Berikut testimoni dari beberapa pasien kami..
tidak ada rekayasa dan tidak ada kata yang kami tambahkan..


 Disclaimer: Hasil bervariasi dari kasus per kasus dan tmpt pelayanan


TESTIMONI TULUS


Alhmdulillah Alhmdulillah sejak 2010 hampir 10 tahun layanan ini telah berhasil menolong lebih dari 10.000 penderita wasir ambeyen fistula ani dan gangguan lain di anus dari seluruh Indonesia..
Kami bersyukur sebagian menshare pengalamannya di halaman sosmed atw di web kami .. berikut beberapa yg bisa kami tampilkan ..


























  1.  Latar belakang Kesehatan:
    •  Mempunyai penyakit asma kronis sejak SMP dan wasir stadium 2-3 diketahui 1-2 tahun belakangan ini.
    • Bulan September 2010 mengalami sembelit 2X, karena sangat kesakitan terpaksa menggunakan kapsul yang dimasukan lewat anus, padahal ternyata kapsul tersebut tidak boleh digunakan pada penderita wasir.
    • Oktober 2010 saya control wasir ke Poli Penyakit Dalam / Bedah, ternyata wasir sudah pada stadium 3-4 dan disarankan untuk langsung dioperasi.
    • Karena pernah mendengar pengalaman dua ipar dan teman-teman bahwa operasi wasir sangat sakit dan juga salah satu ipar saya pernah mengalami tidak bisa menahan “BAB”, maka saya menangguhkan dioperasi konvensional dan minta obat rawat jalan saja.
  2.   Upaya pencarian penanganan alternatip:
    • Minggu pertama Nopember 2010 saya browsing nanya-nanya Mr.Google ternyata cukup pilihan yang bisa diambil.
    • Survey dilanjutkan dengan menilpun menanyakan alamat lengkap, bagaimana menuju lokasi, dan biaya operasi. Post settings Labels No matching suggestions Published on 1/11/11 12:03 PM Permalink Location Options
    • Pilihan jatuh pada metoda Laser Safute BEIM yang ditangani oleh Dr.P**j* Priambudi (satu-satunya ahli metode ini di Indonesia) beralamat di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta Timur, telpun no.085880499121 (saya tidak memilih cara pengikatan dari P**f b*far karena ongkos diminta sangat mahal yaitu Rp. 42.000.000,- !!!).
  3.  Penanganan Operasi:
    • Senin malam tanggal 22 Nopember 2010 berangkat dari Banjarmasin ke Jakarta.
    • Selasa 23 Nopember 2010 ± jam 11.00 wib tiba di praktek Dr.P**j*, dipaparkan segala macam sehubungan operasi dan kesiapan mental pasien.
    • Penanganan operasi sangat simpel sekali, cuma celana panjang yang dilepas bahkan celana dalam cuma diturunkan selutut. Sambil berbaring miring kekiri dokter melakukan penyuntikan anastesi local. 
    • Operasi dilakukan dengan menjepit lumerkan pangkal wasir sehingga lepas tanpa sayatan, tanpa rasa sakit dan pendarahan yang berlebihan (kata Dr.P**j* pendarahan saya tidak lebih dari 5 tetes). Tak terasa hanya ± 15 menit sambil diajak ngobrol 5(lima) biji wasir telah copot, sungguh saya tak mengira telah selesai.Luar Biasa...!!
  4.  Pasca Operasi:
    • Selesai operasi, 1 jam tetap tiduran sambil diwanti-wanti apa-apa sebaiknya yang dilakukan terutama pemahaman ketika saat “BAB” , dll. dsb.
    • Maaf , Pulang nya karena keponakan yang ngantar perlu singgah di Mal Margonda, saya juga sudah bisa langsung ikut jalan-jalan di Mal Margonda, Subhanallah, Alhamdulillah.
    • 3(tiga) hari kemudian saya wajib kontrol ke Dr.P**j*, dinyatakan bagus tak diberi obat lanjutan untuk rawat jalan dan sudah boleh pulang ke Banjarmasin.
    •  Oh ya,satu lagi : “ Sudah 4 sabtu ini saya sudah bisa badminton lagi!".
  5.  Biaya:
    • Biaya sangat terjangkau tergantung stadiumnya, saya membayar kurang dari 1/5 (sep*******) yang diminta p**f b*f**r, thanks Dr.P**j*.

Demikian testimoni ini, semoga ada manfaatnya terutama bagi para penderita gangguan anorektal dan wasir.

Banjarmasin, 11 Januari 2011.

S@h*il

 

*Terima kasih untuk batuan penyembuhan dan supportnya. Saya benar-benar terbantu dengan alat yang dipakai untuk penyembuhan wasir "Safute". Akhirnya tuhan menolong saya lewat tangan dokter,


Dulu saya stess mencari penyembuhan wasir yang tepat. Mendengar harga yang selangit dan proses penyembuhannya yang menyakitkan membuat saya semakin putus asa, Beruntung saya menemukan site dokter wasirlaser.wordpress.com, Sempet ragu sebelumnya kok ada seorang dokter promosi dengan menampilkan nomer telpon pribadi. Berdo'a dan berusaha mudah-mudahan site yang dibuat itu tidak fiktif. Sekali saya telpon, dokter P**j* dengan baik hati menerangkan dan menjawab semua pertanyaan.

Kesemua jawaban dokter menyakinkan saya untuk pergi ketempat prakteknya. Disana saya mendapatkan penjelasan lebih mengenai alat yang digunakan untuk penyembuhan wasir. Pada hari yang sama saya menjalankan pengobatan di Palem Indah C5 Pondok Kelapa, Jakarta Timur 0858-80499121.

Pengobatan ini meminimalkan sakit, hanya terasa sakit pada waktu injection, setelahnya tidak. Proses sangat cepat kurang lebih 10 atau 15 menit karena ini bukan merupakan operasi. Hanya pada saat minggu kedua terasa sedikit sakit waktu buang air besar, tapi ada obatnya untuk penghilang rasa sakit. Rasa sakit buang air besar akan hilang setelah satu bulan, jadi ngak perlu kawatir hanya cukup jaga makanan. Minggu pertama dan kedua sebaiknya hanya makan roti, pepaya dan makanan lebut yang lainnya jangan lupa tetap minum obat pelembut fases.

Sekarang penyembuhannya sudah hampir 2 bulan dan sudah tidak terasa sakit apapun. Terima kasih untuk semua pertolongan dokter. Untuk temen-temen jangan bingung lagi ya... penyembuhan ini minimal kok sakitnya dan biayanya terjangkau banget. Tetap berdo'a dan berusaha insyallah dapat kesembuhan yang maksimal.

Salam,
T*i

 


Dear Dokter P**j* yang diberkati Tuhan,

*Terimakasih banyak diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian tentang teknologi safute ya.

Saya mengalami keadaan ini hampir selama 10 tahun tapi tidak ada keluhan berarti karena saya rajin komsumsi buah dan sayur.

Tetapi saya sadar bahwa penyakit saya ini cepat atau lambat pasti akan datang.

Akhirnya pada Juli 2010, saat itu akhirnya datang juga.

Saya gak bisa ngapa-ngapain lagi karena keadaannya bener-bener sakit dan saya mengambil kesimpulan bahwa saya harus operasi.

Saya tertarik dengan kesaksian beberapa orang yang sering ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta mengenai kesembuhan mereka tanpa operasi dan kelihatannya proses tersebut sangat gampang. Saya akhirnya searching internet mengenai hal tersebut tetapi alangkah terkejutnya saya karena ternyata dalam internet tersebut banyak banget keluhan orang mulai dari harga yang sangat mahal sekitar Rp 30-40jt dan banyak dari pasien tersebut sudah bayar mahal tetapi akhirnya tidak sembuh.

Saya jadi takut banget dan akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya harus diobati dengan proses kedokteran.

Jadinya saya mencari informasi di internet lagi dan akhirnya saya menjadi lebih terkejut karena ternyata lewat proses kedokteranpun banyak kesaksian pasien habis dioperasi tetapi tidak sembuh, malah mengalami efek samping, seperti hampir 1 tahun abis operasi tapi tetap mengalami pendarahan dan masih banyak lagi efek samping yang lainnya

Akhirnya saya berhenti mencari informasinya, dan memasrahkan diri kepada Tuhan untuk diberi hikmat mencari cara untuk mengatasi hal ini.

Dan Puji Tuhan, saya iseng-iseng masuk ke Google dan dihalaman 2 saya membaca ada artikel: 15 Menit Bebas dari Wasir.

Akhirnya saya coba calling No. telp yang ada didalamnya dan ternyata diangkat langsung sama Dokter P**j* dan akhirnya saya janjian untuk ketemu dengan Beliau. Bayangan saya Dokter P**j* orangnya rambutnya Putih, usia sekitar 60 tahun, dan ternyata setelah ketemu, ternyata masih muda banget, ganteng dan gak mirip seorang dokter, jadinya saya ragu untuk dioperasi apalagi saya baru pertama ketemu, saya belum dicheck tetapi malah langusng ditawarkan untuk dioperasi. tetapi karena sebelumnya saya telah berdoa dengan sungguh kepada Tuhan untuk diberi jalan keluar, akhirnya saya yakin bahwa inilah jalan yang Tuhan telah berikan. Dalam hati saya, saya berkata bahwa Tuhan yang menuntun saya untuk ketemu dokter P**j*, Tuhan juga pasti akan membuat operasi ini berjalan dengan baik.

Akhirnya saya sepakat dengan dokter P**j* untuk dioperasi dan ternyata operasinya berjalan dengan lancar, singkat tanpa adanya hambatan.

 

Berikut adalah proses operasinya ya:

  1. Proses pra-operasinya tidak memerlukan treatment khusus. (Gak nyangka akan langsung dioperasi karena begitu saya datang untuk check-up ternyata dokternya langsung menawarkan langsung untuk tindakan, jadi langsung OK pada saat itu juga)
  2. Operasinya berlangsung dalam waktu singkat (hanya sekitar 10-15 menit)
  3. Tidak menimbulkan rasa sakit
  4. Pasca operasi tidak memerlukan perawatan khusus (abis operasi, saya malah sudah hunting nyari makan di Mall Ambassador)
  5. Tidak ada obat khusus yang diberikan (hanya obat antibiotic dan betadine untuk antibakteri dan dipakai setiap hari)
  6. Bebas konsultasi 24 jam by phone dengan Dokter P**j*
  7. Tidak ada keluhan sampai saya bener-bener sembuh total seperti semula.

 

Untuk Dokter P**j*, saya berterimakasih dan senantiasa berdoa semoga Dokter P**j* dan Kliniknya, diberkati menjadi klinik besar seperti Rumah sakit dan dibuat berhasil dalam segala hal yang dikerjakan karena banyak orang mengalami penyakit ini di Indonesia dan teknologi safute Dokter P**j* adalah jalan terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut. Biayanya murah dan prosesnya cepat dan tidak memerlukan perawatan khusus.
Pesan saya buat dokter P**j*, Kalo Klinik Dokter P**j* sudah besar menjadi sebuah Rumah Sakit, tetap rendah hati ya, tetep ramah terima telp dari pasien, biaya operasinya jangan dimahalin, tetap welcome sama mantan pasien-pasien dokter ya.
Terimakasih banyak telah menjadi dokter penyembuh bagi banyak orang.
Tuhan memberkatimu senantiasa
Salam hangat

Y**a**s
Mantan pasien
Note;
Tks pak yo*anes.. betul saya masih muda tapi kalo ganteng gimana ya sedikit relatif kayanya pak..
Sukses terus pak, walau mantan pasien tetep teman selamanya ya pak.. tks P**j*

 



HOTLINE

JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774


*Tn Ernis Bekasi..
Saya bersyukur dengan adanya safute, melalui alat ini saya bisa sembuh..
saya sendiri yang merasakannya dimana salah satu dokter yang menangani penyakit saya (fissura)
penyakit saya diangkat dalam hitungan menit dan biayanya juga terjangkau..
Walaupun kadang saya masih kontrol tapi dokter P**j* respon dan tanggap atas keluhan2 saya..
Menurut saya alat safute ini, sangat efisien dan praktis.
Berbulan-bulan saya merasakan sakit tapi setelah bertemu dengan dokter yang tepat dan alat ini
saya langsung merasakan kesembuhan dan puas..
TERIMAKASIH........, SAFUTE....... Semoga lebih banyak yang mengenal teknik ini...
SUKSES TERU................S. dr P**j* MAJU TERU....SS..
Sesuai dengan SMS yang dikirimkan

 


*Prof K, Bogor dengan hemorrhoid std IV
aswrwb.

Alhamdulillah wasyukurillah Allah SWT memberikan jalan pengobatan wasir saya yang sudah derita sekitar 13 tahun dan terakhir ketika dioperasi dengan Laser Safute sudah mencapai stadium 4.

Kerika saya membaca informasi metoda sfuate yang menggunakan teknologi BEIM (Bio Electrical Impedance Automeasurement) saya sebagai orang instrumentasi tertarik dengan kata "Automeasurement". Dengan fitur tsb maka bagian kulit yang dipanaskan/atau dikenakan seperti laser didteksi berdasarkan karakteristik spesifik dari Bio Elektrical si pasien, sehingga terhindar dari kondisi pemanasan berlebihan yg bisa menyebakan karbonasi.

Dan ternyata setelah saya menempuh operasi tersebut memang prinsip BEIM itu bekerja baik. Bagi saya ada beberapa keuntungan yang saya pribadi lihat dan rasakan langsung dengan pengobatan teknologi BEIM ini:

  1. Operasi ini tidak disertai pendarahan dan tidak ada karbonasi
  2. Operasi berlangsung sangat sederhana dan cepat (kasus saya yg stadium empat dan cukup besar, berlangsung 15 menit) dengan bius lokal saja.
  3. Tidak memerlukan komplikasi observasi dan perlakuan pra-operasi dan pasca-operasi.
  4. Biaya jauh relatif hemat dibanding dengan operasi di rumah sakit
  5. Tidak perlu rawat inap, dan langsung pulang
  6. Tanpa ada jahitan.

Dan yang paling penting adalah keikhlasan hati kita (pasien) dan yang
mengobati pasien.

Wass. K. B. Seminar

 

 

*Tn B, Tangerang dengan Hemorrhoid std IV
Saya beruntung setelah nemu link ini n ditanganin oleh Dr. P**j*, alhamdulllah cuma 2 minggu udah bisa kembali beraktifitas, coba bayangin deh gimana rasa seneng nya :)

 

*Tn J.P Serpong dengan multiple hemorrhoid grade III
Dear dr. P**j*

Terima kasih atas pertolongannya lewat metoda safute ini. Sebelumnya saya sangat terganggu oleh wasir akibat pola makan & pencernaan saya yg kurang baik. Melalui metoda safute ini waktu yang diperlukan untuk recovery & kembali ke aktifitas normal tidak lama (saat itu saya di lakukan tindakan pada hari minggu & rabu sudah bisa masuk kantor seperti biasa) dan perawatan pun dapat dilakukan sendiri dirumah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk dr. P**j* & Klinik Safute-nya.

 

Regards
testi Tn Joko. P Tangerang

 

 


JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774

*Tn I, Bali
Selamat pagi pak dokter..
Safute teknologi yang akurasi dalam pengobatan wasir dapat dipercaya, teknik yang sangat minim rasa nyeri dan resiko pendarahan, saya sangat bersyukur karena hal ini dapat mengurangi rasa cemas yang selama ini ada dalam diri saya. Thanks to Safute dan dokter ahlinya..









 

*Tn. P, 71 tahun dengan mixed Hemorrhoid gr III
Kesaksian saya tentang safute untuk wasir, Saya bersyukur atas petunjukNya, saya bertemu dengan dokter sehingga saya yang sudah usia 71 tahun tidak menderita kesakitan, hanya pedih biasa dan bisa langsung pulang tidak menginap di rumah sakit. Kurang dari tiga minggu setelah tindakan, wasir saya sudah sembuh sempurna. Metode Safute memang OK banget, utk penderita wasir saran saya datanglah ke dr P**j*. Jangan Ragu. Demikian dok, GBU & ur fam.

 


*Tn B, Tangerang dengan hemorrhoid std IV testi2
alhamdulilah, sebelumnya saya punya wasir stadium 4 (dr.P**j* yang tau seberapa besarnya) sulit buat jalan, duduk dan menjalankan hidup lah.

Setelah ditangani oleh Dr. P**j* dengan alat Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, tanpa dijahit, nyeri pasti ada dehh tapi gk terlalu lama dan berhari2 (beda dengan penanganan bedah yang dijahit biasa dilakukan di Rs. Besar)

Cuma 2 minggu setelah ditangani dengan Safute yang sakti & maha super canggih dan biaya amat sangat terjangkau, bisa kembali ke aktifitas. nggk rawat inep, asal nurut n ngikutin instruksi yang diberikan alhamdulillah sekarang saya udah bebas dari penderitaan wasir stadium 4.

Thx Dokter P**j*, jasa n pelayanan yang diberikan bener-bener OK dan nggak beresiko . . .
testi tn Bowo 2


*Testi Tn H. Ab***lah..
sesuai sms
Alhamdulillah sudah sehat dtr.. Berkat bantuanteknologi safute, alatnya sederhana prosesnya cepat tanpa mengganggu aktivitas saya dan benar2 telah mambantu kami dalam hal pembiayaan (mudah, murah dan terjangkau) tks..
Ass..
Pa kabar dok?
Tak tau mau ngomong apa lagi dok,serasa tak percaya klau wasir dan fissure yang mnurut dokter terlebar yang pernah di tangani Alhamdulillah sudah berangsur2 pulih.
Pokoknya Safute Dr.P**j* memang muantapp ( I love safute..).Terima kasih banyak dok atas "tangan dinginnya" semoga Tuhan membalas kebaikan dokter dan keluarga,Amin...





HOTLINE



JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774

*Salam dri pasienmu di Makassar,Ardy(085***009228)
Assalamu'alaykum wr .wb.
Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk kepada saya untuk berobat kepada Dokter P**j*.

Alhamdulillah, sekarang saya sdh sembuh dari wasir stadium tiga yg sdh tiga tahun lebih saya derita.
Dengan biaya yang relatif murah dan waktu penanganan yg lumayan cepat.

Terimaksih Dokter P**j* atas jasanya, semoga informasi ini segera diketahui oleh masyarakat dr berbagai penjuru negeri ini. Sehingga mereka yg mempunyai penyakit wasir dapat sembuh kembali.

 

 

Salam hangat dari Pasien Dokter
(Arif Magetan Jatim)
U*RI "Jangan ragu untuk melakukan operasi di sini..layanan terjamin dengan dokter ahlinya ada dr.P**j* dr ricky dan dr dini.makasih dok :D"
"doni"" "dok terima kasih dok setelah tindakan dalam waktu 1 minggu wasir ataw fisura saya sudah tidak sakit lagii ..terimah kasi banyak sekali lagi dok""
" Pontianak, on May 2011"






HOTLINE

JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774


*Saya U*ri Ya*na
asal dari bandung,saya sakit wasir ini kira kira sudah 4-5 tahunan,karena wasir saya makin menonjol bengkaknya,maka pada bulan april-mei 2011 saya coba cari informasi cara pengobatan yang efektif,yang sebelumnya saya sudah mencoba alternatif lain melalui pengempisan wasir,namun tidak berhasil,maka dari itu saya cari informasi di internet untuk melakukan operasi tuntas.
Singkat cerita saya menemukan blognya Dokter P**j*,maka saya hubungi beliau dan bertanya tentang seputar wasir saya, dan akhirnya pada tanggal 7 mei 2011 saya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta.Tiba di Jakarta Dokter P**j* masih melakukan tindakan dengan pasien lain maka saya ditemani Dokter Riki sama Dokter Dini ngobrol seputar wasir.
Tiba giliran saya untuk dilakukan tindakan operasi oleh Dokter P**j* dan Dokter riki, dan bener saja tindakan operasi tidak berlangsung lama mungkin paling lama 15-30 menitan wasir saya sudah hilang dan diperlihatkan benjolan wasir saya untuk dibawa sebagai oleh oleh.:)
mungkin testimonial saya singkat tapi kesimpulannya :

  1. Pelayanan bagus, ramah dan puas ketika konsultasi sampai tindakan operasi bahkan setelah operasi kita masih dilayani dengan cepat untuk konsultasi lanjutan.
  2. Biaya Operasi yang sangat terjangkau,karena saya sudah tahu ditempat lain biaya operasi wasir sampe puluhan juta.
  3. Tindakan operasi yang begitu singkat dengan hanya 15 menit wasir sudah hilang tidak memerlukan sampai berhari hari.
  4. Resiko operasi yang begitu minim dengan Safute ini kita tahu resiko ditekan seminim mungkin bahkan setelah operasi pun sakit yang saya alami masih normal normal aja.
  5. Penyembuhan setelah operasi yang cepat karena saat ini setelah 2 mingguan saya sudah melakukan aktifitas normal kembali, BAB sudah lancar dan nyeri setelah operasi sudah hilang,dan tidak ada lagi ritual memasukan kembali bengkak wasir kedalam lagi :)

Terima kasih untuk Dokter P**j*,Dokter Riki dan Dokter Dini untuk bantuannya dalam mengatasi wasir saya ini
semoga teman teman yang lain yang mau operasi tidak ragu untuk konsultasi dalam mengatasi wasirnya di klinik Wasir SAFUTE BEIM Jakarta.
Hormat Saya
U*ri Ya*na



*Sumardi, Bandung, 14 Juni 2011.
Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah swt atas nikmat kesembuhan wasir yang saya alami berkat penanganan yang tepat oleh Dr. P**j* Priambudi dengan teknologi SAFUTE nya.
Saya sudah berusaha berobat ke ahli pengobatan wasir dan seharusnya saya harus dilakukan terapi untuk menghilangkan benjolannya, namun saya memilih dengan menggunakan obat dengan alasan kalau terapi perlu waktu harus bolak-balik ke tempat pengobatan tersebut setiap hari sehingga akan mengganggu aktivitas kerja sehari-hari, alasan lain adalah biaya yang menurut saya perlu dana yang tidak sedikit dan selama terapi akan terasa nyeri. Saya memilih menggunakan obat saja dan memang bisa mengilangkan rasa sakit, namun kambuh lagi kambuh lagi. Bila saya minum obat terus menerus saya kwhawatir efek samping obat tersebut.

