yang saya jalani september kemarin ngga ada apa2nya, pertama BAB agak bingung loh pak, seriusan ngga sakit neh..biasa kan rempong tuh bersihin sela2 benjolan plus sakit, sekarang udah mulus kaya pantat bayi, sesuatu banget deh...
bebas benjolan, bebas gatal, bebas noda, tambah pede gitu daaaan yang paling penting itu terjangkau (perlu digaris bawahi ngga yaa)
eh lupa bilang, pak dokternya baik lhoo
rasanya ngga cukup bilang makasih pak dok yaa *peluk macho*
Nuniek
Ketapang - Kalimantan Barat
081345*30*21
@mba nuniek: ini orang nekat, cewek2 sendirian dari kalimantan barat nyasar ke klinik saya, ada cerita lucu dari mba nuniek katanya kalo orang kaltim, mainnya ilmu (kebatinan, dukun dll) tapi kalo kalimantan barat mainnya fisik dok.. apa tu fisik mba nuniek?? iya dok, makan orang *!>)< hadeh ampun, he2 lucu bener.. pantes berani ke klinik sendirian, jangan2 pernah makan orang.. he2 bercanda mba, mdh2an bisa cepat sembuh sempurna kembali dan seperti yang dimau, bisa nambah berat badannya.. amin..
Ass. Wr. Wb. Dokter Panji,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas bantuan yang dokter berikan kepada saya, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan dan pertolongan dokter kepada saya dan saya juga ingin membagi pengalaman ini kepada saudara-saudara kita yang mengalami hal yang sama dengan saya dan saya juga tahu bahwa banyak sekali rekan ataupun saudara kita yang memiliki kekhawatiran yang berlebihan untuk melakukan pengobatan wasir.

Penderitaan saya dimulai pada tanggal 22 November 2011 malam, dimana saat itu saya mengalami diare hebat, ke toilet kurang lebih 20 kali. Pagi harinya ( tgl 23 Nov 2011 ), saya berobat ke RS, dokter yang menangani saya memberikan obat anti diare. Saya juga sempat menanyakan kepada dokter yang memeriksa di RS, kenapa dibagian ( maaf ) anus saya terasa panas dan perih sekali. Dokter tsb bilang, mungkin akibat diare hebat menyebabkan iritasi/lecet pada anus ( dan saya juga diberikan obat anti lecet ).
Sampai di rumah , saya demam. Siang hari, saya telpon adik yang di Pontianak tentang wasir, karena dia pernah mengalami hal seperti ini. Adik saya menyarankan untuk segera berkonsultasi ke dokter yang memang ahli dalam bidang ini.

Saya searching di google, ada artikel " 15 menit bebas wasir ", saya langsung menghubungi no telp yang ada, dan yang mengangkat adalah Dr. Panji . Saya menceritakan keluhan yang saya alami dan buat janji ketemu pada tanggal 25 Nov di klinik Pondok Kelapa ( hanya 20 menit dari tempat tinggal saya ).

Tanggal 25 nov jam 9 pagi, saya ketemu Dr. Panji dan diberikan penjelasan tentang apa yang saya alami. Dan saya shock pada saat beliau menjelaskan bahwa wasir saya sdh pada level 4 ( bahkan plus plus ), setelah dokter Panji memberikan penjelasan secara gamblang tentang tindakan yang akan dilakukan, saya langsung ambil keputusan untuk segera dilakukan tindakan / operasi.

Tindakan yang dilakukan Dokter Panji sangat cepat , kurang lebih 15 menit, hanya bius lokal. walaupun wasir saya sudah pada level 4 plus-plus dan Dokter panji bilang bahwa kondisi wasir saya masuk dalam 5 besar dari ratusan operasi yang sudah Dr. Panji lakukan. Setelah tindakan selesai, Dr. panji menjelaskan secara detail tentang hal-hal yang kemungkinan terjadi pasca operasi dan hal-hal yang harus dilakukan pasca operasi. Beliau juga menunjukkan 4 buah wasir yang sudah terlepas ( yang ukurannya cukup besar ).

Setelah operasi, saya diminta berbaring 2 jam, menurut Dokter untuk kondisi wasir biasa ( dibawah level 4 ) cukup berbaring 30 menit kemudian pasien di suruh pulang, namun karena status saya sudah dilevel 4 plus plus dan saya masuk dalam category " juara dalam tingkat kesulitan tindakan / operasi ", beliau meminta saya untuk berbaring agak lama, untuk memastikan kondisi saya OK. Alhamdulillah setelah 2 jam berbaring, kondisi saya OK dan Dr. panji memperbolehkan saya pulang.

Saya kagum dengan metode safute yang Dokter Panji lakukan , karena :

- Waktu operasi cukup singkat.

- Rasa nyeri setelah operasi, sangat minimal. Bahkan jauh lebih ringan dibandingkan rasa nyeri sebelum saya di operasi.

- Darah yang keluar ( baik pada saat BAB ) sangat sedikit, bahkan untuk kasus saya ( level 4 ++ ), darah yang keluar pada saat BAB tidak lebih dari 5 tetes.

- Rasa Mual atau kembung, bisa dikatakan kecil sekali

Pada awalnya saya sangat mengkhawatirkan kondisi pasca operasi, namun hal tersebut tidak terbukti. Saya mengikuti semua saran Dokter Panji tentang apa-apa yang harus saya lakukan 2 - 3 hari pasca operasi. Hari ke 4, saya datang ke klinik Dr, Panji di Pondok Kelapa, dan Alhamdulillah menurut beliau kondisi saya sangat baik. Saat ini saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa.

Kepada teman2, rekan, saudara atau siapapun yang mengalami kondisi sama seperti saya, mohon agar kesan yang ada bahwa operasi wasir itu sakit, nyerinya melebihi orang melahirkan, sembuhnya lama, jika BAB akan banyak mengeluarkan darah dan masih banyak hal-hal menakutkan yang sering kita dengar, ternyata tidaklah benar. Dengan metode operasi yang dilakukan Dr. Panji sangat lah jauh dari kesan2 yang menakutkan tersebut. Operasinya cepat dan nyeri sangat minimal. Dan juga Dr. Panji sangat terbuka untuk berbagi informasi mengenai penyebab penyakit ini dan pengobatannya ( tindakan2 yang akan dilakukan serta apa yang harus kita lakukan pasca operasi ).

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Dokter Panji.

