Video Edukasi + Penjelasan Prosedur 


Curhat Wasir Ade

Video diatas menggambarkan situasi serba salah yang seringkali sekarang dialami oleh penderita wasir

Apa benar saya Wasir? Penyakit di anus apa aja ya?

Pastikan penyakit apa sebenarnya yang sekarang anda rasakan dengan melihat video diatas. Apakah wasir, fissura, fistula, abses atau yang lain?
Pengobatan Wasir apa saja ya?

  
Video sederhana diatas menggambarkan pilihan2 terapi yang populer sekarang. Timbang2 teknik mana yang paling cocok dengan keadaan wasir anda.

Pertama 15 menit Bebas Wasir

Video ini rada kaku dan lambat karena dibuat dokter tapi perlahan anda akan dipandu langkah demi langkah teknik yang dipakai di layanan kami hari ini

Video edukasi + penjelasan prosedur

223 komentar:

  1. Ass..
    Pa kabar dok?
    Tak tau mau ngomong apa lagi dok,serasa tak percaya klau wasir dan fissure yang mnurut dokter terlebar yang pernah di tangani Alhamdulillah sudah berangsur2 pulih.
    Pokoknya Safute Dr.Panji memang muantapp ( I love safute..).Terima kasih banyak dok atas "tangan dinginnya" semoga Tuhan membalas kebaikan dokter dan keluarga,Amin...

    Salam dri pasienmu di Makassar,Ardy(085242009228)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam
      mas ardi dulu berobatnya di safute cabang mana???
      kalau boleh tau biayanya berapa???
      saya juga warga makassar

      Hapus
    2. Assalamualaikum.
      Alhamdulillah wasir saya sdh berangsur sembuh. Peradangannya jg sdh berkurang. Cuma luka saja yg belum sembuh sekali. Mudah mudahan akan segera sembuh.
      Terima kasih pak Dokter, semoga tangan dingin pak Dokter dapat menyembuhkan lebih banyak penderita wasir di seluruh Indonesia.
      Kalau bisa cabang nya dibuka di seluruh provinsi dan harganya bisa lebih terjangkau...

      Hapus
    3. Walaikumsalam,
      Alhamdulillah, Amin Amin, semoga lekas sembuh pak, terima kasih kepercayaan nya kepada kami, Insya Allah pak, kalo Allah mengijinkan kita pasti buka lebih banyak cabang lagi..kalo biaya menyesuaikan ya pak...hehehe...

      Hapus
  2. dok,saya mau nanya nih,obat apa yang bisa menyembuhkan wasir sampai sembuh total? terimakasih sebelumnya dok.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum.
    kalau mau berobat berapa biayanya ya?
    soalnya saya domisili di jawa timur.
    wass..

    BalasHapus
  4. dok untuk yang polip recti itu pasien sembuh total gak???

    BalasHapus
  5. dok untuk daerah makassar belum ada cabangnya yah???

    BalasHapus
  6. dulu waktu sy bujang sering bedarah wasirmya tp g skt, skrng ga keluar darah tp setiap BAB skt dan ada ganjalan didlm, solusi?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba luangkan waktu konsultasi supaya saya bisa periksa pak..
      konsul gratis n tindakan bisa nanti2..

      Hapus
  7. Selamat siang dok
    saya punya wasir sudah stadium 4, saya mau tanya kira kira biayanya berapa ya?
    Terima kasih sebelunnya

    BalasHapus
  8. Selamat siang dok..
    Saya punya wasir yang sudah cukup lama, ada ga cabangnya di batam, kepri.

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang mas.. sementara belum mas..
      main2 ke jakarta aja ya..

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Dear Klinik Wasir.
    Dokter, apakah yang terlepas dari akar itu dikarenakan operasi, atau lepas sendiri.
    Terima kasih dokter, mohon bimbingan dan sarannya.

    Best Regard,
    Alan Zulfikar from Aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pangkal wasirnya dikeringkan pak jadi spontan copot..

      Hapus
    2. jadi dengan menggunakan terapi tersebut, maka wasir tersebut dapat dikeringkan dan copot sendiri, begitu ya pak/bu?. mohon arahannya.
      kalau saya ingin berobat, di aceh ada nggak ya?.

      terima kasih.