Saya kemudian mencari informasi mengenai pengobatan wasir yang lain dan saya mebuka internet dan saya menemukan blog “15 Menit Wasir Sembuh” dengan semboyannya kurang lebih “Sedikit nyeri, Tanpa Rawat Inap, Biaya Terjangkau”.
Semua informasi pada blog tersebut saya baca dengan detail. Untuk menambah keyakinan, saya konsultasi dengan dokter perusahaan dan dijelaskan mengenai metode tersebut memang sedikit pendarahan, tidak perlu rawat inap. Jadi saya semakin yakin untuk ditangani Dr. P**j*. Untuk biaya saya sms dengan Dr. P**j* dan menurut saya tergolong murah dibandingkan dengan operasi konvensional maupun pengobatan wasir yang lain.
Pada 14 Mei 2011 saya dioperasi oleh Dr. P**j* dengan SAFUTE nya dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Selama operasi saya diajak ngobrol-ngobrol karena dengan bius lokal, maklum untuk menekan biaya. Pada 16 Mei 2011 saya bisa ke kantor dan bekerja seperti biasanya, jadi rekan-rekan tidak tahu kalau saya habis dioperasi, hal ini berarti tidak mengganggu aktivitas pekerjaan saya.
Pelayanan, keramahan dan rasa tulus untuk membantu pasien sungguh saya acungi jempol karena pasca operasi Dr. P**j* selalu melayani dengan mengangkat telepon sendiri dan ramah sekali.
Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dr. P**j* dan SAFUTE nya, mudah-mudahan lebih banyak lagi dapat melayani penderita wasir yang sakitnya minta ampun.
Saya do’akan semoga Dr. P**j* selalu dalam lindungan-Nya. Amin.
Sumardi, Bandung


 
 
 

Aslkm wr wb.

*saya menderita wasir stadium 4 yang tadinya saya kira masih stadium 3 beberapa tahun belakangan.Alhamdulillah berkat petunjuk dari Allah SWT, melalui om gugel saya menemukan blog dokter P**j*.Lalu coba membaca cara perawatan dan testimoni pasien yang pernah ditangani.Akhirnya saya tertarik mencoba perawatan dengan laser safute dengan pertimbangan waktu,tingkat resiko,efek samping,support dan tentunya biaya hehehe.

awalnya saya coba sms dan respon dari dokternya cukup cepat diantara kesibukannya.ketika sabtunya diperiksa dan saya putuskan untuk segera diobati karena ternyata perkembangan wasir saya lebih dari perkiraanku sebelumnya dan sudah sangat mengganggu kegiatanku.dengan tindakan yang sekitar 15-20 menit selesai,sungguh cepat menurutku.walau selama itu kakiku gemetar terus :D.

dengan metode safute,setelah tindakan setidaknya saya dapat berjalan untuk sekedar ambil minum atau makan.kalau lari dan byk duduk setelah tindakan itu sama dengan nyari penyakit namanya.dibanding jika dirumkit yang harus bener2 bedrest dengan siksaan bab yg lebih dahsyat.setelah 10 hari saya sudah dapat bekerja dengan cukup baik walau belum boleh terlalu over,karena tubuh pun perlu waktu untuk sembuh secara alami.intinya sih,metode ini bisa jadi atau malah telah jadi solusi yang sangat membantu penderita wasir.

selain itu yang menjadi nilai plus adalah ketanggapan dokter P**j* dalam menanggapi keluhan atau konsul setelah perawatan yang sangat responsif,membantu,tepat,tajam dan terpercaya hehehehe.dan tentunya tindakan selama pengobatan yang menjadi nilai plus utama dari dokter P**j* yang masih keliahatan muda untuk ukuran pria yang sudah punya anak.

Terimakasih atas pelayanan,support dan bantuannya sehingga wasir saya dapat sembuh.maaf juga telah ngerepotin untuk urusan administrasi asuransi,untuk yang satu ini juga terimakasih banyak. sukses terus dok.jangan bosan kalau saya banyak bertanya :D.

Zul^*+ar
(Depok)
NB: Iya mas saya awet muda he2.. gemetaran, grogi mau pisah sama temen lama ya mas..

 

 

*Alhamdulillah…,saya slh 1nya pasien dr klinik wasir safute ini, saya menderita wasir sdh hampir 22 tahun & akhir Maret 2011 krn slh makan akhirnya wasir saya kembali kambuh & bertambah parah dibanding tahun2 sblmnya jika wasir saya kambuh, setelah bertahan hampir 3 minggu tanpa ada menunjukkan tanda2 kesembuhan akhirnya saya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi, saya mencari informasi via google tindakan operasi wasir jenis apa yg terbaik saat ini…, Alhamdulillah secara tidak sengaja saya menemukan blog klinik wasir safute yg dibuat dr. P**j*, awal membaca ada keraguan apakah informasi tsb benar atau hanya sekedar iklan yg tdk bertanggung jawab, kemudian saya mencari lagi via google informasi2 lain yg menunjang informasi dlm blog dr. P**j* tsb, referensi ttg alat dr pabrikan safute produk luar tsbpun saya baca melalui situs resmi pabrik tsb, akhirnya dgn keyakinan yg saya dapat saya lgsng menelpon dr. P**j* kemudian membuat janji bertemu, keesokan harinya bertemu, konsultasi & saat itu juga saya putuskan utk segera dilakukan tindakan.
Alhamdulillah…, Alhamdulillah…, Alhamdulillah…, hanya kata2 ini yg tepat utk saya ucapkan krn atas ijin-Nya akhirnya saya dapat terbebas dr penyakit saya tsb, kepada dr. P**j* (yg melakukan tindakan) & kepada dr. Ricky (anestesi), sy hanya dapat mengucapkan banyak banyak terima kasih, Insya Allah hanya Allah yg dapat membalas kebaikan dokter2 berdua dalam menolong saya & pasien yg lain, Aaamiiinnn…
Apa yg saya tulis diatas adalah bukan rekayasa atau saya ada kerjasama dgn dr. P**j*, saya bnr2 adalah orang yg ditolong krn ijin Allah SWT, melalui dr. P**j* & dr. Ricky serta alat tsb akhirnya saya bisa & semoga selamanya terbebas dr penyakit wasir yg sdh bersama saya krg lbh 22 tahun. Kepada smua penderita wasir/ambien, terutama yg sdh merasa parah, saya bnr2 menyarankan segera utk berkonsultasi dgn dr. P**j* di klinik wasir tsb, saya berdoa stlh anda berkonsultasi anda mendapatkan jalan keluar yg terbaik untuk mengatasi penyakit wasir/ambien anda, Aaamiiinnn.
sampai hari ini Senin tgl 25/04/11, saya sdh 5 hari dr pasca operasi wasir saya, Alhamdulillah sdh mulai membaik dr rasa tidak nyaman krn tindakan operasi tsb yg menurut saya sangat lebih nyaman dibanding sebelum saya melakukan tindakan operasi tsb, bila msh ada keraguan mgkn ingin bertanya bagaimana saya stlhmelakukan tindakan operasi ini, silahkan bs menghubungi saya di 0856**30955, Insya Allah saya akan mengatakan apa adanya spt yg saya rasakan, krn saya bs memahami bagaimana perasaan org2 yg menderita wasir apalagi yg sdh dalam kondisi parah spt yg saya alami sendiri, demikian testimoni saya semoga berguna utk yg membutuhkan, terimakasih.
Tn H**u Ardianto, Jakarta

 


Diambil dari kompasiana terapi wasir safute
NB : Ini pak heru direktur tapi rela2 naro nomer hape ya.. tks ya pak heru.. sukses buat ibu n mudah2an bisa ketemu "safutenya" utk cobaan sakit anaknya..

*Nama: P**nce Fahd Sulaiman
Tgl lhr: Tidore, 23 Agustus 1984.
Pekerjaan: Mahasiswa Pascasarjana
Alamat: Tomalou,rt07/04. Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.
Sabda Nabi SAW:
“Berobatlah wahai hamba Allah! karena sesungguhnya Allah tidak menciptakan penyakit melainkan Ia telah menciptakan pula obatnya, kecuali satu penyakit, yaitu tua.” (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Tirmidzi).
Islam juga menetapkan fardhu kifayah (kewajiban kolektif) dan menggalakkan adanya ahli-ahli di bidang kedokteran dan memandang kedokteran sebagai ilmu yang sangat mulia. Imam Syafi’i berkata: “Aku tidak tahu suatu ilmu setelah masalah halal dan haram (Fiqih) yang lebih mulia dari ilmu kedokteran.” (Al-Baghdadi dalam Atthib Minal Kitab was Sunnah:187).


A. RIWAYAT KESEHATAN:

  • Saya mengalami wasir semenjak duduk di bangku sekolah SMA kelas satu.
  • Gejala awalnya hanya berupa darah netes klo pas lg BAB (“kira2 masih stadium kelas TERI-lah”, kata kakek saya),hehe.
  • Dari tahun ke tahun Saya memulai mengalami “Wasir yang mulai mengganggu semenjak duduk di bangku kuliah kurang lebih selama 5 tahun berjalan (2004-2009)”, tepatnya di kota Gudeg, Ngayokyakarto alias Jogja Hadiningrat.
  • Puncaknya pada 2010, saya sempat pingsan dan didiagnosa “Terkena Serangan Jantung” dan sempat dirawat inap di RS PKU Muhammadiyah Yogya. Karena mengalami pendarahan hebat saat BAB.
  • Setelah siuman dari pingsannya, Kata Dokter Ahli Bedahnya,”panjenengan (kamu) mesti dioperasi, karena wasirnya sudah stadium 3-4”.
  • Saya takut dioperasi, karena berdasarkan pengalaman tetangga kampung sebelah ada yang meninggal dunia gara-gara pasca operasi wasir di RS, dan masih banyak lagi cerita tetangga mengenai bahayanya operasi secara konvensional yang pernah ditangani di RS.


B. CEK and RICEK :

  • Awal tahun 2011, sekitar pertengan bulan Maret, saya browsing lewat hp, cerita punya cerita pada akhirnya pilihan jatuh pada Laser SafuteBEIM by dokter P**j*. Saya kemudian menelpon beliau dan bercerita seputar tehknlogi safute, danternyataWAH BANGAT!!!.
  • Saya tidak memilih cara Konvensional dan Stepler yang sempat ditawarkan di salah satu RS ternama di Jakarta, karena ongkos yang diminta sangatlah mahal sekitar Rp. 23.000.000,- itupun sudah termasuk dengan ASKES yang saya miliki.,WOW!!!,sehat aja mahal amat.
  • Tehknologi laser safute BEIMber-alamat diPalem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta Timur ,no hp : 085880499121.dok. P**j*.


C. Terapi Laser Safute BEIM:

  • Jum’at, 25 Mei 2011, saya mendatangi ke tempat praktek dokter P**j* untuk berkonsultasi seputar penanganan operasi. DEALL!!!, kata sepakat dari kedua belah pihak (pasien-dokter).
  • Lusanya, Jum’at 27 Mei 2011, Dengan niat “Bismillah” saya langsung ditangani oleh beliau dan ditemani oleh dokter anastesia yang bekerja bersama dengan beliau.
  • Saya diminta untuk melepas celana panjang sekitar selutut. Sambil berbaring miring kekiri dokter melakukan penyuntikan Anastesi. O iya, mengingat wasir yang saya derita tergolong internal dan sudah memasuki stadium parah, karena dinding wasir yang terlalu tipis, sehingga di berikan bius tidurl, demi menjaga kemungkinan terjadi pendarahan, ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH, kurang dari 5 menit copotlah sudah 3 biji (lumayan gede) KUTUB SELATAN alias wasir yang saya derita selama ini.
  • Pasca tindakan tidak diperlukan perawatan khusus. Pasien tidak perlumenjalani rawat inap. Saya hanya diberi obat antibiotika, obat antinyeri,obat hemoroid, dan obat pencahar untuk melembekkkan kotoran."Obat antinyeri diberikan karena ambang nyeri tiap orang berbeda-beda.Obat ini cuma diminum bila terasa nyeri.
  • Alhamdulillah,,,Kurang lebih dari sebulan saya sudah bisa maen futsal di sekitar area Monas.,he


D.FULUS (alias Biaya):

  • Sangatlah terjangkau biayanya, tapi eit, ada berita yang paling menggembirakan saya, yaitu saya masih punya hutang sama dokter Rp *.000.000,-.hehe..., aneh, operasi kok diutang#!#??hehe. Maklum jarang ada dokter di Indonesia dan bahkan mungkin di luar negeri yang memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti dok.P**j*.,he2 (tiang listrik kali ya ?? tinggi)
  • Dibanding dengan operasi konvensional yang pernah saya survey di tempat pengobatan “Alternatif” yang pernah saya kunjungi, di maupun di RS, ternyata “LaserSafute is best of the hemorrhoid solution” thanks dr.P**j*.
  • Oleh karena itu Islam sangat memuliakan ilmu kesehatan dan kedokteran sebagai alat merawat kehidupan dengan izin Allah swt. Ia bahkan memerintahkan kita semua sebagai fardhu ‘ain (kewajiban personal) untuk mempelajarinya secara global dan mengenali diri secara fisik biologis sebagai media peningkatan iman dan memenuhi kebutuhan setiap individu dalam menyelamatkan, memperbaiki dan menjaga hidupnya. Firman Allah swt. yang artinya:

“Dan di bumi terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang yakin. Dan juga pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan.?” QS. Ad-Dzariyat ( 51) : 20, 21).
Sekian dan terima kasih banyak buat dok. P**j* dengan teknologi laser safute BEIM-nya. Saya hanya berdo’a semoga dokter P**j* beserta keluarga diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT, agar tetap tegar dan selalu tolong menolong terhadap yang membutuhkan pertolongan..,Insyallah,AMIEN!!!. (amiin, tks doanya mas prince..)
Dan untuk calon pasien laser safute, saya hanya berdo’a agar secepatnya dipertemukan oleh Allah dengan dok. P**j* dengan safute BEIM-nya.
Semoga bermanfaat buat teman2 dan saudaraku yang mengalami nasib serupa, yaitu WASIR/hemmorhoid.
Motto Kesehatan :
“Kesehatan bukan segala-galanya, tapi yakinlah tanpa kesehatan, segala-galanya yang kita miliki tidak berarti apa-apa”.
Wassalam,wr.wb...
Ttd.
P**nce Fahd Sulaiman.
Tidore, 27 Juni 2011.
NB: Terimakasih doanya mas p*ins.. sama2 juga buat mas..

 

 

*Kepada Yth,
Dr. P**j*

Alhamdullilah dokter, kini penyakit yang saya derita sudah benar-benar pulih, saya sudah bisa beraktifitas secara normal dan (maaf) saya hampir lupa kalau kemaren saya mempunyai penyakit fisura (wasir luar dan dalam), sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, karena penderitaan dengan tidak adanya kenyamanan saya beraktifitas selama ini sudah benar-benar hilang, dan perlu di ketahui bahwa saya benar2 mengalami gangguan ini dari tahun 2007, dan bisa di bayangkan selama ini saya beraktifitas dengan di temanin rasa nyeri di wasir setiap hari...!!!
Dan saya semakin salut ternyata biaya terapi laser ini benar2 sangat terjangkau, dan saya pernah searching ke tempat pengobatan wasir lainnya perbedaan harganya sangat jauh.

Sekali lagi terima kasih dokter P**j*.. Salam buat keluarga

Feisal Badar
Jambi
0812***5551


*saya mengidap wasir sudah 6 tahun, awalnya mungkin karena saya ga suka sayur dari kecil dan seringkali menahan pup saat naik gunung yang tentunya jadi sembelit, terus menerus sembelit saya fikir biasa tapi lama kelamaan bab dengan darah, ada tonjolan dianus sampai saya ketahui ternyata sudah stadium 3. Saya kenal dr.dini dari teman saya, tanya-tanya sedikit tentang teknik ini karena saya sudah bertekad mau sembuh, ya saya putuskan operasi secepatnya. Wah hasilnya luar biasa, dioperasinya ga sakit, keluhan perih-perih cuma 1-3 minggu selanjutnya tidak dan sekarang saya bebas duduk dengan berbagai gaya dan satu lagi biayanya terjangkau sekali, serta pelayanannya baik, dokternya ramah, kekeluargaan.
ini merupakan pengalaman saya dan apabila temen2 punya wasir datang saja ke klinik safute dr.dini yah....
DENGAN SAFUTE WASIR KABUR.........!!! (he2 ini lucu ya)..

 


*Assalamualaikum..Wr. Wb
Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, atas segala karuniaNya, berharap semoga dokter P**j* dalam kedaan baik-baik saja dan selalu dalam lindunganNya, aamiin..
Dok..ijinkalah saya untuk sedikit menulis tentang kesaksian saya, dimana saya adalah salah satu dari sekian banyak yang mengalami penyakit wasir, dan saya percaya siapapun tidak akan pernah mau mengalami hal yang sama, dan sebaliknya jika sudah terkena wasir maka mau tidak mau harus segera diobati/diambil tindakan.
Awalnya saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan terkena wasir, tetapi saya sadar mungkin salah satu yang memicu saya terkena wasir adalah karena jenis pekerjaan saya setiap hari lebih dari 60% mengendarai sepeda motor untuk melakukan survey, dan itu berjalan lebih dari 7 tahun, selain mungkin karena faktor makanan yang kurang serat. Gejala ini sebenarnya sudah saya rasakan sejak lama kurang lebih sudah 5 tahun yang lalu saat masih bekerja di leasing, tetapi jujur saya sangat takut untuk memeriksakannya atau bahkan mungkin malu, hmm..maaf karena mungkin jenis penyakitnya..
Akhirnya tidak bisa juga didiamkan, walau belum pernah periksa ke dokter manapun selain hanya beli obat di apotik untuk obat wasir, tapi saya yakin ini adalah wasir, namun hanya sesaat hilang rasa sakit kemudian timbul sakit yang tak terkirakan.
Singkat cerita, puncaknya setelah BAB saya mengalami sakit yang teramat sangat dan ada sesuatu yang aneh, akhirnya pada hari Jum'at tanggal 16 september 2011 sehabis magrib saya berangkat periksa ke dokter yang kebetulan dekat dengan rumah saya, tetapi kembali saya masih diliputi rasa malu akhirnya saya hanya minta resep tentang gejala sakit yang saya alami. Obat yang saya minum memang menghilangkan rasa sakit tetapi setelah reaksi obat hilang kembali merasakan sakit yang termat sangat. Kemudian sambil menahan rasa sakit saya mencoba meraih netbook dan mencoba tau tentang gejala sakit yang saya alami di internet, alhmadulillah Mr. Google yang pandai ini menuntun saya yang tadinya hanya sekedar ingin tau tentang wasir, saya sangat tertarik dengan site yang mengatakan “15 MENIT BEBAS WASIR” tertanda dokter P**j* dengan nomor Hpnya. Kemudian saya mencoba untuk mengklik foto-foto hasil pasien yang ditangani dr.P**j* baik sebelum dan sesudah, dan begitu melihat foto-foto tersebut tanpa sengaja saya meraba punya saya sendiri dan berkata dalam hati “jangan-jangan punya saya seperti itu” jelas saja saya semakin takut dan kalut..akhirnya saya paksakan untuk SMS ke dr. P**j* dan diluar dugaan ternyata dokter sangat ramah sekali membalas sms saya..baik tentang biaya dan sebagainya..
Jujur saya ingin sekali segera ke dr. P**j* mengingat sakit yang sudah tak terkirakan tetapi kembali saya diingatkan tentang biaya, dan tabungan saya tidak cukup untuk itu, dan saya mencoba untuk SMS kembali dr. P**j* tentang alamatnya, sang dokter menjelaskan kembali dengan keramahannya dan menanyakan kapan saya mau ke kliniknya, dan saya jawab “nanti dok saya harus menunggu..........” ternyata diluar dugaan dokter balas sms yang begitu menenangkan hati saya, “datang saja dl kalau sudah merasa sangat sakit, masalah itu bs dibuat perjanjian” dalam hati saya “Ya Allah..benarkah masih ada seorang dokter yang hidup dimetropolitan Jakarta dengan hati yang begitu sangat mulia..?” kemudian saya mencoba konsultasi dengan orang tua saya, dan rencana ke Jakarta ke klinik dokter P**j* untuk mengatasi penyakit yang saya derita itu, mereka sangat kaget karena memang selama ini saya tidak pernah bercerita sedikitpun tentang penyakit yang saya derita ini, lalu kapan ke Jakarta? Saya Jawab Senin tanggal 19 September 2011, akhirnya pada pukul 2.30 pagi saya berangkat dari cirebon menuju tempat klinik dr. P**j* dan sampai disana tepat jam 8.30. sebuah perjalanan yang melalahkan karena benar-benar menahan rasa sakit ini. Lalu kira-kira menunggu 30 menitan sang dr. pun datang, dan saya sangat kaget kalau dokternya masih muda sekali dan begitu sangat ramah persis sama ketika ber SMS an.
Kemudian saya disuruh masuk ke ruang prakteknya dan diberikan penjelasan tentang penyakit wasir, begitu gamblang dan jelas sekali, setelah semua jelas barulah diambil tindakan, kembali masuk ke ruangan dokter sambil turunin celana setengah lutut dan berbaring miring ke arah kiri sambil kaki ditekuk membentuk sudut 90 derajat, memang saat injeksi terasa sangat sakit tapi sebentar, sambil bernyanyi dan bercanda dokter pun memulai pekerjaannya dan tau-tau pekerjaan dah selesai tepat 15 menit dan wasir saya pun dapat diangkat, Masya Allah saya benar-benar seperti mimpi, benar-benar tak percaya tapi itulah yang terjadi bahkan setetes darahpun tak ada..saya benar-benar bersyukur, terima kasih ya Allah telah Engkau pertemukan hambaMu ini dengan dr. P**j* yang begitu sangat baik dan dengan alatnya sangat memudahkan untuk mengatasi penyakit wasir..
Harapan saya untuk teman-teman jangan merasa cemas dan ragu lagi untuk mengobati penyakit wasir ini, buktikan sendiri datang langsung ke alamat yang sudah tertera tersebut, Insya Allah dengan keramahannya dr.P**j* akan menolong anda untuk mengatasi penyakit wasir ini..oh ya tulisan ini saya buat tanggal 21 September 2011 pasca tindakan operasi tanggal 19 September 2011, sambil berbaring mencoba untuk menulis email ke dokter walau masih diselingi rasa sakit bekas operasi.,tapi alhamdulillah jauh lebih baik dan Insya Allah akan segera pulih, aamiin...
Untuk dokter saya ucapkan terima kasih sekali dok, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan dokter dengan limpahan karuniaNya, amin.. dan untuk kekurangannya itu Insya Allah akan segera saya transfer dok, sekali lagi terima kasih dok.