Wassalam,
Triadi
NB: Halo pak triadi mohon maaf pak, bapak bukan juarany alagi kemarin saya ad pasien dari bandung sebesar dua kepalan tangan jadi trofinya saya ambil dari bapak ya.. he3.. serius lo ini pak.. tapi pak tri betul-betul termasuk kasus paling sulit yang pernah saya tangani pak, wasirnya besar kaya 3 kaya strawberry dan gampang berdarah. Mudah2an cepat sembuh sempurna kembali pak tri..
TESTIMONI

Saya mulai merasakan penderitaan karena si “WASIR” sudah hampir 2 tahun, Setelah umur saya 35 tahun setiap BAB ada benjolan yang keluar dari lubang anus dan untuk memasukkannya tidak bisa ditekan dengan tangan tapi saya harus duduk dibantal guling kecil sekitar 30 menit (bantal guling kecil tsb akhirnya jadi teman sejati setelah BAB.... ) sampai-sampai saya tidak mau menginap di rumah mertua karena takut kalau pagi2 BAB dan setiap di kantor ingin BAB selalu saya tahan sampai di rumah (waduh.... betapa tersiksanya...), sampai akhirnya 2 bulan belakangan dinding anus saya terluka jadi setiap BAB perihnya minta ampun dan keluar darah, setelahnya pun rasa sakit itu tidak hilang sehingga makin tersiksa saja...
Kemudian tetangga saya menyarankan untuk datang ke dokter “A” disebuah rumah sakit yang katanya dapat menyembuhkan wasir dengan cara disuntik tanpa operasi, namun setelah diperiksa ternyata wasir saya sudah stadium 3 sehingga harus tetap dioperasi dan dokter menyarankan untuk menggunakan metode diikat (namanya lupa...).
Setelah pulang saya iseng-iseng mencari di Google tentang metode ikat wasir tadi karena penasaran, tanpa sengaja saya menemukan blogspot “WASIR SAFUTE” , setelah saya baca tanpa pikir panjang saya telpon dokter Panji dan beliau menyarankan untuk datang langsung ke kliniknya di perumahan PALEM INDAH Jakarta Timur (kebetulan dekat dengan kantor saya), siangnya saya langsung datang ke klinik dan konsultasi dengan dokter Panji yang dengan ramah menjelaskan tentang metode baru ini, semua dijelaskan dengan detail sehingga tekad saya bulat untuk menjalankan operasi secepatnya.
2 hari kemudian saya melakukan operasi di klinik SAFUTE, benar... hanya 15 menit operasi selesai tanpa rasa sakit (dibius tidur), setelah menunggu 1 jam untuk memulihkan kondisi saya bisa langsung pulang & sudah bisa duduk naik mobil (padahal kata teman yang sudah pernah operasi konvensional selama 1 minggu tidak bangun dari tempat tidur), sampai di rumah selama 2 hari pertama disarankan untuk banyak berbaring (jangan banyak gerak), memang rasa nyeri ada namun tidak seperti sebelum operasi setelah BAB dan setelah minum obat rasa nyeri berkurang, sore harinya saya terasa mau BAB tapi masih takut namun karena sudah tidak tahan tetap saya keluarkan dan rasa nyerinya ternyata tidak sesakit sebelum operasi. Setelah 2 hari saya sudah bisa duduk dan hari keempat saat check up dinyatakan bagus & besoknya sudah boleh masuk kerja walaupun belum boleh naik motor & jangan terlalu berat. Saat hari kelima saya masuk kerja teman-teman heran (setelah operasi wasir secepat itu bisa masuk kerja).
Sampai saat testimoni ini saya buat pasca operasi sudah 2 minggu dan luka bekas operasi berangsur membaik juga saat BAB sudah tidak terasa sakit lagi, hanya kadang masih terasa pegal kalau duduk lama tapi kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya (tinggal pemulihan) dan saya bisa katakan BAB.... siapa takut...
Terima kasih Ya Allah... saya telah terbebas dari Wasir melalui dokter Panji yang baik dan dengan metode SAFUTE yang canggih (rasa sakit minimal, biaya minimal tapi hasilnya maksimal)

EKOWATI --- Jatiasih - Bekasi


nb: terimakasih pak eko, bapak termasuk yang sembuhnya cepat, Alhamdulillah ya pak, sesuatu' banget he2..

Sesuai dengan SMS

Terimakasih Pak dokter,
sekedar info n masukan.. lA***din benar2 sangat membantu krn faeces benar2 lunak n tanpa persen,
maka setelah bab sya membersihkannya dengan kapas, disentor shower air panas kemudian sya keringkan dengandgn kapas betadin dengan kassa kemudian saya pakai softex spya betadinnya gak ngeflek di celana.
ternyata buat nyaman beraktivitas, sehingga membuat teman2 saya jadi heran.
Utk dimaklumi saat itu dokter ngoperasi saya jam 16.30, trus saya pulang jam 17 dalam keadaan hujan lebat, saya dibonceng motor, basah kuyup, jam 18.30 sya dijemput teman bersama istri menghadiri ULTAH teman.. Lalu saya ceritain bahwa 2 jam yll saya operasi ambeien, semua heran bahkan ada 2 dokter yang ikut terheran-heran krn beliau bilang itu operasi paling sakit, ya operasi ambeyen koq sampeyan sdh bisa beraktivitas, hebat banget kata beliau..

Tn Haryanto Malang

Nb : Halo Pak Har, Alhamdulillah ya pak saya ikut senang.. perasaan saya suruh pulang utk istirahat ya pak? Ko' malah jalan2 ke Ultah teman ya??

Alhamdulillah... tak henti2 nya kalimat itu kuucapkan, rasa syukur karena saya telah menjalani operasi Ambeien di klinik wasir safute yang ada di malang pada tanggal 28 Januari 2012, saya tau informasi tentang klinik safute dari internet, saya sangat berterimaksih kepada dr. Panji, dr. Tito dkk, yang saat itu menangani operasi saya, saya berharap banyak penderita ambeien segera tertolong, karena klinik safute benar2 solusi buat para penderita ambeien.....

oh ya Dok, kapan buka klinik wasir di "Banjarmasin"?

semoga Allah Swt melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada dr Panji dan juga dr Tito...., amin

Rina SK

dr panji: Alhamdulillah mba saya ikut senang.. mudah2an secepatnya ya mba rin..