      Salam,
      Alan Zulfikar.

      Hapus
    3. iya betul.. pangkalnya kering jadi bisa langsung copot..

      Hapus
  11. di batam ada gak yah???
    saya butuh pertolongan herbal sperti yg di atas,,
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan herbal mba.. ini tindakan medis.. ccuma lebih ringan dibanding op konvensional..

      Hapus
    2. sedang persiapan di batam mba.. hubungi dr dini ya 08121313045

      Hapus
  12. Met malam dok.
    Kalo untk daerah bekasi ada gx dok.
    Trus sya ini mau tnya untk biayanya brapa ya..makasi.
    Kalo mau sms numb'a yg mana yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bekasi deket ke pondok kelapa mba.. biaya maksnya 6,5 juta tapi kemungkinan ada kenaikan dalam waktu dekat.. mba bisa hubungi mas iki di 085715966774

      Hapus
  13. Berapa kali tindakan baru bisa dianggap sembuh total.... saya susah banget kalau mau BAB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu kali saja.. Penting untuk dimengerti, wasir disebabkan oleh bab susah bukan sebaliknya, bab susah disebabkan oleh pola makan atau saluran pencernaannya.. jadi kalo wasir diambil tidak serta merta bab lebih mudah.. harus diertai perubahan pola makan dan dicari penyebab lain di saluran pencernaannya..

      Hapus
  14. Saya baru pulang dari kerja. Sbg TKI sebagai pelayan pekerjaan berat... Awalnya dl udah kena ambean... Setelah 7hari d rumah malah wasir, setiap buang air besar selalu keluar darah tp tidak sakit...sehingga badan terasa lemas Saya mau ikut safute. Kira2berapa biayanya dok???kira2berapa jam penangannya? Sy mau ke jakarta bulan depan di jalan jaksa kliniknya daerah mana..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biayanya sekitar 6,5jt pak, dalam waktu dekat mungkin ada kenaikan.. tindakan 15 menit, observasi 15-20 menit luka bagus bisa pulang..

      Hapus
  15. Dok,bagaimana untuk propinsi pekanbaru apakAh sudah ada cabang di sini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara belum.. minta doanya biar segera bisa ada di setiap provinsi.. layanan ini baik dan terjangkau mudah2an bisa segera ya..

      Hapus
  16. Letak kliniknya yg di Palm dkt dng UMB gak dok?
    Prakteknya dr jam brapa?

    BalasHapus
  17. kl yg d banjarmasin dktr siapa yg tangani ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms mas iki ya 085715966774 .. di awal nti sya terbang kesana..

      Hapus
  18. Maaf dok saya mau tanya biaya nya brp y?saya berdomisili di samarinda. Makasih y dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya boleh sms ya.. dalam waktu dekat akan ada kenaikan..

      Hapus
  19. alhamdulillah wasir ane yang stad 4 plus ditangani dngan baik oleh dokter Panji cs. menurut Dr Panji wasir ane masuk 10 besar diurutan ke 3. sekarang udah ke Hongkong tu wasir.

    Bagi yang mau ngangkat wasir di Safute ane sarankan JANGAN RAGU . . . !
    bi idznillah tangan dokter Panji full skill.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni mas mufli purwakarta ni ya?
      keseringan bekam orang jadi wasirnya kaya alat bekam 4 biji nempel di anusnya astaghfirulloh..
      dateng berobat kalo wasir masih kecil gitu mas..
      tp tetep terimakasih ya..

      Hapus
  20. Selamat Malam, pengobatan dengan metode safute di Sumatera Utara alamatnya dimana, dan mohon maaf berapa biayanya. apakah dilakukan dengan mengalihkan anus sementara.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam bisa hubungi dr catur di nomer ini ya 082139109965

      Hapus
  21. untuk di bandung ada gak dok? untuk minimal biaya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, bisa hubungi dr dini di 08121313045

      Hapus
    2. Kl d Gorntalo sdh adakah cabangnya?

      Hapus
    3. Kl d Gorntalo sdh adakah cabangnya?

