2009330113138503
Originally uploaded by wasirsafute
Yang bener aja dokter masa iya wasir saya udah 15 tahun kok 15 menit bisa copot?

di gambar ilustrasi diatas dapat dilihat jaringan sebelum dieksisi dibuat kering dan keras dengan melumerkan kolagen dan elastin sehingga pembuluh darah tertutup dan ujung saraf pun tertutup.. Hal ini membuat nyeri dan perdarahan minimal serta permukaan luka tertutup jaringan yang dilumerkan sehingga tidak memerlukan jahitan..
masing-masing wasir hanya membutuhkan waktu 10-15 detik utk mengeras sehingga dalam 15 menit tindakan bisa selesai.

Keunggulannya dibanding teknik lain apa dokter?

Pertama karena pembuluh darah telah tertutup, resiko perdarahan tetap ada tetapi jauh lebih kecil, kedua karena pembuluh saraf telah tertutup nyerinya lebih tumpul, ketiga karena permukaan luka telah tertutup oleh jaringan yang dikeringkan maka kuman tidak bisa masuk sehingga resiko infeksi hampir 0 %.
Dengan tiga keunggulan diatas, luka bisa dibiarkan terbuka tanpa perlu dijahit dan ini kelebihan utama karena nyeri paska tindakan jauh berkurang.

Resikonya apa dokter? Nyeri gak? Berdarah gak dok?

Tidak ada suatu tindakan yang bebas resiko, dengan safutepun sama tetapi kemungkinan resiko yang timbul jauh lebih kecil dibandingkan opsi tindakan lain.
Tetap nyeri tapi tidak berat sekitar sepertiga dibanding operasi konvensional dan tidak berlarut-larut.
Saat tindakan biasanya hampir tidak ada darah atau bloodless saat bab pertama di sebagian kecil pasien kadang keluar darah biasanya kurang dari 5-10 tetes dan berhenti sendiri.

Kambuh gak dokter??

Sampai sekarang mau berobat di penang, malaka, amerika juga tidak ada satupun terapi yang bisa 100% menjamin tidak ada wasir yang kambuh lagi kecuali perbaikan pola makan dan gaya hidup. Bagusnya Safute termasuk dengan kekambuhan yang paling minimal karena wasirnya copot sampai pangkalnya..

Sembuhnya lama gak dokter?

sesuai dengan penelitiannya, sekitar 2/3 atau 70% sembuh dibawah 10 hari pertama maksudnya dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Tapi aneh memang pasien saya ada yang besoknya kerja, lusanya kerja bahkan setelah tindakan jalan-jalan di mall (ini benar2 bukan atas saran saya. Saran saya pulang buat istirahat, kok malah jalan2)

Mahal ya dokter?

Untuk biaya tentunya relatif, tetapi bila dibandingkan dengan biaya berobat alternatif atau operasi di rumah sakit layanan ini jauh lebih murah. sekitar setengah atau sepertiganya. Harapannya layanan ini dapat menjadi pilihan yang ilmiah, evidence based, efektif, aman dan terjangkau.

Saya mau tau lebih banyak dokter??

Boleh sekali, luangkan waktu datang untuk konsul aja ya, supaya saya bisa periksa lebih jelas dan menjelaskan lebih lengkap lagi.. Mau langsung tindakan boleh, mau nanti2 boleh n konsultasinya free.. oya kalo di hospital ada biaya konsulnya ya..

Dimana dokter?

Klinik Wasir - pusat;
dr panji - 085880499121
Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

Klinik Wasir - bintaro
dr dini - 08121313045
Bintaro Sektor 2 depan sekolah musik

Klinik Wasir - RS Meilia Cibubur
021-844 4444
Email : yudhihertanto@gmail.com
Mobile: 08194205544
Jl. Transyogi Cibubur

Klinik Wasir Malang
085710566567
dr tito
Batanghari no 18 belakang RS lefalette
dekat bakso President

Klinik Wasir Medan
08126590299
dr Firman
]Lab Klinik Amaliun no 10A Medan


Terimakasih dokter..
Oke terimakasih..

klinik wasir safute
15 menit bebas wasir
ya bukan 15 menit bonus wasir..


dr panji
panjipriambudi@gmail.com
klinik wasir safute
sms (dr panji); 085880499121

Tanya dong dok...