ass,wr wb
hari ini saya akan menceritakan pengalaman terbaik saya
nama saya hermansyah ,saya berpangkat lettu inf,saya dinas di papua yonif 756/wms Wamena
no hp 081392412031,akmil 2006
saya memberikan biodata yang lengkap ,dengan tujuan agar kalau dari kamu yang tdk jelas bisa langsung menghubungi saya ,
dan untuk adik leting saya yang menderita wasir ini bisa langsung tanya abg
bulan 8 tahun 2011 saya melaksanakan operasi konvensional penyakit ambein saya ,saya operasi dimedan ,di rumah sakit swasta
operasi ambein secara konvensional sangat sakit yang saya rasakan ,4 hari saya terbaring di tempat tidur,di opname,dan pakai kateter
,sakit yang saya rasakan sangat sakit ,tapi karna saya mempunyai prinsip yang penting saya sehat ,dan tidak akan begini lagi
bulan 11 tahun 2011 ,itu saya rasa kan bekas operasi saya ini sudah sembuh ,jahitan uda kering ,dan bab tidak berdarah lagi ,dan saya mulia aktifitas,
bualn 2 tahun 2012,saya buang air besar dan saya rasakan ada benjolan di anus saya ,dan saya belum percaya itu ambein ,semakin lama gejala yang saya rasa dulu tentang ambein saya semakin kuat ,tapai saya tekat kan juga dalam hati ini bukan ambein karna saya uda opersi,tetapi saya takut untuk kedepan nya karena saya sering tugas mengaman daerah rawan di tempat tempat terpencil,dan untuk melanjutkan karier saya di militer,karna kalau ada kelainan sedikit maka saya akan kalah di tes kesehatan ,maka esok nya saya coba konsul ke dr willy (spb) di rumah sakit wamena ,saya tanya tentang benjolan di anuis saya ini,dan beliau mengatakan positip ambein dan saya coba meyakin dr,willy,dan saya berkata,dr sy baru operasi bulan 8 tahun 2011 ,dan dr mengatakan tetap ini ambein ,dan saya mulia ber pikir ,kenapa ko bisa ,padahal pantangan dan anjuran yang harus kita perbuat semua nya sudah saya lakunkan,dan saya derdoa kepada allah,ya allah cobaan apa ni ,saya hanya bersukur atas segala yang kau berikan,karna segala sesuatu yang di berikan allah iti pasti ada hikmah nya
saya mulai uda tdk konsen untuk dinas,yang biasanya saya selalu semangat membara dalam dalam bertugas,dan anggotapun mulia bertanya tanya ,danton kenapa?
tapi hanya mengatakan ,tdk ada.saya pokus ke solat agar saya cobaan yang di berikan allah ini ada jalan keluarnya,hari minggu saya telp abg saya, karna kita biasa sebagai tukar pikiran dalam dinas mencari info info terbaru ,karna saya sedikit terlambat karna saya di daerah kecil,saya hub dr wiko (atau bang wiko)Saya memenggil nya bang wiko (dan abg saya ini dr tentara lulusan 2008),memang jodoh ,bang wiko membrikan tentang pengobatan wasir selama 15 menit dengan menggunakan SAFUTE ,saya tdk percaya ,tetapi abg ku yang baik ini tetap memberikan semngat ,ok akhir nya saya percaya dan sy berencana mau kemalang temuin bang wiko,begitu mendengar nesahat dari bang wiko dan saya langsung telp dr panji yang di arahkan bang wiko,dan saya lansung telp ,dr panji dengan ramah menerima saya ,saya pun uda positif percaya ,akhir nya saya saya minta ijin cuti tahunan sekalian berobat ,alham dulillah saya di beri,dan saya langasung telp dr panji saya akan ke jakarta,sampai dijakarta tanggal 8 - 02 -2012 saya di opersi memakia SAFUTE ,ternyata benar .operasi yang dilakukan cukup tdk saya percaya ,karna saya pernah merasakan opersi sebelumya ,
akhirnya saya percaya karna ambien saya uda diambil dan di lihatkan ke saya ,dan saya rasakan benar ,yang saya rasakan TDK BERDARAH,TDK RWAT INAP,HANYA 15 MENIT saya harap siapan yang baca ini bisa membantu apa yang menjadi kesulitan kamu
dr panji ,dan semuanya membantu saya dan abg ku bang wiko makasi banyak atas nasehat abg

dr panji: siap mas.. saya ikut senang.. salam bua tams wiko..

Assalamualaikum .
Saya Arti, salah satu pasien dr. Panji . Saya menemukan metode pengobatan dr. Panji di saat-saat sangat tersiksa oleh penyakit wasir. 15 menit bebas wasir? Plus ga pakai rawat inap. Wow, that’s really amazing! Dan ketika saya bertemu dengan dr. Panji, istilah ‘amazing’ itu menjadi kenyataan. Saya disambut oleh dr. Panji dan tim nya dengan sangat ramah, bahkan sempat dibecandain: ini ya mba arti yang sudah sangat menderita. Semoga Gusti Allah selalu memberkahi anda dr. Panji.
Kenapa saya memilih pengobatan prosedur safute dr. Panji? Karena saya punya pengalaman pribadi mendampingi sepupu saya waktu dia menderita wasir. Waktu itu sepupu saya melakukan operasi wasir dengan metode konvensional di salah satu rumah sakit pemerintah. Urusannya berbelit-belit, harus tes ini, tes itu, dan tentu saja yang kebagian pegel nya ya saya. Harus mondar-mandir dari satu ruangan ke ruangan lain untuk mengambil hasil lab untuk kemudian diserahkan ke petugas yang bersangkutan. Prosesnya hampir seharian, benar-benar melelahkan. Sementara itu sepupu saya hanya bisa duduk pasrah menahan sakit tanpa mendapatkan treatment apa-apa. Sedangkan prosedur operasi baru dilaksanakan keesokan harinya. Parahnya lagi, setelah wasir nya di angkat dia tetap menderita luar biasa, perih, panas akibat luka operasi dan tidak bisa turun dari tempat tidur. Karena harus rawat inap, tentu saja banyak pihak yang terlibat, sampai-sampai harus manggil saudara yang di kampung. Benar-benar ribet plus ruwet.
Naaah, waktu saya bilang saya mau operasi wasir keluarga saya di kampung membayangkan hal yang sama. Tapi saya langsung bilang kalo tidak perlu ada yang ke Jakarta. Saya bilang metode nya beda banget sama sepupu saya, jadi tidak perlu rawat inap. Tentu saja mereka pada kaget, kok bisa? Padahal sepupu saya harus rawat inap dulu. Saya hanya bilang: nanti kalo sudah selesai operasi nya, saya langsung telpon. Dan saya buktikan itu, begitu sampe di rumah om saya (beliau dan keluarga yang mengantar saya ke klinik dr. Panji di pondok kelapa) saya langsung telpon keluarga di kampong sambil tertawa-tawa. Mereka pada heran dan nanya: beneran, udah jadi operasi? Saya bilang sudah bablas wasirnya, jadi sudah bisa tertawa. Yang lebih lucu lagi om saya, seperti nya beliau masih tidak percaya juga, terus menginterogasi saya dengan bahasa jawa ‘Piye rasane? Piyerasane? (gimana rasanya?)’. Saya bilang ga berasa apa-apa, udah ga ada rasa sakitnya. Demikianlah kesaksian yang saya sampaikan, semoga para penderita wasir di luar sana segera dipertemukan dengan dr. Panji dan derita nya bisa segera dieliiminasi.