      Hapus
    4. Kl d Gorntalo sdh adakah cabangnya?

      Hapus
  22. untuk di purwokerto atau jogja ada tidak ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pak tapi sementara bulan puasa jogja istirahat dlu.. lepas lebaran sudah mulai layani pasien kembali..

      Hapus
  23. Klo di jakarta barat sendiri alamat ny di mana y dok?

    BalasHapus
  24. Ass....Pa saya pya penyakit ambeyen stadium 4. klo bab suka sakit.bisa di tunjukin lokasi nya d mana yg deket cirebon.klo untuk daerah yang deket indramayu ada pak ?

    BalasHapus
  25. Yogyakarta alamat dimana ya?

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum, bolehkah saya konsul via sms hanya untuk sekedar dapatkan cara atau anjuran agar embeien saya tidak terasa sakit,karena untuk melakukan pengobatan ke jakarta (saya di Bengkulu) saya tidaklah mampu,mohon maaf ,terimakasih.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum Dr. Saya menderita wasir stadium 2 ingin menanyakan sedikit dengan masalah dana untuk saya yang menderita wasir stadium 2?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  28. Dok brapa biaya untuk pengobatan wasir menggunakan laser safute? Mohon kirim ke email saya, saltedfish.fresh@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  29. Dok ada kerjasama dengan asuransi tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cabang rumah sakit ada pak ,, di klinik sebagian berhasil diganti sebagian tidak ..

      Hapus
  30. Di semarang apa da cab dok?
    Almt dmn n bs hbgi kmn?
    Trima ksh atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara ke jogja pak .. hub abimanyu 0817260685

      Hapus
  31. Di makassar apa sudah ada cabang ya pak

    BalasHapus
  32. didaerah malang jawatimur uda ada belom dokter cabangnya... ini wasir aq mengganggu banget.... apa harus oprasi... apa tdk ada obatnya aja. trims

    BalasHapus
  33. Dokter, alamat prakteknya dimana ya? Lokasi rumah saya di rawa mangun, apakah ada yang dekat lokasi rumah saya?

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Malam dok,klinik disemarang atau jogja ada ndak?kalau ada alamatnya mana ya?apa minta nmr tlp kalau bisa,udah gak tahan nih dok 13 thn nahan ambeien.trimakasih dok

    BalasHapus
  36. Siang dok, utk daerah pekanbaru riau ada cabangnya gak dok? Tks

    BalasHapus
  37. Dok, sy takut utk pergi berobat apalagi sampai harus menjalani laser safute yah..
    Kira2 apa yg harus dipersiapkan utk menjalani pengobatan tsb spy hilang rasa takut ? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca dan baca lagi ya.. bandingkan dengan info2 yang lain.. mantapkan hati dulu.. tidak ada satu terapi yang benar2 bagus 100%.. tetep ada resiko dan efek samping yang menyertai ..

      Hapus
  38. Malam dok,
    Dok, dampak apa yang terjadi apabila ambeien di biarkan selama bertahun2 tidak ditangani / diobati ?
    Apakah wanita hamil bisa melahirkan secara normal klo ada ambeiennya ?
    Mohon di balas yah dok, tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung pertimbangan dr obgynnya bu.. biasanya berlanjut membesar dan bia komplikasi ..

      Hapus
  39. Terima kasih dr Panji, atas safutenya, kini wasirku yg stadium III plus plus sdh lenyap berkat safute beim nya, sekrng sdh bebas braktifitas lg. Oh iya saya adalah pasien pertama untuk cabang makaassar. Untuk yg mau bebas dr wasir dlm waktu yg tidak lama, jgn ragu segera operasi dgn laser safute. Saya pribadi merasa tdk terlalu sakit seperti yg dibayangkan.