 

Medi Cirebon
@mas medi: terimakasih doanya ya mas medi, mdh2an cepat sembuh sempurna kembali..
ass.
dok mv saya baru kasih kbr ke dkter P**j*. dok, alhamdulilah wasir fisura saya sekarang sudah sembuh, makasih banyak ya dok atas bantuan dokter dan kesabaran dokter membimbing saya sehingga saya sekarang bisa beraktifitas kembali dengan senang tanpa gangguan apapun. tadinya saya sudah putus asa karena setiap selesai BAB anus saya sakit sekali sampai keesokan harinya pun masih sakit, saya udah ga semangat hidup bgd kalo udah kerasa fisura saya itu. sampai mau BAB pun rasanya saya teroma (trauma) sekali tapi alhamdulilah setelah mencari di google tentang klinik wasir saya menemui website klinik wasir safute dr.P**j*. saya sangat gembira sekali dan rasanya saya benar" lega dan sekarang saya semangat untuk hidup dan melakukan apapun karena fisura saya sudah sembuh berkat dr.P**j*. terima kasih banyak ya dok, semoga dokter diberi balasan yg setimpal oleh allah s.w.t atas kebaikan dokter dan keramahan dokter kpda setiap pasien. jangan bosan2 ya dok untuk mendengarkan keluhan saya, maav ya dok saya pasien yang sudah merepotkan dokter (karena faktor teroma (trauma) ) jadi saya sering bertanya melalui via sms kpd dkter mudah"an dokter slalu sabar untuk memberi saran kpda saya. makasih juga kpd dr.riky yang udah sabar membius saya karena saya orangnya panikan , hehehe. dok tak ada kata selain TERIMA KASIH kepada dokter dan saya sangat bersyukur sekali kepada allah s.w.t karena telah menunjukan saya klinik wasir safute dokter P**j* yang sangat baik dan ramah terhadap saya. sekarang saya sudah beraktifitas dengan nyaman dan kuliah saya tidak terganggu, I AM VERY HAPPY dok, tak bisa diungkapkan rasa syukur dan bahagia saya ini. TERIMA KASIH BANYAK DOKTER P**j*.

 


wasalam
@mba p*pon : oke mba pon, termakasih n salam juga buat dedek bayinya ya..

*Selamat malam pak dokter,
Terima kasih banyak untuk pak dok yang telah menangani wasir saya sampai tuntas kemarin, akhirnya wasir saya yang sudah berusia 8 tahun lebih itu berakhir sudah, seneng banget dok dengan penanganan yang cuma setengah jam ga pake sakit ga pake lama bisa sembuh, dibandingkan operasi konvensional yang saya jalani september kemarin ngga ada apa2nya, pertama BAB agak bingung loh pak, seriusan ngga sakit neh..biasa kan rempong tuh bersihin sela2 benjolan plus sakit, sekarang udah mulus kaya pantat bayi, sesuatu banget deh...
bebas benjolan, bebas gatal, bebas noda, tambah pede gitu daaaan yang paling penting itu terjangkau (perlu digaris bawahi ngga yaa)
eh lupa bilang, pak dokternya baik lhoo
rasanya ngga cukup bilang makasih pak dok yaa *peluk macho*

 


Nuniek
Ketapang - Kalimantan Barat
081345*30*21
@mba nuniek: ini orang nekat, cewek2 sendirian dari kalimantan barat nyasar ke klinik saya, ada cerita lucu dari mba nuniek katanya kalo orang kaltim, mainnya ilmu (kebatinan, dukun dll) tapi kalo kalimantan barat mainnya fisik dok.. apa tu fisik mba nuniek?? iya dok, makan orang *!>)< hadeh ampun, he2 lucu bener.. pantes berani ke klinik sendirian, jangan2 pernah makan orang.. he2 bercanda mba, mdh2an bisa cepat sembuh sempurna kembali dan seperti yang dimau, bisa nambah berat badannya.. amin..''

 

 

*Ass. Wr. Wb. Dokter P**j*,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas bantuan yang dokter berikan kepada saya, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan dan pertolongan dokter kepada saya dan saya juga ingin membagi pengalaman ini kepada saudara-saudara kita yang mengalami hal yang sama dengan saya dan saya juga tahu bahwa banyak sekali rekan ataupun saudara kita yang memiliki kekhawatiran yang berlebihan untuk melakukan pengobatan wasir.

Penderitaan saya dimulai pada tanggal 22 November 2011 malam, dimana saat itu saya mengalami diare hebat, ke toilet kurang lebih 20 kali. Pagi harinya ( tgl 23 Nov 2011 ), saya berobat ke RS, dokter yang menangani saya memberikan obat anti diare. Saya juga sempat menanyakan kepada dokter yang memeriksa di RS, kenapa dibagian ( maaf ) anus saya terasa panas dan perih sekali. Dokter tsb bilang, mungkin akibat diare hebat menyebabkan iritasi/lecet pada anus ( dan saya juga diberikan obat anti lecet ).
Sampai di rumah , saya demam. Siang hari, saya telpon adik yang di Pontianak tentang wasir, karena dia pernah mengalami hal seperti ini. Adik saya menyarankan untuk segera berkonsultasi ke dokter yang memang ahli dalam bidang ini.

Saya searching di google, ada artikel " 15 menit bebas wasir ", saya langsung menghubungi no telp yang ada, dan yang mengangkat adalah Dr. P**j* . Saya menceritakan keluhan yang saya alami dan buat janji ketemu pada tanggal 25 Nov di klinik Pondok Kelapa ( hanya 20 menit dari tempat tinggal saya ).

Tanggal 25 nov jam 9 pagi, saya ketemu Dr. P**j* dan diberikan penjelasan tentang apa yang saya alami. Dan saya shock pada saat beliau menjelaskan bahwa wasir saya sdh pada level 4 ( bahkan plus plus ), setelah dokter P**j* memberikan penjelasan secara gamblang tentang tindakan yang akan dilakukan, saya langsung ambil keputusan untuk segera dilakukan tindakan / operasi.

Tindakan yang dilakukan Dokter P**j* sangat cepat , kurang lebih 15 menit, hanya bius lokal. walaupun wasir saya sudah pada level 4 plus-plus dan Dokter P**j* bilang bahwa kondisi wasir saya masuk dalam 5 besar dari ratusan operasi yang sudah Dr. P**j* lakukan. Setelah tindakan selesai, Dr. P**j* menjelaskan secara detail tentang hal-hal yang kemungkinan terjadi pasca operasi dan hal-hal yang harus dilakukan pasca operasi. Beliau juga menunjukkan 4 buah wasir yang sudah terlepas ( yang ukurannya cukup besar ).

Setelah operasi, saya diminta berbaring 2 jam, menurut Dokter untuk kondisi wasir biasa ( dibawah level 4 ) cukup berbaring 30 menit kemudian pasien di suruh pulang, namun karena status saya sudah dilevel 4 plus plus dan saya masuk dalam category " juara dalam tingkat kesulitan tindakan / operasi ", beliau meminta saya untuk berbaring agak lama, untuk memastikan kondisi saya OK. Alhamdulillah setelah 2 jam berbaring, kondisi saya OK dan Dr. P**j* memperbolehkan saya pulang.

Saya kagum dengan metode safute yang Dokter P**j* lakukan , karena :

 

  • Waktu operasi cukup singkat.
  • Rasa nyeri setelah operasi, sangat minimal. Bahkan jauh lebih ringan dibandingkan rasa nyeri sebelum saya di operasi.
  • Darah yang keluar ( baik pada saat BAB ) sangat sedikit, bahkan untuk kasus saya ( level 4 ++ ), darah yang keluar pada saat BAB tidak lebih dari 5 tetes.
  • Rasa Mual atau kembung, bisa dikatakan kecil sekali

Pada awalnya saya sangat mengkhawatirkan kondisi pasca operasi, namun hal tersebut tidak terbukti. Saya mengikuti semua saran Dokter P**j* tentang apa-apa yang harus saya lakukan 2 - 3 hari pasca operasi. Hari ke 4, saya datang ke klinik Dr, P**j* di Pondok Kelapa, dan Alhamdulillah menurut beliau kondisi saya sangat baik. Saat ini saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa.

Kepada teman2, rekan, saudara atau siapapun yang mengalami kondisi sama seperti saya, mohon agar kesan yang ada bahwa operasi wasir itu sakit, nyerinya melebihi orang melahirkan, sembuhnya lama, jika BAB akan banyak mengeluarkan darah dan masih banyak hal-hal menakutkan yang sering kita dengar, ternyata tidaklah benar. Dengan metode operasi yang dilakukan Dr. P**j* sangat lah jauh dari kesan2 yang menakutkan tersebut. Operasinya cepat dan nyeri sangat minimal. Dan juga Dr. P**j* sangat terbuka untuk berbagi informasi mengenai penyebab penyakit ini dan pengobatannya ( tindakan2 yang akan dilakukan serta apa yang harus kita lakukan pasca operasi ).

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Dokter P**j*.

 

 

Wassalam,
Triadi
NB: Halo pak triadi mohon maaf pak, bapak bukan juarany alagi kemarin saya ad pasien dari bandung sebesar dua kepalan tangan jadi trofinya saya ambil dari bapak ya.. he3.. serius lo ini pak.. tapi pak tri betul-betul termasuk kasus paling sulit yang pernah saya tangani pak, wasirnya besar kaya 3 kaya strawberry dan gampang berdarah. Mudah2an cepat sembuh sempurna kembali pak tri..

*TESTIMONI


Saya mulai merasakan penderitaan karena si “WASIR” sudah hampir 2 tahun, Setelah umur saya 35 tahun setiap BAB ada benjolan yang keluar dari lubang anus dan untuk memasukkannya tidak bisa ditekan dengan tangan tapi saya harus duduk dibantal guling kecil sekitar 30 menit (bantal guling kecil tsb akhirnya jadi teman sejati setelah BAB.... ) sampai-sampai saya tidak mau menginap di rumah mertua karena takut kalau pagi2 BAB dan setiap di kantor ingin BAB selalu saya tahan sampai di rumah (waduh.... betapa tersiksanya...), sampai akhirnya 2 bulan belakangan dinding anus saya terluka jadi setiap BAB perihnya minta ampun dan keluar darah, setelahnya pun rasa sakit itu tidak hilang sehingga makin tersiksa saja...
Kemudian tetangga saya menyarankan untuk datang ke dokter “A” disebuah rumah sakit yang katanya dapat menyembuhkan wasir dengan cara disuntik tanpa operasi, namun setelah diperiksa ternyata wasir saya sudah stadium 3 sehingga harus tetap dioperasi dan dokter menyarankan untuk menggunakan metode diikat (namanya lupa...).
Setelah pulang saya iseng-iseng mencari di Google tentang metode ikat wasir tadi karena penasaran, tanpa sengaja saya menemukan blogspot “WASIR SAFUTE” , setelah saya baca tanpa pikir panjang saya telpon dokter P**j* dan beliau menyarankan untuk datang langsung ke kliniknya di perumahan PALEM INDAH Jakarta Timur (kebetulan dekat dengan kantor saya), siangnya saya langsung datang ke klinik dan konsultasi dengan dokter P**j* yang dengan ramah menjelaskan tentang metode baru ini, semua dijelaskan dengan detail sehingga tekad saya bulat untuk menjalankan operasi secepatnya.
2 hari kemudian saya melakukan operasi di klinik SAFUTE, benar... hanya 15 menit operasi selesai tanpa rasa sakit (dibius tidur), setelah menunggu 1 jam untuk memulihkan kondisi saya bisa langsung pulang & sudah bisa duduk naik mobil (padahal kata teman yang sudah pernah operasi konvensional selama 1 minggu tidak bangun dari tempat tidur), sampai di rumah selama 2 hari pertama disarankan untuk banyak berbaring (jangan banyak gerak), memang rasa nyeri ada namun tidak seperti sebelum operasi setelah BAB dan setelah minum obat rasa nyeri berkurang, sore harinya saya terasa mau BAB tapi masih takut namun karena sudah tidak tahan tetap saya keluarkan dan rasa nyerinya ternyata tidak sesakit sebelum operasi. Setelah 2 hari saya sudah bisa duduk dan hari keempat saat check up dinyatakan bagus & besoknya sudah boleh masuk kerja walaupun belum boleh naik motor & jangan terlalu berat. Saat hari kelima saya masuk kerja teman-teman heran (setelah operasi wasir secepat itu bisa masuk kerja).
Sampai saat testimoni ini saya buat pasca operasi sudah 2 minggu dan luka bekas operasi berangsur membaik juga saat BAB sudah tidak terasa sakit lagi, hanya kadang masih terasa pegal kalau duduk lama tapi kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya (tinggal pemulihan) dan saya bisa katakan BAB.... siapa takut...
Terima kasih Ya Allah... saya telah terbebas dari Wasir melalui dokter P**j* yang baik dan dengan metode SAFUTE yang canggih (rasa sakit minimal, biaya minimal tapi hasilnya maksimal)


 




 
 
Konsultasi Langsung

JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774 

 

EKOWATI --- Jatiasih - Bekasi


nb: terimakasih pak eko, bapak termasuk yang sembuhnya cepat, Alhamdulillah ya pak, sesuatu' banget he2..

*Sesuai dengan SMS

Terimakasih Pak dokter,
sekedar info n masukan.. lA***din benar2 sangat membantu krn faeces benar2 lunak n tanpa persen,
maka setelah bab sya membersihkannya dengan kapas, disentor shower air panas kemudian sya keringkan dengandgn kapas betadin dengan kassa kemudian saya pakai softex spya betadinnya gak ngeflek di celana.
ternyata buat nyaman beraktivitas, sehingga membuat teman2 saya jadi heran.
Utk dimaklumi saat itu dokter ngoperasi saya jam 16.30, trus saya pulang jam 17 dalam keadaan hujan lebat, saya dibonceng motor, basah kuyup, jam 18.30 sya dijemput teman bersama istri menghadiri ULTAH teman.. Lalu saya ceritain bahwa 2 jam yll saya operasi ambeien, semua heran bahkan ada 2 dokter yang ikut terheran-heran krn beliau bilang itu operasi paling sakit, ya operasi ambeyen koq sampeyan sdh bisa beraktivitas, hebat banget kata beliau..

*Tn Haryanto Malang

Nb : Halo Pak Har, Alhamdulillah ya pak saya ikut senang.. perasaan saya suruh pulang utk istirahat ya pak? Ko' malah jalan2 ke Ultah teman ya??

 

 

Alhamdulillah... tak henti2 nya kalimat itu kuucapkan, rasa syukur karena saya telah menjalani operasi Ambeien di klinik wasir safute yang ada di malang pada tanggal 28 Januari 2012, saya tau informasi tentang klinik safute dari internet, saya sangat berterimaksih kepada dr. P**j*, dr. Tito dkk, yang saat itu menangani operasi saya, saya berharap banyak penderita ambeien segera tertolong, karena klinik safute benar2 solusi buat para penderita ambeien.....

oh ya Dok, kapan buka klinik wasir di "Banjarmasin"?

semoga Allah Swt melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada dr P**j* dan juga dr Tito...., amin

Rina SK

dr P**j*: Alhamdulillah mba saya ikut senang.. mudah2an secepatnya ya mba rin..

 

 

*ass,wr wb
hari ini saya akan menceritakan pengalaman terbaik saya
nama saya hermansyah ,saya berpangkat lettu inf,saya dinas di papua yonif 756/wms Wamena
no hp 081392412031,akmil 2006
saya memberikan biodata yang lengkap ,dengan tujuan agar kalau dari kamu yang tdk jelas bisa langsung menghubungi saya ,
dan untuk adik leting saya yang menderita wasir ini bisa langsung tanya abg
bulan 8 tahun 2011 saya melaksanakan operasi konvensional penyakit ambein saya ,saya operasi dimedan ,di rumah sakit swasta
operasi ambein secara konvensional sangat sakit yang saya rasakan ,4 hari saya terbaring di tempat tidur,di opname,dan pakai kateter
,sakit yang saya rasakan sangat sakit ,tapi karna saya mempunyai prinsip yang penting saya sehat ,dan tidak akan begini lagi
bulan 11 tahun 2011 ,itu saya rasa kan bekas operasi saya ini sudah sembuh ,jahitan uda kering ,dan bab tidak berdarah lagi ,dan saya mulia aktifitas,
bualn 2 tahun 2012,saya buang air besar dan saya rasakan ada benjolan di anus saya ,dan saya belum percaya itu ambein ,semakin lama gejala yang saya rasa dulu tentang ambein saya semakin kuat ,tapai saya tekat kan juga dalam hati ini bukan ambein karna saya uda opersi,tetapi saya takut untuk kedepan nya karena saya sering tugas mengaman daerah rawan di tempat tempat terpencil,dan untuk melanjutkan karier saya di militer,karna kalau ada kelainan sedikit maka saya akan kalah di tes kesehatan ,maka esok nya saya coba konsul ke dr willy (spb) di rumah sakit wamena ,saya tanya tentang benjolan di anuis saya ini,dan beliau mengatakan positip ambein dan saya coba meyakin dr,willy,dan saya berkata,dr sy baru operasi bulan 8 tahun 2011 ,dan dr mengatakan tetap ini ambein ,dan saya mulia ber pikir ,kenapa ko bisa ,padahal pantangan dan anjuran yang harus kita perbuat semua nya sudah saya lakunkan,dan saya derdoa kepada allah,ya allah cobaan apa ni ,saya hanya bersukur atas segala yang kau berikan,karna segala sesuatu yang di berikan allah iti pasti ada hikmah nya
saya mulai uda tdk konsen untuk dinas,yang biasanya saya selalu semangat membara dalam dalam bertugas,dan anggotapun mulia bertanya tanya ,danton kenapa?
tapi hanya mengatakan ,tdk ada.saya pokus ke solat agar saya cobaan yang di berikan allah ini ada jalan keluarnya,hari minggu saya telp abg saya, karna kita biasa sebagai tukar pikiran dalam dinas mencari info info terbaru ,karna saya sedikit terlambat karna saya di daerah kecil,saya hub dr wiko (atau bang wiko)Saya memenggil nya bang wiko (dan abg saya ini dr tentara lulusan 2008),memang jodoh ,bang wiko membrikan tentang pengobatan wasir selama 15 menit dengan menggunakan SAFUTE ,saya tdk percaya ,tetapi abg ku yang baik ini tetap memberikan semngat ,ok akhir nya saya percaya dan sy berencana mau kemalang temuin bang wiko,begitu mendengar nesahat dari bang wiko dan saya langsung telp dr P**j* yang di arahkan bang wiko,dan saya lansung telp ,dr P**j* dengan ramah menerima saya ,saya pun uda positif percaya ,akhir nya saya saya minta ijin cuti tahunan sekalian berobat ,alham dulillah saya di beri,dan saya langasung telp dr P**j* saya akan ke jakarta,sampai dijakarta tanggal 8 - 02 -2012 saya di opersi memakia SAFUTE ,ternyata benar .operasi yang dilakukan cukup tdk saya percaya ,karna saya pernah merasakan opersi sebelumya ,
akhirnya saya percaya karna ambien saya uda diambil dan di lihatkan ke saya ,dan saya rasakan benar ,yang saya rasakan TDK BERDARAH,TDK RWAT INAP,HANYA 15 MENIT saya harap siapan yang baca ini bisa membantu apa yang menjadi kesulitan kamu
dr P**j* ,dan semuanya membantu saya dan abg ku bang wiko makasi banyak atas nasehat abg

dr P**j*: siap mas.. saya ikut senang.. salam bua tams wiko..