dr panji: mba arti ini std 4 jdi malamnya telpon sya kayanya sudah menderita sekali.. tapi takut akhirnya berani dan hasilnya Alhamdulillah.. Terimkasih doanya mba, sama juga mba mudah2an wasir hilang rejeki datang amiiin..
Saya baru tau mengidap wasir saat usia 18 tahun, itupun kebetulan saat pemeriksaan kesehatan penerimaan karyawan di Astra Group.  Mungkin karena masih gejala, akhirnya saya diterima juga di perusahaan tsb.  24 tahun kemudian, wasir saya naik peringkatnya menjadi stadium 3+.  Pengobatan alternatif sudah banyak saya lakukan.. ujung2nya kambuh lagi..
Sebelum tindakan di Klinik Wasir Safute, wasir saya sedang kambuh dan meradang sudah 2 minggu lamanya. Cari-cari informasi pengobatan, pilihan jatuh pada: (1) Metode stapler di Semarang (kendalanya mesti bolak balik Jakarta – Semarang, tidak langsung tuntas tindakannya & faktor biaya); dan (2) Laser Safute di Pondok Kelapa Jakarta Timur. 
Kamis, 22 Maret 2012 : saya ijin pulang kerja lebih awal untuk konsultasi (periksa aja dulu, gratis ini..) setelah janjian dengan dr. Panji (s/d waktu Ashar).  Selesai pemeriksaan, dijelaskan secara detil bla..bla..bla.. “Mau langsung tindakan juga bisa…” katanya.
Mesti ambil keputusan.. akhirnya saya beranikan diri untuk dioperasi sore itu juga (nggak mikir berangkatnya naik motor, pulangnya mesti ke Cibitung, keluarga belum tau… Bismillah…)
Jam 16.00 : mulai diambil tindakan. Saya cuma berdo’a dan tarik nafas dalam2 (padahal tindakannya tidak sakit dan cepat, saya hanya mengidap ‘ketakutan bawaan lahir’).. sambil nyanyi2 dan ngajak ngobrol, tak terasa tindakan sudah diselesaikan dr. Panji.  4 gumpalan daging telah lepas dari akarnya untuk oleh2 dibawa pulang.. Istirahat & berbaring dulu sekitar ½ jam.. diperiksa lagi & diberi obat untuk dibawa pulang.. Sekitar 3 tetes darah yang keluar saat tindakan..
Urusan administrasi selesai, jam 17.00 saya pulang ke Cibitung dengan sepeda motor.. “Hati2 ya mas… pelan2 aja.. hindari lubang ya..”, pesan dr. Panji. Jam 18.20 sampai rumah, ‘oleh-oleh’ saya tunjukkan ke istri yang setengah nggak percaya kalau wasir saya sudah diangkat..
3 hari setelah tindakan, mesti kontrol lagi… hasilnya dinyatakan “bagus”,,.  Alhamdulillah, setelah absen 5 hari kerja, akhirnya aktivitas rutin Bekasi – Jakarta – Bekasi bisa dimulai kembali.. 
Pesan saya buat para pengidap wasir, kalau sudah tidak nyaman, sangat menggangu apalagi sampai sakit yang berkepanjangan… konsultasikan & datang saja ke Klinik dr. Panji (gratis lho..) dan untuk ‘tindakan’ jangan takut, sakit setelah tindakan yang minimalis, sembuh lebih cepat, biaya jauh lebih murah dibanding di tempat lain & pelayanannya akrab & ramah…
Alhamdulillah… terima kasih ya dokter yang dengan sabar membantu memodifikasi ‘knalpot’ saya sehingga sekarang lebih ngebas suaranya… ha..ha..ha..  Semoga semakin maju, berkah dan lebih banyak lagi orang yang dapat ditolong melalui metode ini…

Jakarta, 25 April 2012
Sunardi
NB :
Jika dokter tidak berkeberatan untuk berbagi… kami berharap dapat dipercaya untuk menyalurkan sebagian rezeki dokter kepada Anak Usia Sekolah dari Keluarga Miskin melalui GNOTA… Indeks bantuan adalah :
·         SD Rp. 198.000,- per Anak Asuh untuk 1 Tahun Ajaran.
·         SMP Rp. 258.000,- per Anak Asuh untuk 1 Tahun Ajaran.
( termasuk bantuan operasional sebesar Rp. 18.000)
Dana bantuan dapat dikirimkan ke rekening kami : Yayasan Lembaga GNOTA
·         Bank BCA cabang Chaze Plaza Acc No . 035 3118045
·         Bank Mandiri cabang Thamrin Acc No. 103-000170845.8
·         Bank BRI cabang Cut Mutia  Acc No. 0230-01-000586-30-8
Untuk mendapatkan gambaran mengenai GNOTA silahkan mengunjungi web site kami www.gn-ota.or.id.  Atau dapat menghubungi Sovia Ratna (Bagian Program) di HP: 087882003900

NB: Yuk mas.. saya taro di blog ya.. mudah2an ada yang tertarik buat bantu juga.. silahkan langsung hubungi nomer diatas.. oke mas, mudah2an lancar aktivitas rutin bekasi-jakarta-bekasi ya.. tks..


thanks dokter dah di confirm... salam kenal, saya mantan pasien dokter yg diambil tindakan tgl 17 April 2012, domisili di arcamanik - bdg... alhamdulillahi robbil 'alamiin wasir dan fisura saya udah sembuh. terima kasih yg sebesar2nya berkat tangan dingin dokter wasir dan fisura udah sembuh...
NB; Haloo mba sri.. Iya Alhamdulilah ya mba.. Sya ikut seneng kalo psien udh sehat.. Abis megang es batu ya tangannya jd dingin he3.. Sukses mba..

Hi dokter Panji ? Ini amir Dari dubai saya Sekarang Sudah sehat alhamdulillah tinggal sedikit lukanya dan duaratus persen bisa beraktifitas kembali .puji syukur dan bahagaia rasanya bisa sembuh dri hemo. Terima kasih buat dr Panji dan team salam hangat saya dri dubai dok. Amir!

NB: Alhamdulillah.. di dubai ada dtr hemorroid hebat mas amir, namanya sharmad adjie..