    BalasHapus
  40. Malam dok mohon info di surabaya apa sudah ada cabangnya? Sy tertarik dg terapi ini krn saat ini wasir saya kambuh dan sdh ada benjolan kekuar

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam.. iya sudh ada.. hub mas irwan 081310482490

      Hapus
  41. Siang dok, numpang nanya. Di bali ada cabang ga dok?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dr yanti Sp. B pak.. hub abimanyu 0817260685

      Hapus
  42. Dok utk cabang makassar ada gak?
    takut diamin terus-menerus ni ambeien..
    bdw, mnurut dokter klo mengatasi ambeien dgn konsumsi obat/salep wasir bagus gak bwt pnyembuhan dan kesehatan?
    Trim's

    BalasHapus
    Balasan
    1. konsumsi obat dan salep bagus utk mengurangi gejala saja tidak bisa menyembuhkan secara tuntas pak..

      Hapus
  43. Selamat sore dok untuk cabang cilegon ada ga dok? Saya lagi sakit ambein dok sakit bnget,mau jalan aja sakit apalhi bab dok sakit bnget,perih ... Ampe panas dingin dok,saya takut kalo operasi solusinya gmna ya dok mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mba novi bisa periksa dlu di dokter yang dekat.. mudah2an dikasi obat2an yang bisa membantu ..

      Hapus
  44. Asalammualaikum dok. Dok maaf saya mau tanya apakah asuransi BPJS bisa d pakai ? Dan kalo gak bisa berapakah biaya yg harus d keluarkan untuk mrmbuang wasir saya yg sudah membesar makasi ya dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalkmslm .. smntara bpjs blm ada kerjasama pak .. langsung sms ke cabang yang dituju ya pak ..

      Hapus
  45. Dokter untuk palembang sdh ada cabang belum.Dokter

    BalasHapus
  46. Cabang kalimantan barat sudah ada?

    BalasHapus
  47. kalo dimalang bisa ngehubungin sapa dok?

    BalasHapus
  48. Malam, untuk di bandung sudah ada cabang nya ga.. thanks

    BalasHapus
  49. ya pak sudah ada.. hubungi dr rikky 08121313045

    BalasHapus
  50. Cabang makassar sudah ada ya dok..??

    BalasHapus
  51. Cabang makassar sudah ada ya dok..??

    BalasHapus
  52. Malam dok. Dok sya mau tanya. Pengobatan safute ini seperti apa? Apakah operasi atau tidak dok? Dan pasca operasi berapa lama sembuhnya dok. Krn saya takut lama dan setiap buang air besar pasti sakit. Untuk biayannya tolong kirim via sms dan ke email sya ya dok.
    Hp : 081280774264
    Email : boes_azoygboy@yahoo.com

    BalasHapus
  53. Dok butuh biaya berapa untuk pengobatan laser safute,
    asuransi bisa pake gak?
    Saya pake asuransi avrish dok?

    BalasHapus
  54. di samarinda ada gk dokter?saya lg menderita wasir stadium 4

    BalasHapus
  55. Dok, untuk area semarang kliniknya dimana ya?

    BalasHapus
  56. Untuk daerah malang pasuruan ada kliniknya gak pak?

    BalasHapus
  57. Untuk daerah malang pasuruan ada kliniknya gak pak?

    BalasHapus
  58. Dok di klinik apakah bisa operasi untuk penderita fistula ani?
    Berapa lama dan biayanya, tks
    Email saya arihandrino858@gmail.com

    BalasHapus
  59. Dok untuk daerah padang sumbar ada gak,sy udh lama skt ambeyennya dan skrg2 klw buang air dan duduk terlalu lama pasti sakit,biayanya skrg brp ya dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. padang sementara belum ada bu, bisa ke pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490

      Hapus
  60. Ririn KurniaNingsih
    Dok saya sudah 3tahun lebih mengalami wasir, Posisi saya di JAMBI. adakah cabngnya dok?