*Assalamualaikum .
Saya Arti, salah satu pasien dr. P**j* . Saya menemukan metode pengobatan dr. P**j* di saat-saat sangat tersiksa oleh penyakit wasir. 15 menit bebas wasir? Plus ga pakai rawat inap. Wow, that’s really amazing! Dan ketika saya bertemu dengan dr. P**j*, istilah ‘amazing’ itu menjadi kenyataan. Saya disambut oleh dr. P**j* dan tim nya dengan sangat ramah, bahkan sempat dibecandain: ini ya mba arti yang sudah sangat menderita. Semoga Gusti Allah selalu memberkahi anda dr. P**j*.
Kenapa saya memilih pengobatan prosedur safute dr. P**j*? Karena saya punya pengalaman pribadi mendampingi sepupu saya waktu dia menderita wasir. Waktu itu sepupu saya melakukan operasi wasir dengan metode konvensional di salah satu rumah sakit pemerintah. Urusannya berbelit-belit, harus tes ini, tes itu, dan tentu saja yang kebagian pegel nya ya saya. Harus mondar-mandir dari satu ruangan ke ruangan lain untuk mengambil hasil lab untuk kemudian diserahkan ke petugas yang bersangkutan. Prosesnya hampir seharian, benar-benar melelahkan. Sementara itu sepupu saya hanya bisa duduk pasrah menahan sakit tanpa mendapatkan treatment apa-apa. Sedangkan prosedur operasi baru dilaksanakan keesokan harinya. Parahnya lagi, setelah wasir nya di angkat dia tetap menderita luar biasa, perih, panas akibat luka operasi dan tidak bisa turun dari tempat tidur. Karena harus rawat inap, tentu saja banyak pihak yang terlibat, sampai-sampai harus manggil saudara yang di kampung. Benar-benar ribet plus ruwet.
Naaah, waktu saya bilang saya mau operasi wasir keluarga saya di kampung membayangkan hal yang sama. Tapi saya langsung bilang kalo tidak perlu ada yang ke Jakarta. Saya bilang metode nya beda banget sama sepupu saya, jadi tidak perlu rawat inap. Tentu saja mereka pada kaget, kok bisa? Padahal sepupu saya harus rawat inap dulu. Saya hanya bilang: nanti kalo sudah selesai operasi nya, saya langsung telpon. Dan saya buktikan itu, begitu sampe di rumah om saya (beliau dan keluarga yang mengantar saya ke klinik dr. P**j* di pondok kelapa) saya langsung telpon keluarga di kampong sambil tertawa-tawa. Mereka pada heran dan nanya: beneran, udah jadi operasi? Saya bilang sudah bablas wasirnya, jadi sudah bisa tertawa. Yang lebih lucu lagi om saya, seperti nya beliau masih tidak percaya juga, terus menginterogasi saya dengan bahasa jawa ‘Piye rasane? Piyerasane? (gimana rasanya?)’. Saya bilang ga berasa apa-apa, udah ga ada rasa sakitnya. Demikianlah kesaksian yang saya sampaikan, semoga para penderita wasir di luar sana segera dipertemukan dengan dr. P**j* dan derita nya bisa segera dieliiminasi.

dr P**j*: mba arti ini std 4 jdi malamnya telpon sya kayanya sudah menderita sekali.. tapi takut akhirnya berani dan hasilnya Alhamdulillah.. Terimkasih doanya mba, sama juga mba mudah2an wasir hilang rejeki datang amiiin..
Saya baru tau mengidap wasir saat usia 18 tahun, itupun kebetulan saat pemeriksaan kesehatan penerimaan karyawan di Astra Group. Mungkin karena masih gejala, akhirnya saya diterima juga di perusahaan tsb. 24 tahun kemudian, wasir saya naik peringkatnya menjadi stadium 3+. Pengobatan alternatif sudah banyak saya lakukan.. ujung2nya kambuh lagi..
Sebelum tindakan di Klinik Wasir Safute, wasir saya sedang kambuh dan meradang sudah 2 minggu lamanya. Cari-cari informasi pengobatan, pilihan jatuh pada: (1) Metode stapler di Semarang (kendalanya mesti bolak balik Jakarta – Semarang, tidak langsung tuntas tindakannya & faktor biaya); dan (2) Laser Safute di Pondok Kelapa Jakarta Timur.
Kamis, 22 Maret 2012 : saya ijin pulang kerja lebih awal untuk konsultasi (periksa aja dulu, gratis ini..) setelah janjian dengan dr. P**j* (s/d waktu Ashar). Selesai pemeriksaan, dijelaskan secara detil bla..bla..bla.. “Mau langsung tindakan juga bisa…” katanya.
Mesti ambil keputusan.. akhirnya saya beranikan diri untuk dioperasi sore itu juga (nggak mikir berangkatnya naik motor, pulangnya mesti ke Cibitung, keluarga belum tau… Bismillah…)
Jam 16.00 : mulai diambil tindakan. Saya cuma berdo’a dan tarik nafas dalam2 (padahal tindakannya tidak sakit dan cepat, saya hanya mengidap ‘ketakutan bawaan lahir’).. sambil nyanyi2 dan ngajak ngobrol, tak terasa tindakan sudah diselesaikan dr. P**j*. 4 gumpalan daging telah lepas dari akarnya untuk oleh2 dibawa pulang.. Istirahat & berbaring dulu sekitar ½ jam.. diperiksa lagi & diberi obat untuk dibawa pulang.. Sekitar 3 tetes darah yang keluar saat tindakan..
Urusan administrasi selesai, jam 17.00 saya pulang ke Cibitung dengan sepeda motor.. “Hati2 ya mas… pelan2 aja.. hindari lubang ya..”, pesan dr. P**j*. Jam 18.20 sampai rumah, ‘oleh-oleh’ saya tunjukkan ke istri yang setengah nggak percaya kalau wasir saya sudah diangkat..
3 hari setelah tindakan, mesti kontrol lagi… hasilnya dinyatakan “bagus”,,. Alhamdulillah, setelah absen 5 hari kerja, akhirnya aktivitas rutin Bekasi – Jakarta – Bekasi bisa dimulai kembali..
Pesan saya buat para pengidap wasir, kalau sudah tidak nyaman, sangat menggangu apalagi sampai sakit yang berkepanjangan… konsultasikan & datang saja ke Klinik dr. P**j* (gratis lho..) dan untuk ‘tindakan’ jangan takut, sakit setelah tindakan yang minimalis, sembuh lebih cepat, biaya jauh lebih murah dibanding di tempat lain & pelayanannya akrab & ramah…
Alhamdulillah… terima kasih ya dokter yang dengan sabar membantu memodifikasi ‘knalpot’ saya sehingga sekarang lebih ngebas suaranya… ha..ha..ha.. Semoga semakin maju, berkah dan lebih banyak lagi orang yang dapat ditolong melalui melalui dtr

Hubungi Kami
 
 

Jakarta, 25 April 2012
Sunardi
NB :
Jika dokter tidak berkeberatan untuk berbagi… kami berharap dapat dipercaya untuk menyalurkan sebagian rezeki dokter kepada Anak Usia Sekolah dari Keluarga Miskin melalui GNOTA… Indeks bantuan adalah :

  • SD Rp. 198.000,- per Anak Asuh untuk 1 Tahun Ajaran.
  • SMP Rp. 258.000,- per Anak Asuh untuk 1 Tahun Ajaran.
    ( termasuk bantuan operasional sebesar Rp. 18.000)
    Dana bantuan dapat dikirimkan ke rekening kami : Yayasan Lembaga GNOTA

  • Bank BCA cabang Chaze Plaza Acc No . 035 3118045
  • Bank Mandiri cabang Thamrin Acc No. 103-000170845.8
  • Bank BRI cabang Cut Mutia Acc No. 0230-01-000586-30-8

Untuk mendapatkan gambaran mengenai GNOTA silahkan mengunjungi web site kami www.gn-ota.or.id. Atau dapat menghubungi Sovia Ratna (Bagian Program) di HP: 087882003900

NB: Yuk mas.. saya taro di blog ya.. mudah2an ada yang tertarik buat bantu juga.. silahkan langsung hubungi nomer diatas.. oke mas, mudah2an lancar aktivitas rutin bekasi-jakarta-bekasi ya.. tks..


*thanks dokter dah di confirm... salam kenal, saya mantan pasien dokter yg diambil tindakan tgl 17 April 2012, domisili di arcamanik - bdg... alhamdulillahi robbil 'alamiin wasir dan fisura saya udah sembuh. terima kasih yg sebesar2nya berkat tangan dingin dokter wasir dan fisura udah sembuh...
NB; Haloo mba sri.. Iya Alhamdulilah ya mba.. Sya ikut seneng kalo psien udh sehat.. Abis megang es batu ya tangannya jd dingin he3.. Sukses mba..

Hi dokter P**j* ? Ini amir Dari dubai saya Sekarang Sudah sehat alhamdulillah tinggal sedikit lukanya dan duaratus persen bisa beraktifitas kembali .puji syukur dan bahagaia rasanya bisa sembuh dri hemo. Terima kasih buat dr P**j* dan team salam hangat saya dri dubai dok. Amir!

NB: Alhamdulillah.. di dubai ada dtr hemorroid hebat mas amir, namanya sharmad adjie..

 

*Ass.wr.wb..
Tidak terkira rasa bahagia dan syukur dihati saya...keluhan saya terhadap penyakit ambeien tuntas...!!!
Sungguh pak dokter yang baik hati..saya telah lepas dari penderitaan yang saya sandang sejak 2005, Allah SWT menitipkan pertolonganNya pada tangan anda, orang2 yang mempunyai keluhan ambeien pasti tau bagaimana deritanya, entah sudah berapa ambeven yang saya minum, berapa anusol yang masuk dianus saya, dan berapa transamin yang saya konsumsi.......
Sekarang saya betul-betul lega, saya puas dengan semuanya Dok...! Dengan hasil,pelayanan, keramahan, keluhan, tindakan, biaya, komunikasi, kerjasama tim, subhanalloh....
Anda mengobati bukan jual jasa Dok....,tetapi sungguh anda telah mengobati dengan kemanusiaan....
Sehingga saya selalu ingat dengan semboyan lembaga seni pernafasan Satria Nusantara "Sembuh...Sehat....Saudara"
Wss.wr.wb
Ahmad Fahribi 081227957957/085868684908 pin bb 2788C32A

 

Konsultasi Langsung



JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774


*Assalamulaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Saya menbuat Testimoni ini sebagai rasa syukur ke hadapan Allah SWT dan terimakasih yang tidak terhingga pada Dokter P**j* dan sebagai tambahan informasi buat saudara saudara saya yg masih mengalami ujian dengan penyakit Wasir/Ambeien/Hemoroid.
Nama : Adi***
Umur : 49 tahun
Pekerjaan : Perencanaan / Design.
Alamat : Pasar minggu / Kuala lumpur.
Pendahuluan.
Pekerjaan saya adalah sebagai perencana dan lebih banyak duduk didepan meja. Sudah hampir 29 tahun bekerja dengan professi tersebut. Tiba tiba pada suatu hari pada akhir april 2012 terasa panas di bawah pinggang sebelah kanan dan ada dorongan keluar di anus. Terlintas apakah ini yang dinamakan sakit ginjal? Rasanya tidak karena kosumsi air putih lebih dari cukup setiap hari. Sesampai dirumah saya raba dan ternyata ada yang nongol keluar. Sejak itu tanpa konsultasi dengan dokter, saya simpulkan bahwa ini lah yang dinamakan Ambeien/Wasir/Hemorroid. Mulai timbul perasaan takut dan malu.
Pada tgl 5 Mei, atas dorongan istri saya datang di rumah sakit untuk konsultasi.

Setelah di Anuscopy, dokter menyimpulkan bahwa saya menderita Ambeien dengan stadium 2 dan belum perlu di operasi. Operasi ambeien adalah hal yang menakut kan bagi saya. Karena banyak sekali cerita yang menakutkan pasca operasi. Saya dikasih resep untuk pengobatan pertama secara medis. Setelah obatnya habis tidak terasa perubahan kearah lebih baik. Malah terasa makin berat dan mulai terasa nyeri ketika duduk.

Sementara saya tidak bisa lepas dari duduk karena pekerjaan. Salah seorang teman memberi obat herbal setelah hal ini saya ceritakan sama beliau. Ada sedikit perubahan , namun obat tersebut habis juga sebelum rasa nyeri itu hilang. Pada akhir Juni 2012 saya sudah tidak bisa lagi duduk secara tegak lurus. Ada rasa terjepit dan nyeri dibagian tersebut.

Sejak itu mulailah duduk dengan posisi miring kekiri dan kekanan secara bergantian untuk mengurangi rasa nyeri. Ambeien saya belum pernah mengeluarkan darah saat BAB. Tidak ada seorang pun rekan kerja yang tahu dengan kondisi saya. Saya memang berniat untuk merahasiakannya karena malu. Kemudian saya datang ke dokter berbeda dengan harapan ada obat lain yang lebih ampuh. Setelah diskusi lebih detail saya diberi obat yang salah satunya adalah peluru. Beliau tidak menyaran kan untuk operasi disamping saya juga tidak meng inginkan nya.

Saran beliau hanya informasi tentang makanan dan cara aktifitas untuk mengurangi tekanan di ambeien. Setelah dipeluru malam nya terasa lebih nyaman besoknya. Akan tetapi rasa nyaman hanya bertahan setengah hari. Setelah siang rasa terjepit dan nyeri kembali lagi seperti biasa. Saat itu tidak ada pilihan lain selain minum obat dan dipeluru untuk mengurangi rasa terjepit dan rasa nyeri. Setelah obat nya habis, saya datang lagi untuk minta obat lanjutan yang ternyata selalu ada peluru.

Begitulah seterusnya. Pernah saya hentikan di peluru 1 malam dan besok nya terasa rasa nyeri yang lebih hebat. Sejak itu peluru terutama sudah menjadi sahabat saya.
Pencarian cara pengobatan lain.
Sambil dipeluru setiap malam, mulai lah jalan jalan di dunia maya untuk mencari sesuatu.. Target utama adalah pengobatan Herbal. Saya tertarik untuk mencoba salah satu obat herbal setelah membaca detail dan beberapa pengalaman penderita. Besoknya lansung pesan via on line dan obat datang beberapa hari kemudian.

Setelah memakai obat herbal tersebut terasa perubahan secara perlahan. Akhirnya saya yakin ini adalah Obat Herbal yang tepat. Peluru mulai dihentikan dan diganti dengan Herbal tersebut Tanpa terasa sudah lebih sebulan lamanya mengkonsumsi obat herbal tersebut. Sebenarnya perubahan nya tidak terlalu banyak. Namun perubahan yang sedikit itu sudah cukup memberi saya semangat baru untuk ingin cepat sembuh. Sejak itu saya semakin rajin jalan jalan didunia maya untuk mencari sesuatu yang lain untuk ambeien saya.

Semakin banyak membaca, rasa takut jadi semakin bertambah. Banyak informasi yang didapat disana. Operasi yang menakutkan, Pengobatan tanpa operasi, Sakit yang berkepanjangan dan Biaya yang sangat mahal bercampur jadi satu. Akhirnya saya pasrah dan hanya kepada Allah SWT minta petunjuk yang terbaik. Dan tidak bosan bosan minta istri dan anak anak untuk tidak berhenti berdoa untuk kesembuhan dari penyakit ini Tiba tiba saya tertarik dengan Website nya Dokter P**j*. Sebelumnya pernah mampir ke website tersebut.

Akan tetapi belum ada keyakinan akan metode ini. Karena ujung ujung nya di potong juga dan secara logika rasanya tidak jauh jauh dari rasa sakit yang hebat seperti cerita cerita tentang metode operasi. Mulai dari membuka gambar gambar yang ditampilkan sampai alamat nya satu persatu yang di Jakarta dilayari berkali kali. Setelah juga membaca beberapa Testimoni akhir nya yakin bahwa ini adalah jalan keluar yang ditunjuk kan Allah SWT. Malam itu juga saya kirim sms ke dokter P**j* dan bercerita sedikit dengan keluhan yang dialami. Alhamdulillah paginya dokter P**j* membalas sms dengan pesan sebaiknya diperiksa dulu untuk menentukan tingkat keparahannya. Dokter P**j* sempat tulis bahwa biaya pemeriksaan nya free. Beberapa hari kemudian saya sampai di tempat praktek Dokter P**j* di Pondok Kelapa. Sama dengan beberapa Testimoni dari teman teman, saya kaget juga setelah berjabat tangan dengan beliau. Muda, ramah dan bersahabat.

Tidak tergambar sedikit pun bahwa yang saya datangi adalah seorang dokter yang akan operasi ambeien saya. Saya ditawarkan untuk diperiksa terlebih dahulu untuk menentukan tingkat keparahannya. Dengan sedikit malu malu akhirnya diperiksa juga dan kata beliau ambeien saya tidak begitu parah. Saya sebenarnya tidak percaya karena untuk mencapai tempat praktek beliau saja sudah dengan bersusah payah. Jok mobil diganjal untuk mengurangi tekanan di anus. Mungkin obat herbal yang tetap saya kosumsi saat itu yang membuat ambeien nya semakin kecil/ bersembunyi. Apa pun hasilnya saya tetap ingin di operasi secara metode itu.

Beliau menerang kan secara detail metode Laser safute tersebut. Sehingga saya benar benar paham dengan metode itu. Saya sampai kan kalau saya ingin di operasi dan ada waktu disaat hari raya 1433H yang tinggal beberapa bulan lagi. Disamping itu saya memang sengaja mencari waktu yang lebih panjang sambil melihat reaksi lanjutan obat herbal yang masih saya kasumsi. Walau pun kebenaran yang lain adalah rasa takut. Beliau setuju walau pun tanggal pasti nya belum saya sampai kan. Sementara menunggu hari H, saya tetap mengkosumsi obat Herbal tersebut untuk meringan kan nyeri dan harapan lain untuk sembuh. Sampai mendekati hari raya ternyata perubahan hanya impian.
Pra operasi dan pasca operasi.
Pada pertengahan bulan puasa saya telpon beliau untuk mengajukan permintaan untuk di operasi setelah hari raya karena ada libur 1 minggu.

Beliau menyetujui dan waktu nya adalah setelah hari raya pertama. Saya bersyukur bahwa hari H akan segera tiba.
Pada tgl 20 pagi tiba2 dokter P**j* telpon dan minta saya datang pagi itu. Tanpa pikir panjang segera berangkat ke Pondok Kelapa. Sesampai disana saya dapat penjelasan dari pegawai beliau bahwa hanya saya yang operasi hari itu. Alhamdulillah ini adalah anugerah yang luar biasa. Terbayang kesembuhan yang insyallal melegakan.
Selanjut nya sehabis shalat Zhuhur operasi dilaksanakan. Sambil diajak ngobrol mulai prosess operasi dengan injeksi bius di punggung telapak tangan. Tidak berapa lama saya sudah tertidur nyenyak. Rasanya benar 15 menit setelah itu saya terbangun dan beliau menyampai kan operasi sudah selesai. Sudah stadium 3 dan ada 4 bagian yang mana 1 internal disebelah kanan dan 3 bagian di external. Terjawab sudah rasa nyeri disebelah kanan adalah dari internal dan rasa nyeri terjepit adalah dari external. Saya tidak henti hentinya bersyukur dan terimakasih sama Dokter P**j* dan Dokter Annestasi yang saya lupa nama beliau.

Beliau sempat bilang bahwa dengan tidak pernah nya ambeien berdarah selama ini adalah karena jenis kulit saya cukup tebal. Biasa nya pada stadium 3 akan sering berdarah ketika BAB. Benar benar luar biasa. Tidak terasa sakit sedikit pun. Ketika injeksi ditangan rasanya hanya seperti digigit semut. Setelah itu saya dan istri mendengarkan pesan beliau untuk dilaksanakan setelah sampai dirumah. Pesan penting beliau adalah sebanyak mungkin berbaring di minggu pertama, banyak makan buah dan informasi tentang obat obatan termasuk obat anti nyeri.

Juga informasi rasa nyeri yang mungkin akan terjadi disaat BAB. 30 menit setelah itu saya sudah pulang dengan taksi seperti penumpang biasa saja. Saya duduk di jok depan dengan sandaran di miring kan kebelakang agar duduk tidak membebani bekas operasi.
Hari pertama itu berjalan dengan mulus belum ada rasa nyeri apapun sejak jarum ditusukkan ke tangan sebelum operasi. Untuk masalah BAB biasa nya adalah setiap pagi.
Benar saja, di pagi pertama terasa ada tanda tanda BAB akan keluar. Mulai rasa was was timbul. Buru buru ambil obat anti nyeri. Belum sempat obat anti nyeri larut dalam perut, BAB sudah tidak bisa diajak kompromi.

Akhir nya keluar lah dia dengan mulus karena saya sudah makan banyak papaya kemaren nya. Tidak ada rasa sakit sedikit pun sampai hari kedua tersebut..Hari itu papaya kebetulan sudah habis. Sudah cari kemana mana tidak ada yang jual. Mungkin karena lebaran dan tidak ada yang jualan. Pada pagi kedua saya bangun lebih pagi karena ingin minum obat anti nyeri lebih cepat sebelum BAB keluar. Sampai lah saat nya BAB akan keluar. Waktu itulah rasa nyeri pertama menampak kan diri. Saya sempat takut juga. Yang ditakutkan adalah pendarahan walau dokter P**j* mengatakan pendarahan mungkin terjadi beberapa tetes dan akan berhenti dengan sendirinya.

Itu wajar kata beliau. Ternyata rasa nyeri itu benar ada dan wajar juga karena disana ada luka. Mungkin nyeri terasa lebih, karena kurang makan buah. Seharusnya sebelum operasi disiapkan papaya sebanyak banyak. Pada hari ke 4 dan hari ke 6 kontrol dan dokter P**j* sampaikan bahwa prosess penyembuhan nya bagus. Saya lebih banyak berbaring di minggu pertama. Hanya memamfaat kan libur lebaran ditambah cuti sakit 2 hari. Pada tgl 30 Agusutus 2112 saya kembali lagi bekerja dengan tidak satu pun teman teman mengetahuinya. Tentu saja kantor juga tidak tahu. Hanya saja saya membatasi pergerakan selembut mungkin.


Yang saya rasakan selama pasca operasi adalah.

  • Rasa nyeri hanya terasa disaat BAB. Berkurang jika banyak makan papaya.
  • Rasa gatal di minggu ke 2 dan ke 3. Informasi dokter P**j* adalah bagus karena rasa gatal itu karena tumbuh nya jaringan baru.
  • Sedikit rasa tidak nyaman sampai minggu ke 3 karena ada kassa yang di olesi Betadine dijepit kan di anus. Tapi lebih baik agar luka selalu terjaga.
  • Sikap hati hati dalam segala aktifitas untuk menjaga luka cepat sembuh.
  • BAB dgn noda darah saat kurang makan papaya di hari ke 3, ke 9 dan ke 10.