Ass.wr.wb..
Tidak terkira rasa bahagia dan syukur dihati saya...keluhan saya terhadap penyakit ambeien tuntas...!!! 
Sungguh pak dokter yang baik hati..saya telah lepas dari penderitaan yang saya sandang sejak 2005, Allah SWT menitipkan pertolonganNya pada tangan anda, orang2 yang mempunyai keluhan ambeien pasti tau bagaimana deritanya, entah sudah berapa ambeven yang saya minum, berapa anusol yang masuk dianus saya, dan berapa transamin yang saya konsumsi.......
Sekarang saya betul-betul lega, saya puas dengan semuanya Dok...! Dengan hasil,pelayanan, keramahan, keluhan, tindakan, biaya, komunikasi, kerjasama tim, subhanalloh....
Anda mengobati bukan jual jasa Dok....,tetapi sungguh anda telah mengobati dengan kemanusiaan....
Sehingga saya selalu ingat dengan semboyan lembaga seni pernafasan Satria Nusantara "Sembuh...Sehat....Saudara"
Wss.wr.wb
Ahmad Fahribi 081227957957/085868684908 pin bb 2788C32A


 
Baca testimoni pak adi, syamsul, edi, bu sahidah dan banyak lagi, klik link ini..

Disclaimer: Testimoni diatas ditulis sepenuhnya oleh pasien dr panji klinik wasir, kata yang ditutupi adalah untuk menjaga etika pihak lain yng mungkin terkena dampak dari testimoninya, setiap keadaan yang ditulis pasien tidak ada yang diubah. Walau begitu karena kompleksitas penanganan wasir, testimoni diatas tidak dapat dijadikan acuan yang sama untuk setiap kasus. Hasil bervariasi dari kasus per kasus, tergantung keadaan wasir pasien, stadiumnya, besar wasirnya, keadaan individu pasien itu sendiri serta ada tidaknya penyakit lain yang menyertai.

54 komentar:

  1. Assalamu'alaykum wr .wb.
    Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk kepada saya untuk berobat kepada Dokter Panji.

    Alhamdulillah, sekarang saya sdh sembuh dari wasir stadium tiga yg sdh tiga tahun lebih saya derita.
    Dengan biaya yang relatif murah dan waktu penanganan yg lumayan cepat.

    Terimaksih Dokter Panji atas jasanya, semoga informasi ini segera diketahui oleh masyarakat dr berbagai penjuru negeri ini. Sehingga mereka yg mempunyai penyakit wasir dapat sembuh kembali.

    Salam hangat dari Pasien Dokter
    (Arif Magetan Jatim)

    BalasHapus
  2. saya juga memgalami wasir apakah ada kemungkinan seorang yang memgalami penyakit ini akan sembuh.dan apakah jika seseorang sudah mengalamin penyakit ini (wasir)yng keluar benjolan bisa gak untuk tidak di opersi apa lagi benjolan itu mau ada 2.
    terima kasih

    BalasHapus
  3. halo mas arif, tks y..
    utk santya, coba konsul dulu dgn dokter yg dekat pastikan itu wasir atau bukan... Nti bila betul wasir luangkan waktu aja main ke klinik utk konsultasi spy sy bsa diperiksa..
    konsul free kok..
    tks, dr panji safute

    BalasHapus
  4. Aslkm wr wb.

    saya menderita wasir stadium 4 yang tadinya saya kira masih stadium 3 beberapa tahun belakangan.Alhamdulillah berkat petunjuk dari Allah SWT, melalui om gugel saya menemukan blog dokter panji.Lalu coba membaca cara perawatan dan testimoni pasien yang pernah ditangani.Akhirnya saya tertarik mencoba perawatan dengan laser safute dengan pertimbangan waktu,tingkat resiko,efek samping,support dan tentunya biaya hehehe.

    awalnya saya coba sms dan respon dari dokternya cukup cepat diantara kesibukannya.ketika sabtunya diperiksa dan saya putuskan untuk segera diobati karena ternyata perkembangan wasir saya lebih dari perkiraanku sebelumnya dan sudah sangat mengganggu kegiatanku.dengan tindakan yang sekitar 15-20 menit selesai,sungguh cepat menurutku.walau selama itu kakiku gemetar terus :D.

    dengan metode safute,setelah tindakan setidaknya saya dapat berjalan untuk sekedar ambil minum atau makan.kalau lari dan byk duduk setelah tindakan itu sama dengan nyari penyakit namanya.dibanding jika dirumkit yang harus bener2 bedrest dengan siksaan bab yg lebih dahsyat.setelah 10 hari saya sudah dapat bekerja dengan cukup baik walau belum boleh terlalu over,karena tubuh pun perlu waktu untuk sembuh secara alami.intinya sih,metode ini bisa jadi atau malah telah jadi solusi yang sangat membantu penderita wasir.

    selain itu yang menjadi nilai plus adalah ketanggapan dokter panji dalam menanggapi keluhan atau konsul setelah perawatan yang sangat responsif,membantu,tepat,tajam dan terpercaya hehehehe.dan tentunya tindakan selama pengobatan yang menjadi nilai plus utama dari dokter Panji yang masih keliahatan muda untuk ukuran pria yang sudah punya anak.

    Terimakasih atas pelayanan,support dan bantuannya sehingga wasir saya dapat sembuh.maaf juga telah ngerepotin untuk urusan administrasi asuransi,untuk yang satu ini juga terimakasih banyak. sukses terus dok.jangan bosan kalau saya banyak bertanya :D.

    Zul^*+ar
    (Depok)

    BalasHapus
  5. oh ada mas izul terimakasih ya mas..

    BalasHapus
  6. saya kena wasir sdh satu thn lbh dan sakit rasanya kalo berak keras saya mainta solusi yang terbaik buat penyakit saya..

    BalasHapus
  7. saya kena wasir dah 2 tahun tapi skrang keluar benjolan dan kalo berak keras sesudahnya sakit sekali bahkan lama.kalo berak pagi hari nyerinya sampe menjelang magrib.mohon saya minta solusinya

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah... tak henti2 nya kalimat itu kuucapkan, rasa syukur karena saya telah menjalani operasi Ambeien di klinik wasir safute yang ada di malang pada tanggal 28 Januari 2012, saya tau informasi tentang klinik safute dari internet, saya sangat berterimaksih kepada dr. Panji, dr. Tito dkk, yang saat itu menangani operasi saya, saya berharap banyak penderita ambeien segera tertolong, karena klinik safute benar2 solusi buat para penderita ambeien.....

    oh ya Dok, kapan buka klinik wasir di "Banjarmasin"?

    semoga Allah Swt melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada dr Panji dan juga dr Tito...., amin