    BalasHapus
  61. jambi belum ada cabang bu, bisa ke pusat, di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, hub Rizky - 085715966774 / 081283575641
    Irwan - 081310482490

    BalasHapus
  62. dok sya mngalami wasir ya blm lama jga sih, gmna cara utk mnyembuhkan nya y dok, tlong kasih infonya, apakah ada salep/
    obat nya dok, sya takut klo msalkan utk d oprasi dokk, hrus dngan cra gmna dokk, d tunggu info nya ya dok, sya dri sukabumi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wasir kalo mau sembuh tuntas harus di operasi, untuk sukabumi bisa datang ke pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, hub Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490

      Hapus
  63. Dok untuk asuransi prudensial bisa di klaim ngga ya dok? mohon bantuan dok. Saya ingin melakukan metode safute ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk asuransi bisa hub 085715966774/081310482490...terima kasih

      Hapus
  64. Asalamualikum Dok. Saya ada benjolan kecil se ujung kuku jari kelingking. Di dekat liang dubur tapi nga pas di liangnya sekitar 0.5 cm jaraknya. Agak keras dan sedikit nyeri bila di tekan. Ini ambien atau fistula ya dok. Apakah bisa terapi obat sebelum di nyatakan harus operasi? Karena saya takut banget di operasi dok. Bagaimana aolusinya ya. Makaaih banyak dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam....datang konsultasi dl saja pak/bu, biar kita lihat luka nya..silahkan bisa hub 085715966774/0817260685..Wasalam

      Hapus
  65. Dok untuk skrg brp biayanya?
    dan di mana alamatnya yang disurabaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. surabaya di RS AL Irsyad, Ampel, Surabaya..silahkan hub abimanyu di nmr 0817260685/082138850066/085701280066..terima kasih

      Hapus
    2. Biaya operasi fistula ani kira kira berapa, saya ada di mataram-lombok , tolong k8rim via e-mail (hajiwawan63@gmail.com)

      Hapus
    3. fistula bisa ke jakarta...untuk fistula biaya nya 8,5 juta sampai 10 juta..bisa hub mas kiki di nmr 085715966774..terima kasih

      Hapus
  66. Pagi dok, saya bab berdarah pagi ini.. Saya di semarang, sebelumnya pernah kaya gini, tapi saya biarin dan ga terasa apa2... Saya rencana periksa dulu dok, di semarang ada ga yah..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarang bisa ke jogja...silahkan bisa hub abimanyu di nmr 0817260685/082138850066/085701280066..terima kasih

      Hapus
  67. Sore dok, kalau saya berobat pakai asuransi kantor (HMO) bisa ga ya dok?
    RS terdekat dg rumah saya di OMNI Pulomas.

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk asuransi silahkan bisa hub 085715966774/081310482490 bu..

      Hapus
  68. Sore dok, kalau saya mau berobat pakwi asuransi kantor (HMO Kalbe) bisa ga ya dok?
    Klinik wasir terdekat dg rumah saya di OMNI Pulomas

    BalasHapus
  69. untuk asuransi silahkan bisa hub 085715966774/081310482490 bu..

    BalasHapus
  70. Malam dok, sy mau Tanya kalau daerah palu Sulawesi tengah ada kliniknya gk dok, krna ambeien sy sdh brtahun2 Dan skarang kambuh lagi sampai darah nyemprot kalau pas BAB dok. Mhon infonya Ini no HP sy 085240200413 & email akumba@ymail.com. Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sulawesu baru ada di makasar pak...silahkan bisa hub mas irwan di nmr 081310482490..terima kasih

      Hapus
  71. Dok untuk daerah jaksel ad ga cabang nya dan brp biayanya ..
    Tlong infokan ke gmail sya andiepratama90@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke jakarta timur pak, di klinik pusat...silahkan hub mas kiki di nmr 085715966774/ mas irwan 081310482490

      Hapus
  72. Dok untuk jakarta selatan ada cabang nya ato tidak,sya minta info biaya nya brp ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke jakarta timur pak, di klinik pusat...silahkan hub mas kiki di nmr 085715966774/ mas irwan 081310482490

      Hapus
  73. Dok untuk daerah jaksel ad ga cabang nya dan brp biayanya ..
    Tlong infokan ke gmail sya andiepratama90@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke jakarta timur pak, di klinik pusat...silahkan hub mas kiki di nmr 085715966774/ mas irwan 081310482490

      Hapus
  74. Balasan
    1. bisa datang konsul dl, biar dilihat kondisi wasir nya...bpjs belum bisa bu..bisa hub 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  75. Sore dok...saya sedang hamil 26 minggu tp wasir saya kambuh sdh stadium4 kira 2 bisa diobati gak y trus kalau pakai bpjs bs gak ya sok