Saat testimony ini ditulis adalah di hari ke 27 /16 September / minggu ke 4. Rasa nyeri saat BAB sudah sangat sedikit, namun saya tetap minum pelembut BAB untuk amannya.
Tujuan testimony ini hanya ingin memberikan informasi yang mungkin bermamfaat.. Saya merasakan derita Ambeien hanya 4 bulan dari akhir april 2012 sampai tgl 20 Agustus 2012. Diagnosa awal stadium 2 dan saat di operasi Laser Safute pada stadium 3. Terbayang saudara saudara yang mungkin sudah stadium 4/ sudah lebih 4 bulan/ sudah lebih 4 tahun/ sudah lebih 14 tahun/ atau mungkin sudah 24 tahun. Pesan saya jika saudara saudara mengambil tindakan seperti saya, yang sangat penting di ingat ketika pasca operasi adalah : banyak makan buah, jangan mengejan ketika BAB, jangan menahan BAB, bersikaplah seperti orang sakit terutama di minggu pertama karena setelah operasi laser safute terasa seperti orang sehat saja. Karena rasa nyeri itu adanya disaat BAB saja.
Ini lah yang dapat saya sampaikan. Lebih kurang nya mohon maaf. Terimakasih yang tidak terhingga pada Dokter P**j*. Semoga professi Dokter P**j* juga akan menjadi ladang amal . Amiin.


Salam
Adi***
Pasar minggu / Kuala lumpur.
NB: Tks pak adit mau meluangkan waktu berbagi cerita.. pak adit ini kerja di malaysia jadi waktu cutinya terbatas, jadi terpaksa gak lama setelah hari raya saya mesti layani.. tapi ndak apa, saya senang bila mendengar pasien sembuh.. mudah2an kapan2 bisa ketemu di KL ya pak..

 

 


Jakarta, kamis 11 Oktober 2012.....Bismillah....dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang...pertama-tama saya pribadi ingin mengucapkan rasa terimakasih yang paling dalam kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan jalan kepada saya untuk melangkahkan kaki saya menuju alamat praktek dr P**j* Priambudi yang berlokasi di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta timur, yang kedua saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada dr P**j* yang telah menangani operasi wasir dengan dengan penuh rasa kasih dan professional, juga tidak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mas Iki yang telah banyak membantu saya dalam hal konsultasi awal sebelum bertemu dengan dr P**j*.


Saya penderita wasir yang sudah cukup lama, lebih dari 10 tahun saya menderita wasir dan sudah memasuki stadium 3 bahkan hampir masuk ke stadium 4. Awalnya saya tidak ingin dioperasi, maka saya mencoba ke tempat pengobatan alternatif lain yang juga mengangani wasir secara khusus, namun begitu konsultasi awal mendengar biayanya saya sangat sangat terkejut karena harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 36.000.000,...Luar biasa....akhirnya saya pulang tanpa apa-apa kecuali menarik nafas yang sangat dalam. Akhirnya saya coba browsing di dunia maya dan menemukan blog dr P**j* yang mencantumkan nomor pribadinya secara luas yang bisa dihubungi oleh siapa saja.
Singkat cerita saya bertemu dengan dr P**j* di ruangan prakteknya, lalu sang dokter menjelaskan sejelas-jelasnya perihal penanganan operasi wasir dengan detil, malah dokter menyuruh saya bertanya yang banyak, mungkin maksudnya agar saya selaku pasien merasa puas, dan itu gratis alias tidak bayar padahal pada waktu yang bersamaan wasir saya diperiksa dengan cara seperti dicolok colok dan itu sangat menjijikan tapi sekali lagi itu semua gratis, berbeda dengan tempat lain harus bayar biaya konsultasi.
Setelah saya yakin, pada hari itu juga saya dioperasi dengan tangan dingin sang dokter, dokter yang ramah penuh gurau dan bersahabat. Sambil bersiul dan bernyanyi kecil sang dokter menyuruh saya buka celana sampai lutut dan berbaring ke kiri lalu beberapa detik kemudian kepala saya sedikit pusing dan seketika itu juga saya tertidur dan ternyata saya dibius lalu dioperasi.
15-20 menit kemudian saya mulai sadarkan diri dan ternyata tindakan operasi wasir sudah selesai...luar biasa, tanpa rasa sakit, wasir yang saya derita selama ini sudah lenyap....betapa senangnya saya....betapa bahagianya saya....terimakasih dokter.
Setelah operasi beberapa saat lamanya dokter memerintahkan untuk tetap berbaring dan istirahat lalu sang dokter yang bijak ini memberikan arahan pasca operasi.
1-2 hari pasca operasi, terasa takut untuk BAB karena memang sang dokter bilang itu akan terasa perih. namun itu semua harus dilalui. Perih...dan memang sangat perih di minggu-minggu pertama sampai di minggu ke dua, namun ketika masuk minggu ke 3 rasa perih itu berangsur-angsur menghilang dan sampai sekarang setelah persis 5 minggu saya lewati rasa perih itu sudah lenyap nyap nyap..
saran saya bagi para penderita wasir atau ambeien, tidak usah ragu dan gusar segera bergegas ke dr P**j*...orangnya ramah dan enak diajak ngobrol, kalau kita telepon diangkat bahkan sms pun selalu dibalas...sungguh dokter yang luar biasa. sekali lagi perihal biaya sangat murah kalau dibandingkan di tempat lain...pokoknya murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan. Sekali lagi terimakasih dr P**j*...terimakasih buat semua yang membantu...semoga dokter senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur untuk tetap membantu setiap orang yang membutuhkan tangan dingin dokter, sekali lagi thanks banget ya dok, salam buat keluarga semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT...aamiin Ya Robbal alamin...


Salam
Syam
NB : Halo pak syamsul.. duh monster ini wasirnya, nyerinya akan terasa perih memang karena lukanya relatif luas.. tapi sembuhnya cepat krn istrinya telaten sekali merawatnya..
salam buat ibu ya pak..

 

 

*Ya allah kami bersujud dan bersykur alhamdulilah ya allah,engkau telah menunjukan jalan kepada hambamu ini...sehingga operasi wasir dpt berjalan lancar...terima kasih pd. Ibuku yg mendoakan atas kemudahan operasinya...spesial Dr.P**j* Priambudi yg luarbiasa teah menanggani sy dg ramah dan berpengalaman,alhamdulilah operasi pake laser safute hanya 15 menit,alhamdulilah langsung bisa duduk dan jalan..bahkan mau langsung mau sholat jumatan tp wurung krn katanya santai saja dulu..ya sdh sholat dhuhur saja...skrg alhamdulilah sdh dirumah....sekali lagi trims ya Dr.P**j* smg allah swt mencatat amal bapak yg luar biasa ini.

NB: Alhamdulillah, Mudah2an cepat sembuh sempurna kembali pak edi..

 

 

Ass. Dok, Makasih Banyak y, Sy gak tau hrs bicara apa? Alhamdulillah sy dah sht &bs mengjr sprti biasa. Smg Alloh slalu mmbrkn rhmt & kesehatan pd doktr & klg. Semoga doktr akn selalu menjd doktr yang baik & ramah. Salam tuk klg doktr & skl lg makasih banyak. Was (Bu Sahidah)

NB: Bu sahidah seorang guru, datang dengan keadaanwasir yang terus berdarah sejak tiga minggu, tndkn tidak bisa dilakukan karena sesuai pemeriksaan darah hb-nya turun bu sahidah harus ditransfusi dulu. setelah transfusi tindakan dilakukan dengan hasil baik.. nyeri minimal, darah tdk ada, benjolan bersih.
tks bu, doa yang diberikan lebih bernilai utk saya.. mudah2an terus sehat sempurna kembali..



 

 

*Pembaca dan Pencari Kesembuhan Ambeien,

Saya penderita ambeien sejak kelas 4 sekolah dasar. Sakit ambeien saya ini sudah sangat mengganggu aktifitas harian, khususnya setelah BAB pagi hari. Saya bukan tipe orang yang sembelit (susah BAB), tapi kemungkinan besar, saya ada ambeien karena pola hidup yang kurang sehat (membaca sambil BAB, kurang minum air putih, kurang makan buah). Saya masih ingat, bagaimana 'mengakali' ambeien saya apabila selesai mandi pagi yang dibarengi dengan BAB. Saya harus dudukdi kursi yang keras (bukan sofa) minimal setengah jam, terkadang bisa sampai 1 jam lebih hanya untuk mendapatkan kondisi normal lagi karena ambeien saya sudah tidak dapat masuk lagi. Apabila sedang 'kumat' entah karena setelah makan pedas tidak jarang aktifitas duduk saya setelah BAB bisa berjam-jam sampai mendapatkan kondisi normal untuk ambeien saya.

Pengobatan? saya sudah minum ambeven, dan obat2an ayng diminum lainnya, juga menggunakan anusol dan obat2an yang dimasukkan ke anus. Seingat saya, obat2an yang diminum sudah tidak dapat membantu proses sembuh. Anusol atau obat2an yang dimasukkan ke anus tidak selalu membantu kesembuhan ambeien saya saat kambuh. Pernah satu saat, saat sedang kambuh, saya harus duduk hampir seharian di rumah (dari pagi hari, sampai sore). Setelah merasa enak, saya langsung jalan sore karena saat itu saya merasa memang kurang berolahraga. Keespkan harinya kembali lagi normal kondisi ambeien saya. Normal yang saya maksudkan, setelah BAB dan mandi pagi, saya 'hanya' duduk setengah jam untuk mendapatkan kondisi normal beraktifitas. Sakit ambeien saya betul2 menyiksa, baik karena sakit setiap BAB yang tidak jarang disertai darah juga menyiksa karena ketidaknyamanan.

Saya bertemu dengan Dr. P**j* secara tidak sengaja setelah saya membaca web klinik ambeien Safute. Saya meluangkan waktu mencari2 informasi pengobatan ambeien setelah saya merasakan kesakitan saat ambeien saya kumat. Saya tidak tidur total 5 hari karena ambeien saya tidak sembuh seperti biasanya yang saya lakukan (duduk di kursi yang keras, Minum air yang banya, makan buah dll). Di web Safute yang ada, saya langsung menghubungi pasien-pasien yang memberikan testimonial dan juga ke Dr P**j*.

Saya meyakini bahwa doa saya dikabulkan oleh Tuhan melalui klinik Safute ini. Bapak/Ibu mohon baca kronologis saya melakukan 2 kali operasi ambeien sampai saya bertemu dengan dokter P**j*.


1. Th 2007, setelah saya tidak tahan lagi dengan kondisi ambeien saya yang menurut dokter sudah masuk grade 4 dengan 3 benjolan ambeien yang tidak dapat masuk lagi, saya memutuskan untuk melakukan operasi ambeien di rumah sakit di daerah kampung melayu Jakarta Timur. Pada saat itu saya putuskan untuk mengambil tindakan dengan cara yang tidak ada efek sakit sama sekali sesuai informasi yang saya terima dari dokter, yaitu dengan cara dikaret. Setelah operasi, ambeien saya hilang 2, akan tetapi masih ada 1 benjolan yang tidak mengecil. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi untuk operasi mengecilkan sisa yang 1. Karena keadaan saya telah lebih nyaman, maka saya tidak kembali untuk melakukan operasi untuk sisa benjolan ambeien yang 1. Setelah operasi ini, saya masih ingat betul bagaimana saya merasakan kenyamanan apabila BAB (tidak sakit lagi, tidak ada pendarahan). Setelah beberapa tahun, ambeien saya kumat lagi mungkin karena pola hidup saya yang tidak sehat (kurang makan buah dan minum air putih). Sisa benjolan ambeien yang 1 terkadang membesar saat 'kumat'. Kembali lagi saya pada kebiasaan 'mengakali' ambeien saya dengan duduk beberapa lama sampai hilang rasa sakit dan normal lagi. Saya perlu waktu duduk minimal 10 sampai 15 menit dan saat 'kumat' paling lama setengah jam. Memang lebih sebentar dari sebelum operasi tahun 2007, tapi tetap saja, ketidaknyamanan karena ambeien saya alami kembali.

2. Akhir tahun 2012, tepatnya 17 Desember, ambeien saya 'kumat' dan tidak dapat lagi 'diakali' dengan ritual duduk saya. sampai 3 hari saya tidak tidur. Saya diinfokan untuk berobat ke klinik ambeien di Kelapa Gading. Diantar oleh istri dengan kondisi yang sangat lelah karena sudah tidak tidur selama 3 hari, kami pergi ke klinik di Kelapa Gading tsb pada tgl 19 Desember. Setelah diperiksa , cek darah, tebus obat dan melakukan pembayaran yang cukup mahal, dokter langsung mengambil tindakan. Setelah tindakan selama hampir 1 jam, saya diminta dokter untuk meraba anus saya dan betul ambeien saya telah hilang. Dokter katakan ambeien saya sudah bisa dimasukkan lagi karena sudah mengecil karena tindakan yang dilakukan. Pesan dari dokter, saya harus memaksakan benjolan ambeien untuk dimasukkan setelah BAB. Jujur saya berpikir apa mungkin dilakukan? Sampai di rumah, saya BAB dan kembali merasakan benjolan ambeien saya keluar dan setelah saya pakasan untuk masuk tidak berhasil. Saya coba tenang dan berpikir, toh nanti tgl 26 saya akan kembali. Tetapi pada tgl 22 (3 hari setelah tindakan) ambeien saya 'kumat' lagi dan saya merasakan ada 1 benjolan lain yang lebih besar keluar dan sakit yang saya rasakan sama dengan sebelumnya. Saya coba hubungi dokter tapi dikatakan dokter tidak praktek dan hari praktek Senin, dokter akan cuti sampai tgl 26 praktek kembali. Saya pikir tidak mungkin saya tunggu sampai dokter praktek tgl 26 karena saya tidak akan bisa tidur selama sakit ambeien ini tidak diambil tindakan.

Saya browsing di internet untuk mencari alternatif lain dan pada tgl 23 Desember malam, saya baca mengenai klinik Safute. Saya langsung menghubungi pasien-pasien yang memberikan testimonial. Saya hubungi per telepon pasien-pasien di Makassar dan Papua dan mereka memberikan testimonial yang sama dengan tertulis di web Safute. Saya coba hubungi dokter P**j* dan langsung mendapatkan respon. Saya pun meyakini untuk melakukan pengobatan dengan dokter P**j* keesokan harinya (tgl 24 Desember). Setelah kembali tidak tidur sejak tgl 22 sampai 24 pagi, saya datang ke klinik Safute dan bertemu dengan dokter P**j*. Penjelasan yang diberikan mengenai kondisi ambeien saya yang sudah grade 4 oleh dokter P**j* dan tindakan2 yang telah saya lakukan 2x sebelumnya serta ketakutan saya paska tindakan yang akan diambil oleh dokter P**j* dengan tehnologi Safute membuat saya dan istri memutuskan untuk diambil tindakan oelh dokter P**j*.

3. 24 Desember 2012 dokter P**j* melakukan operasi pemotongan ambeien saya total 5 daging, seingat saya yang dipotong. Dokter P**j* dan dokter Ricky melakukan tindakan selama 30 menit dan setelah itu saya diberikan informasi-informasi yang harus dilakukan di rumah untuk proses penyembuhan total paska operasi. Penjelasan dokter P**j* bahwa sakit setelah BAB dalam proses pemulihan total akan sebesar 1/3 dari kesakitan yang saya alami sebelum operasi terbukti! Saya merasakan sakit setelah BAB tapi sakitnya saya yakini karena luka yang ada. Setelah 2 hari dan mengikuti tahapan yang harus dilakukan setelah BAB (kompres dengan es batu, menggunakan betadin dan obat Cina), rasa sakit setelah BAB jauh berkurang. Sebetulnya saya meyakini sudah bisa beraktifitas normal setelah cek up tgl 29 Desember, akan tetapi saya sengaja beristirahat total agar proses penyembuhan lebih cepat karena pada tgl 5 Januari kami akan berlibur sekeluarga. Dan betul, pada tgl 5 kami berlibur, saya merasakan bahwa pemulihan paska operasi sudah tuntas dan hanya tersisa adanya cairan yang keluar yang menurut penjelasan dokter P**j* merupakan cairan yang memang harus keluar dari anus untuk proses pemulihan total.

Sampai dengan saya menuliskan testimoni ini tanggal 16 Januari 2013, saya tidak ada lagi keluhan apapun dan saya merasakan tindakan yang dilakukan di klinik Safute oleh dokter P**j* sangat membantu saya mengatasi ambeien. Sampai tadi malam, cairan yang keluar masih ada, tetapi sedikit sekali.

Dokter P**j*, terima kasih untuk dedikasinya dalam menjalankan profesi kedokterannya. Dokter sangat komunikatif dalam menjelaskan tindakan2 yang akan diambil, kondisi paska tindakan maupun dalam menjawab pertanyaan2 pasien melalui sms. Mohon maaf kalau saya sebagai pasien sedikit mengganggu dengan menanyakan saran dokter melalui sms.

Mohon untuk mengembangkan klinik Safute nya agar sampai ke seluruh pelosok Indonesia dok. Saya sudah merasakan bagaimana sakitnya ambeien itu dan saya juga sudah merasakan bagaimana proses penyembuhan yang dilakukan oleh klinik Safute. Saya sangat berharap dokter denga nklinik Safute nya dapat memberikan kesembuhan kepada lebih banyak lagi pasien-pasien ambeien seperti saya.

Untuk para pembaca dan pencari kesembuhan ambeien, boleh langsung hubungi saya untuk mengetahui kebenaran testimonial saya ini.

Sukses selalu dokter P**j*. God Bless You and all your works!


Salam,
Raymond Robot
08121245656
08121245662
raymond_robot@yahoo.com
raymondmauricerobot@gmail.com


 
 
 

*Dr P**j*, alhamdulilah fissura sy dah sembuh. Skr luka sudah menutup, warna sudah sama dengan warna pantat. Ini testi buat safute. Sy menderita fissura sudah 3 tahun gara2 buang air besar keras dan tidak bisa sembuh, selalu kumat setiap musim panas karena buang air keras. Minum obat hanya menghilangkan gejalanya saja namun luka tidak menutup sampai2 muncul sentinel tag. Sy tidak akan pernah tau bahwa itu fissura sampai sy pergi ke dokter P**j* diklinik safute kelapa dua. Sy pikir selama ini wasir ternyata bukan.

Sy sudah lama tau safute melalui browsing tp ragu karena takut dan masih sanggup memelihara sakitnya. Karena bgmpun penyakit ini membuat sy memiliki gaya hidup sehat. Tapi satu titik sy babnya tidak sakit tapi darah tidak mau berhenti selama seminggu, segala jenis obat dr yg herbal sampai obat dokter tidak membuahkan hasil. Sy jenuh dengan penyakit ini yg akhirnya membuat sy memutuskan untuk berpisah dengannya.

Sy bulatkan tekad untuk ke dr P**j*, knapa tidak operasi ke dokter rs? Karena 1 biayanya mahal sekitar 10-13 jt namun biaya sy rasa bkn halangan semejak ada bpjs. Jd alasan kedua lebih tepat karena tingkat rasa sakit yg lebih minim dibanding operasi dan tingkat keberhasilan yg "katanya" tinggi. Sy tau dr bos sy org jerman yg memakai tehnik yg sama yaitu laser burning. Safute memiliki tehnik yg entah sama atau gak tapi minimal mirip yaitu memotong lalu menutup lukanya dengan kolagen kulit kita sendiri. Tgl 4 november sy dtng ke dr P**j* dilihat sebentar dan terbukalah mata sy bahwa sy bukan penderita wasir namun fissura ani. Benjolan bukan wasir namun sentinal tag yg berasal dr kulit yg tertarik akibat luka kronik sama seperti jika kita terkena luka area luka biasanya sedikit membengkak dan karena tidak sembuh2 bengkak makin besar akibat darah gagal untuk kembali keatas.

Colok dubur pertama kali dilakukan, selama ini dokter tidak pernah colok dubur dan maen tembak aja sakit wasir. Dr P**j* sangat berpengalaman sekali liat dia bs membedakan mana sentinal tag mana wasir karena benjolannya mirip. Hari itu jg sy memutuskan untuk operasi bius total. Tidak lebih dr 15 menit sy selesai dioperasi dan dipoto hasil sebelum dan sesudah. Sentinal tag dan fissura dipotong serta potensi2 wasir diperbaiki jd inilah salah satu kelebihan dr P**j*, gak asal operasi tp diperhatikan hal2 lain selain gejala yg kita alami. Mungkin ini yg ditunggu yaitu pasca operasi, sy diberikan sit bath buat duduk berendam, obat nyeri, betadine dan salep antibiotik. Awal operasi karena masih pengaruh obat bius tidak terlalu sakit hanya tidak nyaman sy jd pasti langsung bisa pulang dan duduk.

Malam hari sy pengen buang air, sy konsultasi dengan dr P**j* katanya gapapa. Sy buang air tidak ada darah menetes hanya bercak sj. Sakit? Percaya ma sy sakit tapi percaya jg ma sy kalau kalian pernah mengalami sakit fissura dijamin sakitnya berbeda, sakit fissura lebih sakit karena sakitnya tajam dan menyayat ini sakitnya tumpul kayak ada luka lutut digerakin jd rada pegel. Kalau kalian bisa mengatasi sakit fissura sy yakin bisa mengatasi sakit pasca operasinya apalagi diksh obat nyeri ah jauh lah. Nah yg berat itu adalah biar tumpul tp rasa sakitnya bertahan ya kecuali minum obat nyeri beda klo skit fissura abis buang air sakit hilang trus sakit dikit2. Salep wajib dipakai agar kompilasi tidak terjadi dan mempercepat penyembuhan.