    Rina SK

    BalasHapus
  9. Jakarta, kamis 11 Oktober 2012.....Bismillah....dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang...pertama-tama saya pribadi ingin mengucapkan rasa terimakasih yang paling dalam kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan jalan kepada saya untuk melangkahkan kaki saya menuju alamat praktek dr Panji Priambudi yang berlokasi di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta timur, yang kedua saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada dr Panji yang telah menangani operasi wasir dengan dengan penuh rasa kasih dan professional, juga tidak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mas Iki yang telah banyak membantu saya dalam hal konsultasi awal sebelum bertemu dengan dr Panji.
    Saya penderita wasir yang sudah cukup lama, lebih dari 10 tahun saya menderita wasir dan sudah memasuki stadium 3 bahkan hampir masuk ke stadium 4. Awalnya saya tidak ingin dioperasi, maka saya mencoba ke tempat pengobatan alternatif lain yang juga mengangani wasir secara khusus, namun begitu konsultasi awal mendengar biayanya saya sangat sangat terkejut karena harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 36.000.000,...Luar biasa....akhirnya saya pulang tanpa apa-apa kecuali menarik nafas yang sangat dalam. Akhirnya saya coba browsing di dunia maya dan menemukan blog dr Panji yang mencantumkan nomor pribadinya secara luas yang bisa dihubungi oleh siapa saja.
    Singkat cerita saya bertemu dengan dr Panji di ruangan prakteknya, lalu sang dokter menjelaskan sejelas-jelasnya perihal penanganan operasi wasir dengan detil, malah dokter menyuruh saya bertanya yang banyak, mungkin maksudnya agar saya selaku pasien merasa puas, dan itu gratis alias tidak bayar padahal pada waktu yang bersamaan wasir saya diperiksa dengan cara seperti dicolok colok dan itu sangat menjijikan tapi sekali lagi itu semua gratis, berbeda dengan tempat lain harus bayar biaya konsultasi.
    Setelah saya yakin, pada hari itu juga saya dioperasi dengan tangan dingin sang dokter, dokter yang ramah penuh gurau dan bersahabat. Sambil bersiul dan bernyanyi kecil sang dokter menyuruh saya buka celana sampai lutut dan berbaring ke kiri lalu beberapa detik kemudian kepala saya sedikit pusing dan seketika itu juga saya tertidur dan ternyata saya dibius lalu dioperasi.
    15-20 menit kemudian saya mulai sadarkan diri dan ternyata tindakan operasi wasir sudah selesai...luar biasa, tanpa rasa sakit, wasir yang saya derita selama ini sudah lenyap....betapa senangnya saya....betapa bahagianya saya....terimakasih dokter.
    Setelah operasi beberapa saat lamanya dokter memerintahkan untuk tetap berbaring dan istirahat lalu sang dokter yang bijak ini memberikan arahan pasca operasi.
    1-2 hari pasca operasi, terasa takut untuk BAB karena memang sang dokter bilang itu akan terasa perih. namun itu semua harus dilalui. Perih...dan memang sangat perih di minggu-minggu pertama sampai di minggu ke dua, namun ketika masuk minggu ke 3 rasa perih itu berangsur-angsur menghilang dan sampai sekarang setelah persis 5 minggu saya lewati rasa perih itu sudah lenyap nyap nyap..
    saran saya bagi para penderita wasir atau ambeien, tidak usah ragu dan gusar segera bergegas ke dr Panji...orangnya ramah dan enak diajak ngobrol, kalau kita telepon diangkat bahkan sms pun selalu dibalas...sungguh dokter yang luar biasa. sekali lagi perihal biaya sangat murah kalau dibandingkan di tempat lain...pokoknya murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan. Sekali lagi terimakasih dr panji...terimakasih buat semua yang membantu...semoga dokter senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur untuk tetap membantu setiap orang yang membutuhkan tangan dingin dokter, sekali lagi thanks banget ya dok, salam buat keluarga semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT...aamiin Ya Robbal alamin...

    Salam

    Syam

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo pqk syamsul..
      nulis jg akhirnya ya..
      pak syamsul ini termasuk monster juga wasirnya jd lukanya luas, cuma karena rawatan istrinya telaten sekali jd sembuhnya relatif cepat..

      Hapus
  10. Asslmkm Wr Wb,
    Apa kabar dr. Panji? bagaimana kabar dr. Ricky juga?

    Td siang ada seorang ibu dari palembang sms saya menanyakan beberapa pertanyaan ttg operasi wasir dgn safute, jadi saya tergerak utk melihat perkembangan safute saat ini sampai akhirnya 'terdampar' di blog ini.

    Alhamdulillah dok, saya ikut senang dengan perkembangan klinik wasir safute yg ada sekarang, saya lihat sdh ada beberapa cabang di beberapa kota, saya doakan...., Insya Allah nnt bisa di seluruh kota di Indonesia klinik wasir safute membantu orang yg bermasalah dgn penyakit wasirnya, Aaaamiiin........, tapi saya tetap titip pesan untuk dr. Panji & dr. Ricky (juga dokter2 lain yg tergabung dlm klinik wasir safute) utk tetap ramah & bersahaja dgn pasien2nya & dr. Panji tetap bisa membantu pasien wasir yang 'kurang beruntung' dlm mslh biaya krn spt yg dulu pernah saya ceritakan, "mgkn banyak penderita wasir krn keterbatasannya sehingga tdk dpt berobat untuk kesembuhannya"

    Salam dr istri & anak saya untuk dr. Panji & dr. Ricky....., juga trmksh dok doanya (saya baca komen dokter diatas stlh testimoni saya) untuk anak saya, Insya Allah pd saatnya nnt saya benar bisa menemukan/mendapat 'safute' utk kesembuhan anak saya, Aaaaamiiiin......

    Salam hormat,
    Heru Ardianto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalkmslm Wr.wbrkth..
      Halo pak heru..
      Saya senang sekali baca komentarnya ni pak..
      Ya pak, saya tetep ingat pesen bapak..
      pasien tidak akan ditolak karena biaya, saya pasti tetap layani dan bila ada yang kurang bisa diselesaikan kemudian..
      Ya pak,mudah2an bisa dapat safute utk kesembuhan anaknya ya..
      amiiinn..

      Tks pak heru
      SIncerely
      dr panji

      Hapus
    2. Aaaamiiin....., trmksh dok, sukses selalu untuk dokter & klinik wasir safutenya.

      Salam hormat,
      Heru Ardianto

      Hapus
  11. Assalamu'alaykum..