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa datang konsul dl, biar dilihat kondisi wasir nya...bpjs belum bisa bu..bisa hub 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  76. Balasan
    1. bisa datang konsul dl, biar dilihat kondisi wasir nya...bpjs belum bisa bu..bisa hub 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  77. Balasan
    1. batam belum ada...silahkan bisa ke klinik pusat di jakarta...bisa hub 085715966774/081310482490..terima kasih

      Hapus
  78. Assalamualaikum dok.. Biaya safute untuk stadium 2, berapa y.. Mohon informasix

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...ini yg sudah hub via LINE ya bu? silahkan bisa sms ke nmr 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  79. Assalamu'alaikum dok.. Mohon informasi trkait biaya untuk pengobatan wasir stadium 2.. Apa hati minggu bisa konsultasi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...ini yg sudah hub via LINE ya bu? silahkan bisa sms ke nmr 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  80. Assalamualaikum dok.. Biaya safute untuk stadium 2, berapa y.. Mohon informasix

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...ini yg sudah hub via LINE ya bu? silahkan bisa sms ke nmr 085715966774/081310482490/0817260685..terima kasih

      Hapus
  81. Malem dok, buat daerah tasikmalaya ad gak dok cabangnya?!
    Makasi dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tasikmalaya sementara belum ada pak/bu, bisa ke klinik pusat di jakarta timur...silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 untuk lebih jelas nya..terima kasih

      Hapus
  82. Malem dok, mau tanya untuk daerah tasikmalaya ad gak dok cabangnya?
    Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tasikmalaya sementara belum ada pak/bu, bisa ke klinik pusat di jakarta timur...silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774 untuk lebih jelas nya..terima kasih

      Hapus
  83. Siang dok.. untuk penyakit anal fisure jenis akut dan kronis apa bisa disembuhkan. Dan apa cukup dibersihkan lukanya bisa sembuh. Kalo otot nya dipotong beberapa cm hii takut juga dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang konsultasi dulu saja pak, biar kita bisa cek kondisi luka nya...anal fisure bisa ke klinik pusat di jakarta timur, silahkan bisa hub mas rizki di nmr 085715966774..terima kasih

      Hapus
  84. Malem dok untuk jawatimur malang ada gak dok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang...malang off pak/bu, jawa timur sementara ke surabaya...silahkan bisa hub 0817260685/085701280066/082138850066..terima kasih

      Hapus
  85. Assalamualaikum wrwb pak dokter.. Mau minta tolong tanya, apa cabang surabaya bs melayani pengobatan u/ fistula ani? Terimakasih.

    BalasHapus
  86. surabaya...silahkan bisa hub 0817260685/085701280066/082138850066..terima kasih

    BalasHapus
  87. Assalamualaikum Pak Dokter, saya ada masalah dgn wasir, memang msih seujung kuku, tp saya sngt khawatir, saya tinggal d sumut, bs kasih solusi pak supaya saya s mdngatasi wasir, n tiap saya BAB selalu berdarah dan sakit. Ada cabang utk sumut pak???

    BalasHapus
  88. Walaikumsalam...ada di medan pak...silahkan hub mas rizky : 085715966774 / 081283575641..terima kasih..wasalamualaikum

    BalasHapus
  89. Ass.
    Salam pak dokter...
    D samarinda pa ada cabangnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, samarinda belum ada cabang pak/bu, kalimantan baru ada di banjarbaru, atau bisa ke jakarta..silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774

      Hapus
  90. Ass.
    Salam pak dokter...
    D samarinda apa ada cabangnya..
    Terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, samarinda belum ada cabang pak/bu, kalimantan baru ada di banjarbaru, atau bisa ke jakarta..silahkan bisa hub mas kiki di nmr 085715966774

      Hapus
  91. Aslkm dok mau tanya dong dok, saya setiap buang air keluar darah netes, saya sdh pernah berobat di doktr ga lama kambuh lagi.. kelamahannya sedikit saya makan pedes aja mules.. tp kalau ga makan pedes ga keluar dok itu gmana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam...sempatkan datang konsul pak, kota nya dmn ini? silahkan hub 085715966774/0817260685..terima kasih