1 minggu pertama nyerinya pasti jauh berkurang dan dlm 2 minggu sy bs berakititas normal meski harus rutin memelihara luka, karena luka masih ada, hanya nyerinya jauh berkurang. Setiap 2 minggu sy kontrol ke dr P**j* luka berangsur pulih. Dlm 2 bulan semua luka kecuali bekas fissura tidak sembuh. Sy mulai khawatir apalagi sentinal tag kecil muncul kembali dan sempat berdarah, oh tuhan apa operasinya gagal? Sy mulai bertanya2 dan hilang keyakinan. Sy tanya sama bos sy berapa lama dia sembuh oh ternyata 3bln. Sy kembali ke dr P**j* dan dengan sabar dia menjelaskan mungkin terjadi infeksi, diberikanlah obat suppo yg dioleh kedubur. Dlm 3 bln luka masih belum sembuh namun rasa sakit sudah hilang jika ditekan saja ada rasanya sy mulai bertanya2 apa fissuranya gak diambil? Sy mulai komplain ke dr P**j* dan dilayani dengan sabar dan baik gak mungkin gak diambil karena jika hanya sentinal tagnya saja luka pasca operasi pasti lebih sakit.

Dia menyarankan sebelum datang kontrol gunakan obat resep yg dia berikan namun sy karena dah gak percaya sy gak beli. Sy pasrah sy diemin aja sy pikir nanti ke dokter rumah sakit aja. Tgl 14 sy buang air besar sedikit keras, tidak berdarah dan tidak nyeri, tgl 19 Sy buang air keras lagi, tidak sakit, tidak berdarah. Tgl 19 feb sy penasaran sy liat kekaca, buka lebar2 dengan senter, alhamdulilah lukanya sembuh sempurna. Sentinal tag jg tidak teraba.

Karena gak mau berharap sy tunggu sampai hari ini tgl 28 feb. Sy tunggu pagi hari setelah buang air sy akan tekan lukanya kuat2 dan hari ini sy yakin lukanya sembuh karena rasanya sama jika sy menekan bagian lain dr dubur yg tidak luka.

Jd testimonial kali ini sy tunjukan untuk dr P**j* klinik safute yg telah membebaskan sy dr luka fissura. Sy berfikir knapa sy lebih lama sembuhnya? Ternyata karena stress lukanya diliatin muluk sembuh apa gak plus konsistensi feses yg gak konsisten lunak jd sy termasuk pasien yg bandel. Jd buat yg mau ke klinik safute dan ragu, gak usah ragu. Kalian ragu? Silahkan menghubungi sy via whatsup di 081807336636 sy dengan senang hati akan membagikan kisah dan tips sy kepada anda. Terima kasih dr P**j*, terima kasih klinik safute pondok kelapa

 



Konsultasi Langsung

JABODETABEK| 085715966774 JOGJA - SBY | 081779943543 ASURANSI | 085715966774

*Yth. Dr. P**j*
Assalamu'alaikum wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua, smoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT...Aminnn....
Apa kabar FISTULA lovers? Saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman saya sebagai eks penderita fistula ani, saya andrias, 30 thn, bekerja di salah satu instansi pemerintahan, pada akhir tahun 2014 tepatnya bulan desember saya menderita sakit yang tidak jelas asalnya dari mana, setiap saya BAB sakitnya bukan maen namun masih saya hirauin pikir saya mungkin wasir tetapi seiringnya waktu berjalan sakit itu semakin parah sampai tidak bisa aktifitas apapun, setelah saya teliti2 ternyata disebelah kiri lobang anus terdapat benjolan keras dan saya pikir itu bisul dan akhirnya saya periksa kedokter praktek umum sampai berkali2, analisa dokter juga bermacam2 ada yang bilang bisul tanpa mata, abses perianal dll, segala macam obat dokter sudah saya minum tapi tidak ada perubahan juga dan sampai akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif diberbagai tempat namun tetap tidak ada perkembangan baik justru sakit itu makin parah sehingga pada bulan februari 2015 saya putuskan untuk operasi disalah satu rumah sakit di tangerang, pemikiran saya sedikit lega setelah operasi bahwa saya akan sembuh melalui operasi tersebut namun 2 bulan setelah operasi sakit itu masih terasa bahkan terkadang sakitnya bukan maen pada saat BAB dan setelah BAB, saya bingung harus gimana lagi waktu itu bahkan bisa dibilang patah semangat, udah pasrah segalanya dan pada bulan mei saya disarankan untuk kembali operasi dirumah sakit yang berbeda yaitu disalah satu rumah sakit dijakarta pusat, semangat saya kembali lagi untuk sembuh namun dokter memvonis bahwa penyakit saya ini akan kambuh2 lg/tingkat kekambuhannya tinggi kadang sebelum sembuh udah kambuh dan setelah sembuh juga kambuh, disitu saya ngedown lagi tapi ga ada salahnya dicoba dan saya melakukan operasi yang kedua kalinya, namun tetap saja hasilnya sama dengan yang pertama tidak ada perkembangan sama sekali...disitu kadang saya merasa sedih hehehehe...

dalam batin saya tamatlah riwayat saya, pasrah dengan keadaanya saya yang setiap hari merasakan sakitnya bukan main, saya coba untuk minum obat2an tradisional untuk menahan rasa sakit itu, setiap hari dibayang2i rasa sakit dan trauma yang mendalam pada saat ingin buang air besar dan hanya bisa berdoa meminta kepada allah agar diberikan petunjuk bagaimana cara menyembuhkan penyakit tersebut Kemungkinan allah memberikan petunjuk pada hambanya yang lemah dan masih memberikan kesempatan kepada saya, pada bulan juli teman saya memberikan rekom agar berobat ke klinik safute beim/klinik wasir pikir saya sakit yang saya derita bukan wasir, apa bisa mengobati penyakit saya...? Disitu saya iseng2 buka website tentang klinik safute beim dan tertera no. Hp sang dokter yaitu Dr. P**j*, tidak ada salahnya saya coba konsultasi ke beliau dan ternyata ditanggapi dengan baik, saya nanya sekali ke dr. P**j* jawabnya bisa 10 kali krn biasanya dokter hanya menjawab seperlunya aja, kita nanya sampai mulut berbusa juga jawabnya cuma sekali (yang punya pengalaman begitu ngacung hehehehe), selanjutnya saya disarankan untuk datang keklinik safute beim yang ada di jakarta timur/tempat dr. P**j* praktek dengan perjanjian terlebih dahulu

Dan akhirnya saya datang keklinik bertemu langsung sama dr. P**j* saya kira orangnya udah tua, ubanan dan tempatnya mengerikan, ternyata masih muda dan baik sama semua pasien tempat prakteknya juga nyaman, setelah konsultasi panjang lebar mengenai penyakit yang saya derita ternyata namanya FISTULA ANI dan dr. P**j* sudah berkali2 menangani kasus tersebut yang hebatnya lagi dokter mengatakan pasti sembuh sesuai pengalaman pasien2nya sebelumnya, serasa menemukan nyawa saya kembali, saking semangatnya saya nanya terus dan sllu dijelaskan secara detail sampai ke alat2nya yang akan digunakan untuk operasi (mana ada dokter yang begitu) dan akhirnya saya tertarik untuk tindakan operasi diklinik tersebut dengan alat yang canggih dan biaya terjangkau, setelah tanda tangan persetujuan saya dibius total/tertidur dan dilakukan tindakan oleh dr. P**j* sambil nyanyi2 itu kata tante saya yang nungguin hehehehe...

saking biasanya mungkin nanganin kasus Fistula tidak lama kemudian operasi selesai, untuk urusan sakit mah udah pasti klo udah obat biusnya habis mau operasi dmn juga Pst sakit, selanjutnya dijelaskan bahwa Fistula ani yang saya derita termasuk parah/dalam jd harus tindakan 2 kali sehingga lobang fistula harus diikat pki kabel tis/STON tapi jangan takut kt dokter pasti sembuh itulah yang membuat saya semangat, kemudian saya diperbolehkan pulang untuk menjalani perawatan jalan, seminggu pertama BAB masih terasa sakit namun emang itu yang harus saya jalani, hari ke hari, minggu ke minggu saya selalu konsultasi melalui hp atau kontrol keklinik dan saya mengalami perubahan yang baik sampai akhirnya tiba tindakan ke dua pencopotan kabel tis/ston menandakan bahwa mendekati kesembuhan dan setelah dicopot saya merasakan sendiri rasa sakit yang saya rasakan selama ini mulai ilang meskipun masih harus diperban namun saya ga takut lg untuk BAB atau abis BAB selama itu saya masih sering kontrol untuk memastikan bahwa penyakit saya udah dinyatakan sembuh dan benar pada awal bulan September 2015 saya dinyatakan sembuh bebas Fistula (alhamdulillah ya allah) melalui perantara dr. P**j* saya sembuh dari penyakit Fistula
Begitulah kiranya pengalaman saya yang panjang berjuang melawan penyakit Fistula ani yang sangat menyebalkan, saya sarankan bagi penderita Fistula dimanapun berada boleh anda coba berobat disana, saya juga tidak bermaksud promosi tapi ini pengalaman nyata saya berobat diklinik safute beim (Dr. P**j*) dengan pelayanan yang memuaskan dan karyawannya pun ramah2, rasa kekeluargaannya yang tinggi namun tetap kita kembali kepada yang kuasa Allah SWT yang telah memberikan kita sakit dan memberikan obatnya, ibarat berusaha tanpa dibarengi doa juga percuma/berdoa tanpa dibarengi usaha, tetap semangat dan jangan pesimis allah memberikan sakit Pst beserta obatnya.
Nb : terimakasih Dr. P**j* udah menjadi pahlawan saya, smoga allah membalas semua kebaikan dokter dan sukses selalu dalam jenjang karier maupun pekerjaan

Wa`alaikumsalam

 


CALL/SMS/Whatsapp NOW 085715966774 / 082113955553 / 0817260685

Disclaimer: Testimoni diatas ditulis sepenuhnya oleh pasien dr P**j* klinik wasir, kata yang ditutupi adalah untuk menjaga etika pihak lain yng mungkin terkena dampak dari testimoninya, setiap keadaan yang ditulis pasien tidak ada yang diubah. Walau begitu karena kompleksitas penanganan wasir, testimoni diatas tidak dapat dijadikan acuan yang sama untuk setiap kasus. Hasil bervariasi dari kasus per kasus, tergantung keadaan wasir pasien, stadiumnya, besar wasirnya, keadaan individu pasien itu sendiri serta ada tidaknya penyakit lain yang menyertai.


Penting untuk diketahui.... yang bagus2 aja yang ditampilkan doookk... kira-kira apa sejelek-jeleknya kejadian yang pernah terjadi?? Pertama bab keras, jongkok atau duduk lama dan terlalu bnyk aktivitas lalu berdarah bnyak dan mesti ke rumah sakit yang dekat untuk pertolongan pertama, resiko ini sktr 1-2% dan yang kedua karena bab keras nyeri berat tidak reda dengan anti nyeri yang diminum dan mesti kerumah sakit yang dekat untuk anti nyeri injeksi atau infus.. resiko ini kecil sekali dibawah 0.5%
Seringkali karena salah paham dan belum mengerti penuh tentang tekniknya dokter yang merawat memberikan penilaian yang kurang tepat dengan teknik ini.. Untuk mendapatkan terapi terbaik pastikan kontrol di dokter yang biasa melakukan prosedur safute ..

Testimoni Tulus

238 komentar:

  1. Assalamu'alaykum wr .wb.
    Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk kepada saya untuk berobat kepada Dokter Panji.

    Alhamdulillah, sekarang saya sdh sembuh dari wasir stadium tiga yg sdh tiga tahun lebih saya derita.
    Dengan biaya yang relatif murah dan waktu penanganan yg lumayan cepat.

    Terimaksih Dokter Panji atas jasanya, semoga informasi ini segera diketahui oleh masyarakat dr berbagai penjuru negeri ini. Sehingga mereka yg mempunyai penyakit wasir dapat sembuh kembali.

    Salam hangat dari Pasien Dokter
    (Arif Magetan Jatim)

    BalasHapus
  2. saya juga memgalami wasir apakah ada kemungkinan seorang yang memgalami penyakit ini akan sembuh.dan apakah jika seseorang sudah mengalamin penyakit ini (wasir)yng keluar benjolan bisa gak untuk tidak di opersi apa lagi benjolan itu mau ada 2.
    terima kasih

    BalasHapus
  3. halo mas arif, tks y..
    utk santya, coba konsul dulu dgn dokter yg dekat pastikan itu wasir atau bukan... Nti bila betul wasir luangkan waktu aja main ke klinik utk konsultasi spy sy bsa diperiksa..
    konsul free kok..
    tks, dr panji safute

    BalasHapus
  4. Aslkm wr wb.

    saya menderita wasir stadium 4 yang tadinya saya kira masih stadium 3 beberapa tahun belakangan.Alhamdulillah berkat petunjuk dari Allah SWT, melalui om gugel saya menemukan blog dokter panji.Lalu coba membaca cara perawatan dan testimoni pasien yang pernah ditangani.Akhirnya saya tertarik mencoba perawatan dengan laser safute dengan pertimbangan waktu,tingkat resiko,efek samping,support dan tentunya biaya hehehe.

    awalnya saya coba sms dan respon dari dokternya cukup cepat diantara kesibukannya.ketika sabtunya diperiksa dan saya putuskan untuk segera diobati karena ternyata perkembangan wasir saya lebih dari perkiraanku sebelumnya dan sudah sangat mengganggu kegiatanku.dengan tindakan yang sekitar 15-20 menit selesai,sungguh cepat menurutku.walau selama itu kakiku gemetar terus :D.

    dengan metode safute,setelah tindakan setidaknya saya dapat berjalan untuk sekedar ambil minum atau makan.kalau lari dan byk duduk setelah tindakan itu sama dengan nyari penyakit namanya.dibanding jika dirumkit yang harus bener2 bedrest dengan siksaan bab yg lebih dahsyat.setelah 10 hari saya sudah dapat bekerja dengan cukup baik walau belum boleh terlalu over,karena tubuh pun perlu waktu untuk sembuh secara alami.intinya sih,metode ini bisa jadi atau malah telah jadi solusi yang sangat membantu penderita wasir.

    selain itu yang menjadi nilai plus adalah ketanggapan dokter panji dalam menanggapi keluhan atau konsul setelah perawatan yang sangat responsif,membantu,tepat,tajam dan terpercaya hehehehe.dan tentunya tindakan selama pengobatan yang menjadi nilai plus utama dari dokter Panji yang masih keliahatan muda untuk ukuran pria yang sudah punya anak.

    Terimakasih atas pelayanan,support dan bantuannya sehingga wasir saya dapat sembuh.maaf juga telah ngerepotin untuk urusan administrasi asuransi,untuk yang satu ini juga terimakasih banyak. sukses terus dok.jangan bosan kalau saya banyak bertanya :D.

    Zul^*+ar
    (Depok)

    BalasHapus
  5. oh ada mas izul terimakasih ya mas..

    BalasHapus
  6. saya kena wasir sdh satu thn lbh dan sakit rasanya kalo berak keras saya mainta solusi yang terbaik buat penyakit saya..

    BalasHapus
  7. saya kena wasir dah 2 tahun tapi skrang keluar benjolan dan kalo berak keras sesudahnya sakit sekali bahkan lama.kalo berak pagi hari nyerinya sampe menjelang magrib.mohon saya minta solusinya

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah... tak henti2 nya kalimat itu kuucapkan, rasa syukur karena saya telah menjalani operasi Ambeien di klinik wasir safute yang ada di malang pada tanggal 28 Januari 2012, saya tau informasi tentang klinik safute dari internet, saya sangat berterimaksih kepada dr. Panji, dr. Tito dkk, yang saat itu menangani operasi saya, saya berharap banyak penderita ambeien segera tertolong, karena klinik safute benar2 solusi buat para penderita ambeien.....

    oh ya Dok, kapan buka klinik wasir di "Banjarmasin"?

    semoga Allah Swt melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada dr Panji dan juga dr Tito...., amin

    Rina SK

    BalasHapus
  9. Ass wr wb,
    dokter Panji yg baik,
    Trima kasih sms saya dimuat diblog, sebenarnya sy memang berniat utk menulis testimoni atas pengalaman sy operasi ambeien diklinik safute. Kpd dr panji yg ganteng dan sopan,sy sampaikan tks yg tak terhingga atas prtolongannya mengoperasi ambeien sy yg sy idap slm belasan tahun,ALHAMDULILLAH berkat prtolongan ALLAH SWT melalui tangan dr PANJI,skrg sy benar2 merasa plong..lega..krn tlh berhasil diambil dan dihilangkan. Sesungguhnya usaha utk menyembuhkan bahkan menghilangkan ambeien sy ini,sdh sy lakukan/ikhtiarkan dg berbagai cara,apa kata orang yg mberikan saran sy ikuti,al; ramuan2 jamu,olesan2,obat2an baik generik maupun obat2 cina,slm belasan tahun,tp tdk dpt hilang,hanya bertahan tdk mengembang dlm bbrp saat saja. Saran yg paling sy takuti,adl hrs operasi,tp bbrp tmn yg pernah operasi ambeien, justru melarang,krn sakitnya luar biasa terutama stlh operasi hingga 1-2 bln klu bab sangat2 sakit dan bahkan bisa timbul kembali,sehingga sy putuskan utk tdk akan melakukan operasi,meski itu satu2nya jln utk penyembuhan. Tiba2 prtengahn bln Januari '12,
    salah satu anak sy tilp agar sy membuka internet dibLog WASIR, ada pengobatan wasir 15 mnt sembuh. Nah,begitu selesai baca,lngsng sy bel dr Panji,dan ALHAMDULILLAH beliau trima dan singkat cerita,kami janjian utk ketemu/knsultasi pd hr Sabtu tgl.28 jan 2012 di Klinik yg
    berada di Malang. Stlh hari yg sy tunggu2 tiba,langsng sy brangkt ke Klinik dn stlh sy mdptkn pnjelasn scr meyaqinkan,mk lngsng sy sampaikan SIAP UTK DIOPERASI SKRG JUGA,dn tepat jam 16.30 sy menjalani operasi,benar2 hanya 15 mnt selesai,kemudian jam 17.00 dlm keadaan hujan lebat dg berbasah kuyub,sy pulang dg dibonceng motor oleh anak sy,krn akan mhadiri acr ULTAH tmn.Sesampai dirmh,stlh sholat magrib,sy brsama istri dijemput tmn mhadiri acr ULTAH tsb,dn kebetulan dlm acr itu sy diminta utk menyanyi,dn dlm kesempatn itu saya sampaikan bhw 2 jam yll sy baru operasi ambeien modern yg hanya dg waktu 15 mnt selesai,tdk sakit,dn langsng bisa beraktifitas,mk reaksi hadirin sngt heran,bhk ada 2 org tmn dokter yg jg heran dn mengatakan koq hebat,krn operasi ambeien mrpkn oerasi yg paling sakit. Oleh krn itu,dlm kesempatn ini,sekali lagi sy ucpkan TERIMA KASIH kpd dr PANJI PRIAMBUDI yg baik,smg praktik dn pengobatan panjenengan makin ramai dn sukses serta diterima oleh ALLAH SWT sbg amal yg baik dn bermanfaan bagi banyak orang. Amin YRA.
    Haryanto - Malang.

    BalasHapus
  10. Jakarta, kamis 11 Oktober 2012.....Bismillah....dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang...pertama-tama saya pribadi ingin mengucapkan rasa terimakasih yang paling dalam kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan jalan kepada saya untuk melangkahkan kaki saya menuju alamat praktek dr Panji Priambudi yang berlokasi di Palem Indah C5 Pondok Kelapa Jakarta timur, yang kedua saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada dr Panji yang telah menangani operasi wasir dengan dengan penuh rasa kasih dan professional, juga tidak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mas Iki yang telah banyak membantu saya dalam hal konsultasi awal sebelum bertemu dengan dr Panji.
    Saya penderita wasir yang sudah cukup lama, lebih dari 10 tahun saya menderita wasir dan sudah memasuki stadium 3 bahkan hampir masuk ke stadium 4. Awalnya saya tidak ingin dioperasi, maka saya mencoba ke tempat pengobatan alternatif lain yang juga mengangani wasir secara khusus, namun begitu konsultasi awal mendengar biayanya saya sangat sangat terkejut karena harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 36.000.000,...Luar biasa....akhirnya saya pulang tanpa apa-apa kecuali menarik nafas yang sangat dalam. Akhirnya saya coba browsing di dunia maya dan menemukan blog dr Panji yang mencantumkan nomor pribadinya secara luas yang bisa dihubungi oleh siapa saja.
    Singkat cerita saya bertemu dengan dr Panji di ruangan prakteknya, lalu sang dokter menjelaskan sejelas-jelasnya perihal penanganan operasi wasir dengan detil, malah dokter menyuruh saya bertanya yang banyak, mungkin maksudnya agar saya selaku pasien merasa puas, dan itu gratis alias tidak bayar padahal pada waktu yang bersamaan wasir saya diperiksa dengan cara seperti dicolok colok dan itu sangat menjijikan tapi sekali lagi itu semua gratis, berbeda dengan tempat lain harus bayar biaya konsultasi.
    Setelah saya yakin, pada hari itu juga saya dioperasi dengan tangan dingin sang dokter, dokter yang ramah penuh gurau dan bersahabat. Sambil bersiul dan bernyanyi kecil sang dokter menyuruh saya buka celana sampai lutut dan berbaring ke kiri lalu beberapa detik kemudian kepala saya sedikit pusing dan seketika itu juga saya tertidur dan ternyata saya dibius lalu dioperasi.
    15-20 menit kemudian saya mulai sadarkan diri dan ternyata tindakan operasi wasir sudah selesai...luar biasa, tanpa rasa sakit, wasir yang saya derita selama ini sudah lenyap....betapa senangnya saya....betapa bahagianya saya....terimakasih dokter.
    Setelah operasi beberapa saat lamanya dokter memerintahkan untuk tetap berbaring dan istirahat lalu sang dokter yang bijak ini memberikan arahan pasca operasi.
    1-2 hari pasca operasi, terasa takut untuk BAB karena memang sang dokter bilang itu akan terasa perih. namun itu semua harus dilalui. Perih...dan memang sangat perih di minggu-minggu pertama sampai di minggu ke dua, namun ketika masuk minggu ke 3 rasa perih itu berangsur-angsur menghilang dan sampai sekarang setelah persis 5 minggu saya lewati rasa perih itu sudah lenyap nyap nyap..
    saran saya bagi para penderita wasir atau ambeien, tidak usah ragu dan gusar segera bergegas ke dr Panji...orangnya ramah dan enak diajak ngobrol, kalau kita telepon diangkat bahkan sms pun selalu dibalas...sungguh dokter yang luar biasa. sekali lagi perihal biaya sangat murah kalau dibandingkan di tempat lain...pokoknya murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan. Sekali lagi terimakasih dr panji...terimakasih buat semua yang membantu...semoga dokter senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur untuk tetap membantu setiap orang yang membutuhkan tangan dingin dokter, sekali lagi thanks banget ya dok, salam buat keluarga semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT...aamiin Ya Robbal alamin...