    Dokter saya mau bertanya apakah metode pengobatan wasir aman untuk ibu hamil tua (sekitar 35 minggu) ? Kebetulan istri saya kena wasir saat ini dan sedang hamil. Kemudian di web tertulis bisa menerima asuransi. Benarkah ? Bagaimana prosedurnya ? apakah perlu surat pengantar dari dokter kandungan ? Kebetulan kami pengguna Inhelath Gold. Terima kasih dan ditunggu jawabannya.
    Wassalamu'alaykum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalkmslm..
      utk kehamilan teknologi ini hanya dilakukan bila betul tidak ada opsi lain pak..
      resikonya timbul kontraksi..
      saya pernah layani sekitar 10 ibu hamil (std 4) degnan teknik ini hasilnya baik..
      untuk inhealth bisa di RS rekanan kami di rs meilia Cibubur atau RS UKI..

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. asslkm,wr,wb
    dear dokter panji,

    menjadi seorang tenaga kesehatan bukan menjadi jaminan seseorang terbebas dari segala macam penyakit.

    seperti halnya saya yang saat ini menjadi seorang petugas kesehatan yaitu dokter umum, juga tidak lepas dari keterbatasan seorang manusia yaitu menderita penyakit.

    awal mula penyakit hemorrhoid yang saya alami, bermula dari saat saya masih duduk dibangku SMP. tanda-tanda dari penyakit hemorrhoid ini bermula dari buang air besar (BAB) saya yang mengeluarkan darah. saya sempat berobat ke dokter dan di diagnosa sebagai infeksi saluran pencernaan (DISENTRI). walaupun dalam beberapa hari setelah pengobatan BAB saya tidak berdarah lagi tetapi tanda-tanda ini muncul kembali bila saya mengedan terlalu kuat saat BAB. karena tanda dan gejala yang saya alami tidak begitu mempengaruhi aktivitas saya maka saya tidak begitu memperdulikan mengenai penyakit saya itu.

    setelah memasuki bangku SMA, saya mulai merasakan adanya benjolan yang keluar dari lubang anus. pada awalnya saya merasa terganggu oleh benjolan tersebut tetapi karena benjolan tersebut dapat masuk, saya tidak begitu memperdulikannya.

    setelah saya masuk ke bangku kuliah yang kebetulan saya kuliah di fakultas kedokteran perlahan saya mulai mengetahui bahwa sakit yang saya derita itu adalah Hemorrhoid Interna (wasir/ambien). dan dibangku kuliah tersebut saya mengetahui bahwa Hemorrhoid yang saya derita sudah mencapai grade 3.

    sebagai seorang dokter saya pastinya lebih mengetahui bagaimana penanganan Hemorrhoid. dan sebagai dokter pula saya lebih mengetahui resiko-resiko apa saja yang akan dialami pasien dari tindakan medis pengangkatan Hemorrhoid tersebut. atas dasar resiko itu juga saya pada akhirnya mempertimbangkan untuk menunda pengobatan Hemorrhoid yang saya derita.

    setelah kurang lebih 3 tahun sejak saya menyelesaikan pendidikan dokter saya mulai mengalami peradangan dan mulai muncul fisura pada hemorrhoid saya. sehingga mulai muncul sakit seperti rasa terbakar di daerah anus. berkat pengetahuan saya sebagai dokter gejala ini mulai berkurang setelah saya melakukan tindakan pengobatan tetapi saya tahu bahwa hal ini pasti akan bertambah parah seiring dengan bertambahnya waktu.

    saya mulai berfikir untuk melakukan operasi pengangkatan hemorrhoid. demi memperkecil resiko dari proses pengangkatan tersebut saya mulai mencari-cari tempat yang dapat dipercaya untuk melakukan operasi hemorrhoid tersebut. disaat itulah saya menemukan blog yang berisi pengobatan hemorrhoid yang penanggung jawabnya adalah dokter. saya menghubungi nomor yang ada diblog untuk memastikan prosedur dan resiko-resiko yang saya terima dari tindakan tersebut.

    sebagai seorang dokter, jujur saya lebih mempercayai prosedur yang ditangani langsung oleh dokter. penjelasan dari dokter panji mengenai prosedur pengangkatan hemorrhoid dapat saya terima dengan baik. prosedur dengan menggunakan Safute ini lebih baik dibandingkan dengan tindakan operasi karena tidak adanya jahitan pada daerah luka. daerah luka akan langsung digantikan dengan jaringan ikat elastis yang berfungsi sebagai penutup luka. berbeda dengan tindakan operasi pada umumnya yang memiliki resiko terbuka luka akibat operasi karena penjahitan yang kurang kuat sampai lemahnya spinchter ani eksterna(katup lubang anus bagian luar) dapat diminimalisir dengan menggunakan metode ini

    proses pengerjaannya termasuk cepat, sekitar 15 menit dan bisa langsung pulang tanpa rawat inap. pasien hanya melakukan tindakan perawatan luka dan menjaga asupan makanan agar luka tidak terbuka kembali selama proses penyembuhan.

    alhmdulillah sampai saat ini saya sudah terbebas dari hemorrhoid tersebut. berkat pertolongan dari dokter panji, penyakit yang telah saya derita kurang lebih 10 tahun itu telah hilang.

    terima kasih dokter panji atas bantuannya
    semoga dokter diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan profesinya....amin


    salam sejawat


    dr.S....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tks, dr sur.. sya ikut senang sekali bisa ikut bntu sejawat..

      Hapus
  15. asalamualaikum saya indra dari tangerang.. saya mau bertanya dok untuk biaya pengangkatan wasir itu sendiri berapa ya dok biayayanya..tolong informasinya bisa kirim email ke indra110190@gmail.com
    ditunggu balasannya trimakasih

    BalasHapus
  16. assalamualaikum, saya laki2 35 th menderita wasir/ambien sejak usia 11 tahun (mungkin stadium 4++),terdapat benjolan pada anus saya yang smakin lama smakin besar.
    saya belum pernah melakukan pengobatan secara medis karna alasan ketiadaan biaya, selama ini ketika kambuh saya minum obat yg saya beli dari apotik,minum air putih yang banyak dan istirahat.
    pertanyaan Saya,apakah pnyakit saya masih bisa disembuhkan di klinik wasir safute? jika bisa ditangani di klinik wasir safute berapa prosentase kesembuhanya??lantas berapa biaya yang harus saya sediakan untuk dapat menjalani pengobatan itu(maklum harus tabung dulu)??
    mohon tanggapannya di email ke : dinil_is@yahoo.co.id atau diniel.777@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  17. Brp biaya untuk operasi wasir safute?kbetulan saya tinggal di depok

    BalasHapus
  18. assalamu'alaikum wr. wb
    dear dr. Panji
    Saya Ronny tinggal di Malang
    Mohon informasinya untuk klinik wasir yg berada di malang yang masih aktif dan mohon no telpon yang bisa dihubungi.
    sebelumya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. malang sdang transisi untuk pindah ke rs pku muhammadiyah, mohon sabar ya..