      Hapus
  92. Apakah di pekan baru sudah buka cabang pak? Berapa biayanya untuk operasi wasir stadium 4?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pekan baru belum ada cabang pak..bisa ke jakarta, biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta tergantung stadium wasir nya...alamat nya di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, untuk jadwal praktek bisa hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  93. andiakan bisa pakai BPJS .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...semoga suatu saat nanti bisa pak/bu..kita upayakan

      Hapus
  94. Kalo bisa,, buka cabang di manado/sulawesi utara...
    Karna di menado banyak penderita wasir yg di karenakan konsumsi makanan kurang sehat..
    Di lorong kompleks saya aja udah 3 penderita wasir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah pak..doakan saja kita segara buka di manado, sementara kita ada di makasar pak, yang deket2 manad

      Hapus
  95. Assalamualaikum
    Mohon maaf saya ingin bertanya soal berapa biaya yg dibutuhkan utk operasi ini? Ini penting karena kami dari kalangan ekonomi kelas bawah. Terimakasih sebelumnya
    Wassalamualaikum wr wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam..biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta pak...untuk info lebih lanjut silahkan hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      Abimanyu -0817260685
      terima kasih

      Hapus
  96. Klo ambien didalam bisa pak? soalnya punya sy didlm dan udh lama jg,wasir sy gak begitu nyeri dan tdk berdarah tp lumayan mengganjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang...ambien dalam bisa ditangani...untuk lebih jelas nya silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      Abimanyu -0817260685
      terima kasih

      Hapus
  97. Pagi dok.d kota jambi ad tdk y dok ? Saudara sy wasirnya udh fatal banget. Mohon d bantu dok. Dan biayahnya brp y dok.trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi...jambi belum ada pak, silahkan bisa ke jakarta, silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

      terima kasih

      Hapus
  98. Pagi dok.d jambi ad cabangnya tdk y dok. Mhn d bantu dok. Saudara sy wasirnya sdh fatal sekali dok.sdh 5 cm keluar dr anusnya.dan mengenai biayah itu brp y dok? Bs terjangkau tdk y? Trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi...jambi belum ada pak, silahkan bisa ke jakarta, silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

      terima kasih

      Hapus
  99. Pagi dok.d kota jambi ad tdk y dok ? Saudara sy wasirnya udh fatal banget. Mohon d bantu dok. Dan biayahnya brp y dok.trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi...jambi belum ada pak, silahkan bisa ke jakarta, silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

      terima kasih

      Hapus
  100. Saya mau tanya untuk Mataram NTB ada ndak cabangnya. Berapa biaya, saya ambeyen sudah stadium 4. trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mataram kita belum ada cabang pak...terdekat bisa ke cabang bali..info lebih lengkap silahkan hub : abimanyu 0817260685..terima kasih

      Hapus
  101. Dok saya menderita kalau bab dok, rasanya sakit banget, tp ga ada benjolan diluar dok , itu kenapa ya dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. luangkan waktu untuk konsultasi....silahkan bisa dtg ke klinik pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  102. Dok saya menderita kalau bab dok, rasanya sakit bgt, sesudah bab juga badan jadi demam, tp ga ada benjolan diluar anus dok, itu bisa diobati ga dok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau tuntas harus dipotong pak...silahkan bisa dtg ke klinik pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  103. Balasan
    1. bandung off pak...silahkan bisa dtg ke klinik pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  104. tolong dok seceptnya dok,,buka di pekanbaru,.krna keluhan dipekanbaru saya rasa cukup banyak..hal ini terlihat jumlah pasien di RS..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah pak, sementara bisa luangakan waktu ke jakarta dl ya pak

      Hapus
  105. untuk di pontianak ada cabang nya gak?

    BalasHapus
  106. di pontianak kalimantan barat ada ga klinik nya? atau ada ga si dokter yg sperguruan mas panji di pontianak?

    BalasHapus

Silakan berkomentar, kami akan membantu permasalahan Anda.