    Salam

    Syam

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo pqk syamsul..
      nulis jg akhirnya ya..
      pak syamsul ini termasuk monster juga wasirnya jd lukanya luas, cuma karena rawatan istrinya telaten sekali jd sembuhnya relatif cepat..

      Hapus
    2. Assalamualaikum ,maaf pak boleh sy minta no hp dokter panji,.sy juga salah satu penderita wasir,.terima kasih

      Hapus
    3. Assalamualaikum ,maaf pak boleh sy minta no hp dokter panji,.sy juga salah satu penderita wasir,.terima kasih

      Hapus
    4. Walaikumsalam...silahkan hub : 085880499121..terima kasih

      Hapus
  11. Asslmkm Wr Wb,
    Apa kabar dr. Panji? bagaimana kabar dr. Ricky juga?

    Td siang ada seorang ibu dari palembang sms saya menanyakan beberapa pertanyaan ttg operasi wasir dgn safute, jadi saya tergerak utk melihat perkembangan safute saat ini sampai akhirnya 'terdampar' di blog ini.

    Alhamdulillah dok, saya ikut senang dengan perkembangan klinik wasir safute yg ada sekarang, saya lihat sdh ada beberapa cabang di beberapa kota, saya doakan...., Insya Allah nnt bisa di seluruh kota di Indonesia klinik wasir safute membantu orang yg bermasalah dgn penyakit wasirnya, Aaaamiiin........, tapi saya tetap titip pesan untuk dr. Panji & dr. Ricky (juga dokter2 lain yg tergabung dlm klinik wasir safute) utk tetap ramah & bersahaja dgn pasien2nya & dr. Panji tetap bisa membantu pasien wasir yang 'kurang beruntung' dlm mslh biaya krn spt yg dulu pernah saya ceritakan, "mgkn banyak penderita wasir krn keterbatasannya sehingga tdk dpt berobat untuk kesembuhannya"

    Salam dr istri & anak saya untuk dr. Panji & dr. Ricky....., juga trmksh dok doanya (saya baca komen dokter diatas stlh testimoni saya) untuk anak saya, Insya Allah pd saatnya nnt saya benar bisa menemukan/mendapat 'safute' utk kesembuhan anak saya, Aaaaamiiiin......

    Salam hormat,
    Heru Ardianto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalkmslm Wr.wbrkth..
      Halo pak heru..
      Saya senang sekali baca komentarnya ni pak..
      Ya pak, saya tetep ingat pesen bapak..
      pasien tidak akan ditolak karena biaya, saya pasti tetap layani dan bila ada yang kurang bisa diselesaikan kemudian..
      Ya pak,mudah2an bisa dapat safute utk kesembuhan anaknya ya..
      amiiinn..

      Tks pak heru
      SIncerely
      dr panji

      Hapus
    2. Aaaamiiin....., trmksh dok, sukses selalu untuk dokter & klinik wasir safutenya.

      Salam hormat,
      Heru Ardianto

      Hapus
  12. Assalamu'alaykum..

    Dokter saya mau bertanya apakah metode pengobatan wasir aman untuk ibu hamil tua (sekitar 35 minggu) ? Kebetulan istri saya kena wasir saat ini dan sedang hamil. Kemudian di web tertulis bisa menerima asuransi. Benarkah ? Bagaimana prosedurnya ? apakah perlu surat pengantar dari dokter kandungan ? Kebetulan kami pengguna Inhelath Gold. Terima kasih dan ditunggu jawabannya.
    Wassalamu'alaykum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalkmslm..
      utk kehamilan teknologi ini hanya dilakukan bila betul tidak ada opsi lain pak..
      resikonya timbul kontraksi..
      saya pernah layani sekitar 10 ibu hamil (std 4) degnan teknik ini hasilnya baik..
      untuk inhealth bisa di RS rekanan kami di rs meilia Cibubur atau RS UKI..

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. asslkm,wr,wb
    dear dokter panji,

    menjadi seorang tenaga kesehatan bukan menjadi jaminan seseorang terbebas dari segala macam penyakit.

    seperti halnya saya yang saat ini menjadi seorang petugas kesehatan yaitu dokter umum, juga tidak lepas dari keterbatasan seorang manusia yaitu menderita penyakit.

    awal mula penyakit hemorrhoid yang saya alami, bermula dari saat saya masih duduk dibangku SMP. tanda-tanda dari penyakit hemorrhoid ini bermula dari buang air besar (BAB) saya yang mengeluarkan darah. saya sempat berobat ke dokter dan di diagnosa sebagai infeksi saluran pencernaan (DISENTRI). walaupun dalam beberapa hari setelah pengobatan BAB saya tidak berdarah lagi tetapi tanda-tanda ini muncul kembali bila saya mengedan terlalu kuat saat BAB. karena tanda dan gejala yang saya alami tidak begitu mempengaruhi aktivitas saya maka saya tidak begitu memperdulikan mengenai penyakit saya itu.

    setelah memasuki bangku SMA, saya mulai merasakan adanya benjolan yang keluar dari lubang anus. pada awalnya saya merasa terganggu oleh benjolan tersebut tetapi karena benjolan tersebut dapat masuk, saya tidak begitu memperdulikannya.

    setelah saya masuk ke bangku kuliah yang kebetulan saya kuliah di fakultas kedokteran perlahan saya mulai mengetahui bahwa sakit yang saya derita itu adalah Hemorrhoid Interna (wasir/ambien). dan dibangku kuliah tersebut saya mengetahui bahwa Hemorrhoid yang saya derita sudah mencapai grade 3.

    sebagai seorang dokter saya pastinya lebih mengetahui bagaimana penanganan Hemorrhoid. dan sebagai dokter pula saya lebih mengetahui resiko-resiko apa saja yang akan dialami pasien dari tindakan medis pengangkatan Hemorrhoid tersebut. atas dasar resiko itu juga saya pada akhirnya mempertimbangkan untuk menunda pengobatan Hemorrhoid yang saya derita.

    setelah kurang lebih 3 tahun sejak saya menyelesaikan pendidikan dokter saya mulai mengalami peradangan dan mulai muncul fisura pada hemorrhoid saya. sehingga mulai muncul sakit seperti rasa terbakar di daerah anus. berkat pengetahuan saya sebagai dokter gejala ini mulai berkurang setelah saya melakukan tindakan pengobatan tetapi saya tahu bahwa hal ini pasti akan bertambah parah seiring dengan bertambahnya waktu.

    saya mulai berfikir untuk melakukan operasi pengangkatan hemorrhoid. demi memperkecil resiko dari proses pengangkatan tersebut saya mulai mencari-cari tempat yang dapat dipercaya untuk melakukan operasi hemorrhoid tersebut. disaat itulah saya menemukan blog yang berisi pengobatan hemorrhoid yang penanggung jawabnya adalah dokter. saya menghubungi nomor yang ada diblog untuk memastikan prosedur dan resiko-resiko yang saya terima dari tindakan tersebut.

    sebagai seorang dokter, jujur saya lebih mempercayai prosedur yang ditangani langsung oleh dokter. penjelasan dari dokter panji mengenai prosedur pengangkatan hemorrhoid dapat saya terima dengan baik. prosedur dengan menggunakan Safute ini lebih baik dibandingkan dengan tindakan operasi karena tidak adanya jahitan pada daerah luka. daerah luka akan langsung digantikan dengan jaringan ikat elastis yang berfungsi sebagai penutup luka. berbeda dengan tindakan operasi pada umumnya yang memiliki resiko terbuka luka akibat operasi karena penjahitan yang kurang kuat sampai lemahnya spinchter ani eksterna(katup lubang anus bagian luar) dapat diminimalisir dengan menggunakan metode ini

    proses pengerjaannya termasuk cepat, sekitar 15 menit dan bisa langsung pulang tanpa rawat inap. pasien hanya melakukan tindakan perawatan luka dan menjaga asupan makanan agar luka tidak terbuka kembali selama proses penyembuhan.

    alhmdulillah sampai saat ini saya sudah terbebas dari hemorrhoid tersebut. berkat pertolongan dari dokter panji, penyakit yang telah saya derita kurang lebih 10 tahun itu telah hilang.

    terima kasih dokter panji atas bantuannya
    semoga dokter diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan profesinya....amin


    salam sejawat


    dr.S....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tks, dr sur.. sya ikut senang sekali bisa ikut bntu sejawat..

      Hapus
  16. asalamualaikum saya indra dari tangerang.. saya mau bertanya dok untuk biaya pengangkatan wasir itu sendiri berapa ya dok biayayanya..tolong informasinya bisa kirim email ke indra110190@gmail.com
    ditunggu balasannya trimakasih

    BalasHapus
  17. assalamualaikum, saya laki2 35 th menderita wasir/ambien sejak usia 11 tahun (mungkin stadium 4++),terdapat benjolan pada anus saya yang smakin lama smakin besar.
    saya belum pernah melakukan pengobatan secara medis karna alasan ketiadaan biaya, selama ini ketika kambuh saya minum obat yg saya beli dari apotik,minum air putih yang banyak dan istirahat.
    pertanyaan Saya,apakah pnyakit saya masih bisa disembuhkan di klinik wasir safute? jika bisa ditangani di klinik wasir safute berapa prosentase kesembuhanya??lantas berapa biaya yang harus saya sediakan untuk dapat menjalani pengobatan itu(maklum harus tabung dulu)??
    mohon tanggapannya di email ke : dinil_is@yahoo.co.id atau diniel.777@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  18. Brp biaya untuk operasi wasir safute?kbetulan saya tinggal di depok

    BalasHapus
  19. assalamu'alaikum wr. wb
    dear dr. Panji
    Saya Ronny tinggal di Malang
    Mohon informasinya untuk klinik wasir yg berada di malang yang masih aktif dan mohon no telpon yang bisa dihubungi.
    sebelumya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. malang sdang transisi untuk pindah ke rs pku muhammadiyah, mohon sabar ya..

      Hapus
  20. Dear Dokter Panji,

    mohon kiranya dapat diberi informasi mengenai biaya, tolong di kirim lewat email : afiif@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh biaya maksnya 7,5 jt mas.. termasuk semua n ada garansi 3 bulan..

      Hapus
  21. apa wasir bisa diobat jalan saja dok?terima kasih,saya tunggujawaban dokter!

    BalasHapus
    Balasan
    1. std 1 awal stadium 2 bisa.. diatas itu kalo mw tuntas memng perlu tindakan mba..

      Hapus
  22. hmmm...liat koment ex pasien jadi semangat nih...
    tau deh ntar klo udah di ruang operasi...
    bisa terkencing2 kali yee...
    wish me luck all...insya Allah hari rabu miss amby saya di angkat...
    bismillah...semoga cepet sembuh...amin

    BalasHapus
  23. Hi dok,

    Saya penderita wasir, tadinya tidak mengganggu, pasca melahirkan, bab sulit, keras diawal sehingga berdarah, darah segar menetes, nyeri timbul hingga berjam2.

    Apakah safute aman bagi ibu menyusui? Masa cuti sy tinggal 20 hari, apakah dlm waktu itu sudah normal? Apakah bisa di cover asuransi?

    Terimakasih atas respon cepatnya.

    Bunda Bulan,
    Tangsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. safute aman .. yang kurang aman obat2annya jadi biasanya dikurangi bu ,.

      Hapus
    2. Apakah jika dikurangi,,,rasa nyeri akibat bekas operasi masih akan tetap terasa ya dok... Saya juga pasca melahirkan soalnya,,, sama kasus dengan ibu yg diatas nyerinya semakin tidak bisa ditahan..

      Hapus
    3. masih terasa bu...tapi berangsur-angsur hilang

      Hapus
  24. Dok..kalo di pontianak udah ad kliniknya gak?

    BalasHapus
  25. Selamat malam dokter. Saya tinggal di Bekasi & menderita wasir kurang lebih 26 th, dengan kondisi benjolan kecil di luar. Di mana ya klinik terdekat dokter Panji kalau dari Bekasi. Berapa biayanya dok? Mohon diinformasikan ke salvationmanuputty@yahoo.com. Terima kasih dok.

    BalasHapus
  26. Ass we web doc,

    Saya Erwin, 43, tinggal di Semarang. Mohon info klinik Safute yg ada di kota saya, doc?

    Mature sembah nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak erwin sementara belum ada pak..

      Hapus
    2. Untuk semarang paling dekat bisa ke klinik jogja pak, bisa hub Abimanyu di nomor 0817260685

      Hapus
  27. pak dokter,ayah saya menderita diare sudah 3 tahun ini,tiap hari BAB lebih dari 10x.perutnya nyeri terus ktanya..kta dokter umum ada wasir.bgaimana menurut dokter sndiri apakah itu gejala wasir dan apak bisa disembuhkan di klinik dokter?tolog dijawab ya dokter..

    BalasHapus
  28. Ass. sy lupa tahun brp waktu itu sy operasi dgn Dr. Panji...dan Alhamdulillah...skrg sy sudah terbebas dr rasa sakit akibat wasir & tdk kambuh lagi...
    To : Dr. Panji, sy mengucapkan terima kasih banyak.
    Wass.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum Dr. Panji

    Saya Evy, sudah 2 tahun lebih saya berpisah dengan si Wasir melalui operasi oleh Dr. Panji...kalo tidak salah 3 Desember 2011...untuk mengingatkan dokter, bentuk wasir saya seperti mainan anak dokter...lucu kata dokter...tapi sakit banget kata saya hahaha.......setahun kemudian saya merekomendasikan ke adik saya Vera untuk berpisah dengan si Wasir, awalnya dia ragu, tapi setelah melihat saya sudah 1 tahun terbebas dari Wasir, akhirnya dia mau juga..dan pada bulan Desember 2012 (saya lupa tanggalnya) adik saya akhirnya berpisah dengan si Wasir dan sampai saat ini kami berdua sudah tidak pernah kambuh lagi..sampe lupa yang namanya sakit wasir itu seperti apa..(sombong dikit boleh ya Dok)
    Saya pertengahan tahun 2013, merekomendasikan ke teman sekantor saya yang menderita seperti bisul seperti wasir..namanya Bp. Tedo, alhamdulillah beliau berangsur2 sembuh walaupun harus benar2 menjaga kebersihan dan makanan agar tidak kambuh...
    Jadi melalui surat ini, saya hanya ingin mengucapkan beribu2 terimakasih kepada Dokter karena saya bisa beraktivitas tanpa harus kesakitan setiap saat...

    Wassalam,
    Evy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingat sampe sekarang wasir bu evy.. maaf kalo sya bilng kya mainan ya bu.. tp memng bntuknya kaya bola yg ada duri2 nya.. kalo nyerinya sya yakin ini sakiiittt banget kaya disilet2.. alhmdulillah denger dan baca pasien2 sehat sya semangat sya senang sekali..
      Layanan inimdibuat untuk memberikan alternatif pengobatan yg baikmutk pnderita wasir, yg terjangkau dan yangbdengan hati harapan sya bgitu.. sya ingin sekali setiap pasien sya yg sehat bisa memberi sya pahala untuk bekal sya nanti.. setidaknya walau sedikit tp hidup sya ada manfaatnya utk sesama.. amiin..
      Tks bu evynudh nambah semangat sya ya bu..
      Salam buat pak tedo sama mba vera ya..

      Hapus
  30. Dokter Yth,Saya Pria usia 47 th.Pada 5-10 th yang lalu saya menderita Benjolan disekitar Anus/Anus turun (Ambayen ?), Tapi tiga tahun terakhir ini benjolan tersebut tidak muncul lagi,tapi sering keluar darah segar baik sesudah BAB maupun sebelum,terlebih jika mengkonsumsi makanan pedas. Bila saat kambuh darah segar tersebut bisa keluar 4-5x sehari. Dan kadang-kadang terasa mau BAB tetapi yang keluar hannya darah. Dan kadang-kadang juga berupa lendir (sepertinya kikisan dinding lembut usus) apakah kondisi terakhir ini yang disebut wasir?,atau ada penyakit lain ?.Mohon alamat dokter dan jam kunjungan konsultasi nya. Trims. MTH Jakarta Timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi pak.. bapak bisa periksa ke dokter yang dekat atau datang konsul untuk dipastikan ..

      Hapus
  31. aku termasuk yang benjolan keluar waktu ee` dan tidak bisa masuk kecuali dengan bantuan tangan,yang aku tanyakan berapa waktu pemulihan untuk aktifitas pak dokter???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibawah 10 hari 70-80% sudah mulai aktivitas lagi tanpa terganggu

      Hapus
  32. untuk daerah bandung ada buka ngga dok?

    BalasHapus
  33. Asw dr panji..
    Saya ada keluhan di sekitar anus saya,seperti benjolan. Saya tidak tahu apa itu wasir atau tidak. Karena benjolan itu terjadi pada minggu kemarin (26/10/2014). Dan saat BAB pun tidak ada mengeluarkan darah dan BAB pun tdk terasa sakit hanya saja pas mau nyuci nya terasa sakit karena tersentuh.
    Dan saat ini saya lagi hamil 22 minggu. Dan ini pertama x nya saya mengalami penyakit seperti ini.
    Mohon bantuan nya dok :)
    Wassalam .

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalkmslm .. bisa kirim foto lewat email atau whatsapp ya bu..

      Hapus
  34. ass. dokter, sy menderita wasir udah 8 tahun, beberapa hari ini kambuh lagi wasirnya dan keluar benjolan di sekililing anus. apakah bisa disembuhkan dok. di pontianak udah ada nggak ya cabangnya. biaya sampai sembuh berapa ya Dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam pak eko..untuk pontianak kita belum ada pak, kalimantan baru ada di banjarbaru, Klinik Wasir Banjarbaru Banjarmasin
      dr.Mubarok,Sp.B
      Apt. Medika Farma. Jl.Ahmad Yani km.35 Banjarbaru
      (Depan Bank BRI)
      Rizky 085715966774 / Pin BB 594378FA

      Hapus
  35. ass. dokter, sy menderita wasir udah 8 tahun, beberapa hari ini kambuh lagi wasirnya dan keluar benjolan di sekililing anus. apakah bisa disembuhkan dok. di pontianak udah ada nggak ya cabangnya. biaya sampai sembuh berapa ya Dok?