      Hapus
  19. Dear Dokter Panji,

    mohon kiranya dapat diberi informasi mengenai biaya, tolong di kirim lewat email : afiif@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh biaya maksnya 7,5 jt mas.. termasuk semua n ada garansi 3 bulan..

      Hapus
  20. apa wasir bisa diobat jalan saja dok?terima kasih,saya tunggujawaban dokter!

    BalasHapus
    Balasan
    1. std 1 awal stadium 2 bisa.. diatas itu kalo mw tuntas memng perlu tindakan mba..

      Hapus
  21. hmmm...liat koment ex pasien jadi semangat nih...
    tau deh ntar klo udah di ruang operasi...
    bisa terkencing2 kali yee...
    wish me luck all...insya Allah hari rabu miss amby saya di angkat...
    bismillah...semoga cepet sembuh...amin

    BalasHapus
  22. Hi dok,

    Saya penderita wasir, tadinya tidak mengganggu, pasca melahirkan, bab sulit, keras diawal sehingga berdarah, darah segar menetes, nyeri timbul hingga berjam2.

    Apakah safute aman bagi ibu menyusui? Masa cuti sy tinggal 20 hari, apakah dlm waktu itu sudah normal? Apakah bisa di cover asuransi?

    Terimakasih atas respon cepatnya.

    Bunda Bulan,
    Tangsel

    BalasHapus
  23. Dok..kalo di pontianak udah ad kliniknya gak?

    BalasHapus
  24. Selamat malam dokter. Saya tinggal di Bekasi & menderita wasir kurang lebih 26 th, dengan kondisi benjolan kecil di luar. Di mana ya klinik terdekat dokter Panji kalau dari Bekasi. Berapa biayanya dok? Mohon diinformasikan ke salvationmanuputty@yahoo.com. Terima kasih dok.

    BalasHapus
  25. Ass we web doc,

    Saya Erwin, 43, tinggal di Semarang. Mohon info klinik Safute yg ada di kota saya, doc?

    Mature sembah nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak erwin sementara belum ada pak..

      Hapus
  26. pak dokter,ayah saya menderita diare sudah 3 tahun ini,tiap hari BAB lebih dari 10x.perutnya nyeri terus ktanya..kta dokter umum ada wasir.bgaimana menurut dokter sndiri apakah itu gejala wasir dan apak bisa disembuhkan di klinik dokter?tolog dijawab ya dokter..

    BalasHapus
  27. Ass. sy lupa tahun brp waktu itu sy operasi dgn Dr. Panji...dan Alhamdulillah...skrg sy sudah terbebas dr rasa sakit akibat wasir & tdk kambuh lagi...
    To : Dr. Panji, sy mengucapkan terima kasih banyak.
    Wass.

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum Dr. Panji

    Saya Evy, sudah 2 tahun lebih saya berpisah dengan si Wasir melalui operasi oleh Dr. Panji...kalo tidak salah 3 Desember 2011...untuk mengingatkan dokter, bentuk wasir saya seperti mainan anak dokter...lucu kata dokter...tapi sakit banget kata saya hahaha.......setahun kemudian saya merekomendasikan ke adik saya Vera untuk berpisah dengan si Wasir, awalnya dia ragu, tapi setelah melihat saya sudah 1 tahun terbebas dari Wasir, akhirnya dia mau juga..dan pada bulan Desember 2012 (saya lupa tanggalnya) adik saya akhirnya berpisah dengan si Wasir dan sampai saat ini kami berdua sudah tidak pernah kambuh lagi..sampe lupa yang namanya sakit wasir itu seperti apa..(sombong dikit boleh ya Dok)
    Saya pertengahan tahun 2013, merekomendasikan ke teman sekantor saya yang menderita seperti bisul seperti wasir..namanya Bp. Tedo, alhamdulillah beliau berangsur2 sembuh walaupun harus benar2 menjaga kebersihan dan makanan agar tidak kambuh...
    Jadi melalui surat ini, saya hanya ingin mengucapkan beribu2 terimakasih kepada Dokter karena saya bisa beraktivitas tanpa harus kesakitan setiap saat...

    Wassalam,
    Evy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingat sampe sekarang wasir bu evy.. maaf kalo sya bilng kya mainan ya bu.. tp memng bntuknya kaya bola yg ada duri2 nya.. kalo nyerinya sya yakin ini sakiiittt banget kaya disilet2.. alhmdulillah denger dan baca pasien2 sehat sya semangat sya senang sekali..
      Layanan inimdibuat untuk memberikan alternatif pengobatan yg baikmutk pnderita wasir, yg terjangkau dan yangbdengan hati harapan sya bgitu.. sya ingin sekali setiap pasien sya yg sehat bisa memberi sya pahala untuk bekal sya nanti.. setidaknya walau sedikit tp hidup sya ada manfaatnya utk sesama.. amiin..
      Tks bu evynudh nambah semangat sya ya bu..
      Salam buat pak tedo sama mba vera ya..

      Hapus
  29. Dokter Yth,Saya Pria usia 47 th.Pada 5-10 th yang lalu saya menderita Benjolan disekitar Anus/Anus turun (Ambayen ?), Tapi tiga tahun terakhir ini benjolan tersebut tidak muncul lagi,tapi sering keluar darah segar baik sesudah BAB maupun sebelum,terlebih jika mengkonsumsi makanan pedas. Bila saat kambuh darah segar tersebut bisa keluar 4-5x sehari. Dan kadang-kadang terasa mau BAB tetapi yang keluar hannya darah. Dan kadang-kadang juga berupa lendir (sepertinya kikisan dinding lembut usus) apakah kondisi terakhir ini yang disebut wasir?,atau ada penyakit lain ?.Mohon alamat dokter dan jam kunjungan konsultasi nya. Trims. MTH Jakarta Timur.

    BalasHapus
  30. thanks banget, gan.. artikelnya sangat membantu sekali. keep posting, kawan..

    BalasHapus
  31. nice post, gan.. sangat bermanfaat sekali untuk dibaca. blognya juga bagus.

    BalasHapus
  32. kunjungan pagi, sebelum berangkat ngantor.. nice post, gan. menarik minat untuk dibaca, bagus banget.

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. aku termasuk yang benjolan keluar waktu ee` dan tidak bisa masuk kecuali dengan bantuan tangan,yang aku tanyakan berapa waktu pemulihan untuk aktifitas pak dokter???

    BalasHapus
  35. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  36. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  37. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  38. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  39. untuk daerah bandung ada buka ngga dok?

    BalasHapus
  40. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

    BalasHapus
  41. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

    BalasHapus