    BalasHapus
  36. Ass dok, klu didaerah pekanbaru, Riau udah ada cabangnya dok?.. wass..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  37. Wasir adalah penyakit yang sangat menjengkelkan. Ketika kita mau makan jadi trauma juga saat nanti membuangnya(BAB), kejadian ini saya alami selama hampir 6 thn. Selama 6 thn itu berbagai macam cara pengobatan herbal atau obat2 dokter pun sudah saya tempuh tapi tetap saja sia2 dengan hasilnya, malah sakit nya pun semakin meradang. Terkadang BAB pun sampai sujud karena sakitnya. Mau di operasi takut juga karena kata orang, orang yg sudah operasi wasir klo BAB susah nahan nya, sakit pasca operasi pun sakit nya bukan kepalang. Tapi saya semakin percaya klo itu pemikiran yg KUNO. Sekarang tehnologi alat medis semakin canggih. Sudah hampir 1 thn saya buka link tentang wasir. Semua menjelaskan nya dengan lengkap tentang ext & internal wasir. pencarian saya di google gk sia2 saya Masuk ke klinik wasir safute, dan sya juga baca testimoni pasien nya wasir safute ternya banyak juga dan yang mencantumkan no tlpon nya saya hubungu satu persatu alhasil semuanya memberikan poin sempurna buat wasir safute dr. Panji priambudi. Tepat tgl 26/09/2015 saya semakin memantapkan buat operasi wasir dan saya langsung saja gass ke palem indah jaktim bersama sopir dan istri saya. Alhamdulilah alamatnya pun gampang di cari. Sesampainya di sana saya di sambut oleh mas rizky asistenya dokter panji. Sambil istirahat saya di kasih penjelasan tentang wasir dan kronologis nanti tindakan nya, cuma sayang nya assisten nya bilang dokter panji nya ada seminar di australi. Tak sampai di situ assiten dokter ( mas rizky) menyarankan dokter pohon sebagai dokter pengganti. Karena hati udah bulat gk ada masalah klo itu emang dokter spesialis bedah dan dkter ini pun sama hebat nya sama dr panji kata asisten nya. Nunggu beberapa jam datanglah dokter pohan, dan saya pun di persilahkan masuk ke ruang tindakan nya. Di sana lah saya mulai pucat dan ketakukan, (takut jarum suntik)
    berbaringlah saya di ruangan trsbut clananya di kebawahin sdikit sampai lutut saya menghadap ke arh tembok dan anus sya pun di tusi oleh jari dkter dan sakit nya pun mulai terasa. Setelah itu saya di suruh bangun dan pindah ke ruangan tindakan operasi wasir. Nunggu beberapa menit datanglah dokter anastesi tapi namanya saya lupa lagi. Sambil ngobrol dr pengangn tangan kanan saya buat anastesi gk lama cuma beberpa menit saya pun tak sadar kan diri anastesinya berreaksi. Dan saya pun tak ingat apa yg dokter lakukan selama tindakan tersebut. Tepat jam 2 saya bangun dan mulai sadar meski pengaruh anastesi masih ada saya pun merasakan sekitar anus sudah ada tindakan dan wasir saya sudah hilang di sekitar anus pun terasa tebal. Setelah selesai operasi saya pun berjalan sendiri naik mobil dan istirahat lah. Selama perjalanan alhamdulilah rasa nyeri apa kata orang itu ternyata salah, di wasir safute nyeri benar2 kecil minim. Sesampainya di rumah luka operasi tadi saya rendam dengan air hangat+ dettol antiseptik, supaya luka bersih dan cepat pulih. Dan setiap hari pun bekas operasi wajib di ganti 3x sehari. Makan harus sayuran buah, hindari makanan yg pedas keras dan susah di cerna. Jangan lupa juga makan pencahar nya. Supaya BAB nya lunak dan tidak merusak bekas luka operasi. Dan alhamdulilah karena arahan dokter kita turuti sekarang pun saya sembuh dari wasir stadium 3 yang sangat menjengkelkan. Tinggal nunggu beberapa hari lagi mungkin anus saya sudah sempurna seperti sedia kala. Testimoni ini saya buat untuk penderita wasir, supaya tak diragukan lagi tentang KLINIK WASIR SAFUTE. Terimakasih buat istriku yulia yg menemani. Dudi saudaraku, DR pohan yg menangani, Dr. Anastesi, Dr. Panji dan mas rizky serta semua creww klinik wasir safute. Semoga anda semua di berikan kesehatan, kelapangan rizky, dan keberkahan. saya sertakan no hp saya jika kalian ragu tentang testimoni nya 089520511546 atau 082316506666. Wslm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam...Alhamdulillah, terima kasih pak...semoga sehat selalu

      Hapus
  38. Assalamu 'alaikum dokter , di Surabaya apakah ada cabang klinik wasir safute ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, di Surabaya ada di RS AL Irsyad, hub 0817260685/085701280066/082138850066

      Hapus
  39. Asalamu'alaikum
    Apa ada cabang di bandung ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bandung tutup pak, bisa ke jakarta, silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 terima kasih

      Hapus
  40. Assalamualaikum..kalo dibandung prakteknta dimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bandung tutup bu, bisa ke jakarta, silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 terima kasih

      Hapus
  41. Kalo didepok...tmpatnya dmn ya pak dokter??trs brp biayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. depok bisa ke jakarta timur/di cibubur, silahkan hub mas kiki di nmr 085715966774

      Hapus
  42. Balasan
    1. Klinik Wasir Jogja
      Dr. Yunada.H Sp.B.KBD
      JL.Prapanca 131, Pring Wulung, Condong Catur, Gejayan
      Jogjakarta
      Untuk Pendaftaran Hub :
      Abimanyu
      082138850066 / 085701280066 / 0817260685

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Klo di makassar ada gak cabangx dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  45. Tanjung pinang ada buka praktek pak dokter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanjung pinang blm ada,silahkan bisa ke jakarta dl pak/bu, di klinik pusat, jakarta timur

      Hapus
  46. Kalo Đí semarang ǟĎǟ cabangnya gk dok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarang bisa ke jogja...silahkan bisa hub abimanyu di nmr 0817260685/085701280066/082138850066

      Hapus
  47. Balasan
    1. kalimantan sementara baru ada di banjarbaru, atau bisa ke pusat di jakarta timur..silahkan bisa hub mas irwan 081310482490..terima kasih

      Hapus
  48. Daerah bekasi barat di mana dok??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bekasi bisa ke klinik pusat, di pondok kelapa jaktim..silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 terima kasih

      Hapus
  49. Daerah bekasi barat di mana dok??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bekasi bisa ke klinik pusat, di pondok kelapa jaktim..silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 terima kasih

      Hapus
  50. Balasan
    1. malang tutup pak, jawa timur ada di surabaya, silahakan bisa hub abimanyu 082138850066/085701280066/0817260685..terima kasih

      Hapus
  51. Klinik di malang apa ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. malang tutup pak, jawa timur ada di surabaya, silahakan bisa hub abimanyu 082138850066/085701280066/0817260685..terima kasih

      Hapus
  52. Balasan
    1. malang tutup pak, jawa timur ada di surabaya, silahakan bisa hub abimanyu 082138850066/085701280066/0817260685..terima kasih

      Hapus
  53. Assalamualaikum dok,untuk wilayah depok dimana ya tempatnya dan klo boleh tau biaya pengobatanya totalnya berapa?..trima kasih wallaikum salam.

    BalasHapus
  54. Daerah sumatra ada gak dok? Sy di bengkulu, rasanya butuh persiapan betul buat ke jakartanya . maaf dok tanya2 dlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumatra ada di medan...silahkan bisa hub mas riski..085715966774...terima kasih

      Hapus
  55. Dok, klw d Kendari, sulawesi tenggara sdh ada cabangnya???
    Untk biaya operasinya bs tolong d krim k email saya dok. ichaltomia@gmail.com
    Makasih sblmx dok,,,,

    BalasHapus
  56. Selamat siang Dok, perkenalkan Sy Junaedi. Mau tanya, di Medan ada cabangnya Dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. medan ada pak, silahkan konfirmasi ke nmr berikut 081311009418 (pak furqon)

      Hapus
  57. Bisakah saya minta no kontak pasien yg sudah tindakan utk yg tinggal di tangerang dok? Buat ngeyakinin keluarga aja karena mereka menyuruh saya ke tindakan dokter konvensional, sedang saya takut utk tindakan konvensional krn kata temen yg sudah dgn konvensional masih kambuh juga. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang konsul saja pak, biar kami bantu jelaskan ke keluarga nya...bisa datang ke klinik pusat di jakarta timur, silahkan bisa hub mas rizki di nmr hub mas rizki di nmr 085715966774...terima kasih

      Hapus
  58. Selamat sore, klo di bali apa ada klinik safute?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bali ada pak, silahkan bisa hub abimanyu di nmr 0817260685/082138850066/085701280066..terima kasih

      Hapus
  59. Assalamu'alaikum. Dr. apa dilampung sudah ada klinik safute. kalau ada dimana....? Trima kasih. Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  60. Assalamu'alaikum...
    Semoga sehat selalu utk dr. Panji dan crew,
    dan semoga kita termasuk makhluk Allah yg selamat dunia akhirat, amiin..

    Saya FERA dari PATROL - INDRAMAYU

    lebih dari 4 tahun saya menderita wasir, dan 29 Desember 2015 lalu saya dioperasi sama dr. Panji, Alhamdulillahirobbil 'aalamiin..... syukur tiada tara kepada Allah sang penggenggam segala takdir, yg telah memberiku sehat melalui klinikwasir safute ini..
    dengan niat dan sugesti positif yg tinggi, alhhamdulillah rasa sakit pasca operasi terasa ringan, dan hanya 2 bulan saya sudah bisa bergerak bebas dengan nyaman..
    Terima kasih banyak dr. Panji dan crew, sudah menangani dan merespon setiap pertanyaan dengan sangat ramah..
    Terima kasih klinik wasir safute..
    Kini saya BEBAS WASIR dan tidak takut untuk hamil lagi..
    Jazaakumulloh bi khoiir..
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam...Amin..semua atas ijin Allah, kami hanya perantaraNya saja, semoga diberikan kesehatan dan keberkahan untuk bu Fera khusus nya dan semua pasien wasir safute...Amin..Wassalamualaikum

      Hapus
    2. Ijin Share ya bu...terima kasih banyak atas kepercayaan nya kepada kami

      Hapus
    3. Iya sama2...
      silahkan.. (maaf baru bls komennya)
      Sukses selalu..

      Hapus
  61. sore dok..saya mw tanya untuk harga operasi safute itu kira2 berapa yah dok..? apakah begtu saya dateng langsung dikasih tindakan operasi ? atau diperiksa terlebih dahulu yah dok mksh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta bu..untuk fast respon silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Abimanyu - 0817260685
      terima kasih

      Hapus
  62. sore dok saya mw tanya untuk biaya operasi safute berapa ya ? msh

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta bu..untuk fast respon silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Abimanyu - 0817260685
      terima kasih

      Hapus
  63. Balasan
    1. makasar ada pak..silahkan hub mas irwan di nmr 085697853860/081310482490..terima kasih

      Hapus
  64. Ass.wr.wb
    Apakah klu sdh operasi langsung bisa pulang. Dan klu sdh konsul langsung ada tindakan. Wss. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumasalam Wr.Wb
      kita tanpa rawat inap bu...bisa datang konsul dl kalo sudah manteb bisa langsung tindakan...untuk fast respon bisa via tlp/sms ya bu...
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Abimanyu - 0817260685
      terima kasih
      Wasalamualaikum

      Hapus
  65. Dok saya bu lastri di Semarang.. Apa d semarang da kliniknya dok.. Alamatnya mna ya dok.. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarang bisa ke jogja bu...Klinik Wasir Jogja
      Dr. Yunada.H Sp.B.KBD
      JL.Empu Prapanca 131, Pring Wulung, Condong Catur, Gejayan
      Jogjakarta
      Untuk Pendaftaran Hub :
      Abimanyu
      082138850066 / 085701280066 / 0817260685
      PIN BB : 5CB3C62D
      terima kasih

      Hapus
  66. Selamat pagi dok, kalau d medan d mana ya, klinik nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk medan silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      terima kasih

      Hapus
  67. Dok mohon dbls yaa trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk medan silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      terima kasih

      Hapus
  68. dok kalo di tanjung pinang (riau kepulauan)
    ada gak kliniknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada pak..bisa ke jakarta..di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, info lebih lanjut hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  69. dok kalo di tanjung pinang (riau kepulauan)
    ada kliniknya gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  70. dok kalo di tanjung pinang (riau kepulauan)
    ada kliniknya gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada pak..bisa ke jakarta..di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, info lebih lanjut hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  71. dokter ini ayah saya ada di wonosobo masih berbaring di rumah sakit terkena wasir sudah stadium lanjut. apakah ada klinik wasir safute di dekat wonosobo, klo ada sy minta tlg alamatnya dokter terimakasih banyak balasan sangat saya tunggu saya tidak tega melihat ayah saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang...wonosobo bisa datang ke cabang jogja...JL.Empu Prapanca Nomor 131, Pring Wulung, Gejayan, Jogjakarta
      Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
      PIN BB : 5CB3C62D

      Hapus
    2. Dok .. di medan ada gak kliniknya !?

      Hapus
    3. medan kita kerjasama pak/bu, beda manajemen, tapi alat dan cara sama...silahkan bisa hub pak furqon di nmr 081311009418..terima kasih

      Hapus
  72. Assalmualikum dok, dok bisa mint alamat klinik yg berada di makassar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam
      makasar di dr Haidir Sp.B
      Anton +6285643552423
      Taufik 081219199510
      Pin BB 596C273C
      terima kasih

      Hapus
  73. Assalamualaikum, dok bisa minta alamat klinik yg di makassar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam
      makasar di dr Haidir Sp.B
      Anton +6285643552423
      Taufik 081219199510
      Pin BB 596C273C
      terima kasih

      Hapus
  74. Ass dok bs mnta alamat klinik yg di bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...Klinik Wasir Bali

      Praktek dr Yanti Sp.B
      Jl. Imam bonjol 170 denpasar
      Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
      Pin BB 5C6CDFB7
      terima kasih

      Hapus
  75. Balasan
    1. pagi..ambon belum ada pak, bisa main2 ke jakarta...di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, untuk jadwal praktek bisa hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  76. asslmualaikum... dok kalo di daerah bandung ada klinik nya ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...bandung belum ada pak/bu, bisa ke jakarta, alamat nya di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, untuk info lebih lanjut bisa hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  77. Asslmualikum dok kalau di daerah bandung ada juga klinik nya ga?? Kalau ada dimana almatnya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bandung belum ada pak/bu, bisa ke jakarta, alamat nya di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, untuk info lebih lanjut bisa hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  78. MAAF PAK ! BERAPA PERSEN OBAT BAPAK MENYEMBUHKAN PENYAKIT SAYA KAL SAYA BEROBAT ? KARENA PERNAH SY BELI OBAT SAMPAI DUA BOTOL NAMAUN TIDAK ADA PERUABAHAN SAMA SEKALI, JADI SAYA KAYA ORANG TAROMA. KIRA-KIRA BERAPA BOTOL BARU BISA ADA PERUABAHAN ATAU SEMBUH PAK ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. system kami dengan operasi menggunakan alat laser safute pak, bukan obat, jadi wasir dipotong sampe pangkal nya...obat2an nya paska operasi obat medis sperti anti biotik, anti nyeri, dll...untuk lebih jelas nya silahkan hub : 085715966774/081219199510/0817260685..terima kasih

      Hapus
  79. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  80. Asslmkum...
    Maaf dok, klo mau ke klinik jogja (dr.yunada) apakah beliau sndiri yg menangani, kemudian apakah ada perbedaan penanganan / tindakan yg diambil.
    terimakasih...

    BalasHapus
  81. Assalamualaikum, Pak daerah balikpapan ada nda ya klinik wasirnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, balikpapan belum ada pak, silahkan luangkan waktu ke klinik pusat kami di pondok kelapa jakarta timur..terima kasih

      Hapus
  82. Assalamualaikum,klo tegal udah ada belum pak kliniknya wasirnya?terimakasih

    BalasHapus
  83. Walaikumsalam,,,tegal belum ada pak..bisa ke jogja
    Dr. Yunada.H Sp.B.KBD
    JL.Empu Prapanca Nomor 131, Pring Wulung, Gejayan, Jogjakarta
    Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
    PIN BB : D197840A

    BalasHapus
  84. Assalamualaikum..
    Selamat malam dokter..
    Saya Febri dok..Ayah saya stroke dan katarak dok..dan saat ini divonis wasir stadium 4..saya sangat tidak tega melihatnya dok..apalagi setiap kali mw berangkat ke mesjid pasti beliau takut wasirnya kumat..
    Saya td baca testimoni nya..luar biasa banyaak sekali..
    Saya mw tanya untuk daerah jakarta dan jawa barat lokasi kliniknya ada dimana ya dok??ato lokasi langsung dr. Panji praktek dmna ya??
    Saking banyaknya komen dan testi smpe saya belum nemu alamat klinik dr. Panji
    Terima kasih dr. Panji sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...jawa barat belum ada pak...dokter panji praktek di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423

      terima kasih

      Hapus
  85. Kalau dimskassar sdh ada ya tempat prakteknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasar tutup pak, bisa luangkan waktu ke jakarta...Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  86. Di makassar ada tempat prateknya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasar tutup pak, bisa luangkan waktu ke jakarta...Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  87. Saya tindakan tgl 19 Oktober 2016 bener2 hebat safute ini, oprasi cepet ga sakit pulang udah bisa jalan2, bagi yang wasir sok jangan ragu2 saya udah ngalamin sendiri ternyata ga se horor yang dibayangkan enak ternyata oprasi wasir ga sakit heheh makasih dokter panji yang baik .. (agus jkt 0858 1488 7068)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah pak agus, semoga bisa menjadi berkah kesehatran ya pak

      Hapus
  88. Assalamualaikum....
    Dr. Panji saya aji sobari sy mau tanya untuk jadwal prakteknya buka hari apa saja dan sebaiknya sy datang jam berapa ya dok..???
    Ibu sy usia 56th kemarin di vonis Wasir yg sudah kronis dan harus di operasi namun sy tidak memiliki biaya banyak untuk operasinya mudah mudahan alloh SWT memberi jalan kepada sy melalui Dokter maka dari itu sy ingin membawa ibu sy ke dokter panji..
    Terimakasih semoga Alloh SWT memberi kesehatan dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah dan barokah.
    Wassalamualaikum wr wb.
    Salam_Aji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam....silahkan bisa hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  89. Pak mau tanya, kalo di daerah Wonosobo-banyumas dimana tempat praktek nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke cabang jogja pak/bu...silahkan bisa hub abimanyu 0817260685/082138850066/085701280066..terima kasihg

      Hapus
  90. Dok saya umur 23 th...udah 2minggu lebih saya bab berdarah kata dokter yg menangani saya..saya ambeien internal stadium 2 ..saya di suruh konsultasi ke dokter bedah ktanya harus di oprasi ...bisa atau tidak klo di laser safute dok ...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. system kita dengan operasi laser/operasi kecil, beda dengan operasi konvensional yang di rumah sakit, kita tanpa dijahit jadi nyeri paska operasi nya minimal, penelitian nya 1/3 dari operasi konvensional...untuk lebih jelas nya silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      Abimanyu - 0817260685

      terima kasih

      Hapus
  91. Dok saya umur 23 th...udah 2minggu lebih saya bab berdarah kata dokter yg menangani saya..saya ambeien internal stadium 2 ..saya di suruh konsultasi ke dokter bedah ktanya harus di oprasi ...bisa atau tidak klo di laser safute dok ...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. system kita dengan operasi laser/operasi kecil, beda dengan operasi konvensional yang di rumah sakit, kita tanpa dijahit jadi nyeri paska operasi nya minimal, penelitian nya 1/3 dari operasi konvensional...untuk lebih jelas nya silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      Abimanyu - 0817260685

      terima kasih

      Hapus
  92. Dok saya umur 23 th...udah 2minggu lebih saya bab berdarah kata dokter yg menangani saya..saya ambeien internal stadium 2 ..saya di suruh konsultasi ke dokter bedah ktanya harus di oprasi ...bisa atau tidak klo di laser safute dok ...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. system kita dengan operasi laser/operasi kecil, beda dengan operasi konvensional yang di rumah sakit, kita tanpa dijahit jadi nyeri paska operasi nya minimal, penelitian nya 1/3 dari operasi konvensional...untuk lebih jelas nya silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      Abimanyu - 0817260685

      terima kasih

      Hapus
  93. Dok saya umurnya 23 tahun saya udah 2 minggu lebih bab berdarah dan kata dokter saya ambien internal udah stadium 2 ...kta dokter yg menangani saya saya harus oprasi klo w benjolannya hilang...klo oprasi saya nggak berani dok..apa bisa di obati di klinik dokter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. system kita dengan operasi laser/operasi kecil, beda dengan operasi konvensional yang di rumah sakit, kita tanpa dijahit jadi nyeri paska operasi nya minimal, penelitian nya 1/3 dari operasi konvensional...untuk lebih jelas nya silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      Abimanyu - 0817260685

      terima kasih

      Hapus
  94. UNTUK WILYAH JAWA TIMUR DIMANA YA DOK, INI SUDAH GAK TAHAN BAB KELUAR DARAH DAN PERIH PANAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawa timur ada di surabaya..RS Al Irsyad
      Jalan K. H. Mas Mansyur No. 210-214, Ampel, Semampir
      Surabaya, Jawa Timur 60151
      Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
      Pin BB D18CDD2F

      Hapus
  95. Berapa biayanya dok .. Saya punya uang 2jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta...Untuk FAST RESPON bisa hub nomor2 berikut :
      085715966774
      081283575641
      085643552423
      082138850066
      085701280066
      terima kasih

      Hapus
  96. Gimana ya...... Ada uang 2jt itupun jual gelang...... Berapa biayanya dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta...Untuk FAST RESPON bisa hub nomor2 berikut :
      085715966774
      081283575641
      085643552423
      082138850066
      085701280066
      terima kasih

      Hapus
  97. Ada testimoni pasien yg ditangani dokter lokasi Jogja..? Banyak testi untuk dr. Panji, jadi bingung harus ke jogja atau lgsg dipusatnya. Mohon dibalas dok ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo pak/bu...untuk cara dan mekanisme sama, hanya saja jam terbang nya lebih tinggi di pusat, jadi lebih banyak testimoni yang di pusat...untuk referensi add fb cabang jogja https://www.facebook.com/profile.php?id=100004605168544&sk=photos&collection_token=100004605168544%3A2305272732%3A69&set=a.356899774473525.1073741828.100004605168544&type=3

      terima kasih

      Hapus
  98. Maaf pak,kalau daerah Tangerang ada cabangnya?

    BalasHapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  100. Penanganan operasi sejak 10 desember 2016, alhamdulillah wasir/ambeian ku stadium 4 sudah copot 6 biji wasir, memang benar operasi nya hanya 15 mnt dan langsung pulang, dan sekarang 2 minggu berlalu sudah sembuh total, BAB tidak sakit lagi, makasih klinik wasir safute, sudah 6 tahun menderita, sekarang sembuh dan bisa liburan dengan tenang tanpa kawatir wasir keluar pada saat BAB (irfan 08972333378)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...Alhamdulillah...terima kasih pak irfan, semoga sehat selalu pak...

      Hapus
  101. Penanganan operasi sejak 10 desember 2016, alhamdulillah wasir/ambeian ku stadium 4 sudah copot 6 biji wasir, memang benar operasi nya hanya 15 mnt dan langsung pulang, dan sekarang 2 minggu berlalu sudah sembuh total, BAB tidak sakit lagi, makasih klinik wasir safute, sudah 6 tahun menderita, sekarang sembuh dan bisa liburan dengan tenang tanpa kawatir wasir keluar pada saat BAB (irfan 08972333378)

    BalasHapus
  102. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silakan berkomentar, kami akan membantu permasalahan Anda.