117 komentar:

  1. Berkut diatas pertanyaan2 yang sering diajukan..
    Silahkan utk konsultasi tentang keluhannya atau bertanya tentang Klinik Wasir dapat menulis Komentar dibawah ini..
    Segera longgar pasti saya jawab..

    tks, dr panji safute

    BalasHapus
  2. Saya dari Langsa-Aceh, ada rencana tuk berobat ke Medan. Saya menderita sudah belasan tahun. Wasirnya tumbuh diluar. Dulunya ada yg di dalam tapi bisa masuk sendiri. sekarang saya tidak tahu persis apakah itu sudah hilang atau belum. Yang sangat ingin saya ketahui lebih dulu, berapa biaya pengobatannya secara jelas, tidak relatif bila dibanding dgn yg lain. Trims

    BalasHapus
  3. Boleh langsung sms ya.. dr firman di medan nti akan langsung jawab..

    BalasHapus
  4. saya penderita wasir ada benjolan kecil yg keluar dan tidak bisa di masukan kalau BAB sakit sekali dan rasa nyerinya tidak hilang2 seharian penuh harus menahan rasa nyeri..
    yang menjadi kendala lokasi untuk berobat di ke klinik wasir sangat jauh karena saya tinggal di Provinsi Bengkulu sedangkan biaya yg saya miliki terbatas.
    bagaimana solusi untuk saya pak..
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak, bapak berobat ditempat yang dekat dulu ya.. siapa tau ada perubahan..
      Mudah2an klinik sederhana ini bisa ada di tempat bapak suatu saat nanti..

      Hapus
    2. Maaf dok kapan ya buka cabang di makassar?? makassar kan kota besar juga dok n saya yakin banyak pasien wasir di sulawesi dan makassar khususnya.

      Hapus
  5. Kalau biaya setengah atau sepertiga dari tindakan operasi rumah sakit atau alternatif berarti 10 s/d 20 an ya?, dan apakah kalau tindakan di Malang bisa dengan dokter perempuan ya dok?

    BalasHapus
  6. saya mau tanya apakah laser safute bisa sembuhkan penyakit fistula...dan apakah bisa sembuh total...maksudnya gak kambuh lagi...terima kasih atas penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa, tekniknya beda,, tidak hanya diekrok saja tetapi dibuang semua fistulanya dengan teknik yang resiko pelonggarannya kecil sekali hampir tidak ada..

      Hapus
  7. amri, Dumai
    tanya... sungguh saya masih ragu. karena blm lhat langsung. jdi apa yang bisa membuat saya yakin. karena emang saya mempunyai pnykit wasir jg, kira2 stadium 1-2. saya berasal dari dumai-riau. mohon pencerahan n berapa budgetnya. n apa garansinya jika kambuh lagi karana saya dah muak dengan wasir ini. mksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas amri.. kalo main ke jakarta luangkan waktu datang konsultasi aja.. nti diperiksa wasirnya, dijelaskan kondisinya, prosedurnya dan bedanya dengan teknologi lain.. mas bisa tanya sampai yakin benar..
      konsultasi gratis, tindakan bisa nanti2 dan saya tidak jual obat apa2..

      Hapus
    2. saya berasal dari riau. apa ada klinik yang terdekat dari riau? kmudian nomor yang bisa dihubungi. mksh

      Hapus
  8. dok,saya dian di malang
    saya mau tanya biaya operasi di klinik malang sama apa tidak dengan di dktr panji?trimakasi

    BalasHapus
  9. Perkenalkan dok panji, nama saya andri..
    Saya punya wasir (nggak tau stadium brp sih) setiap bab selalu keluar dan bisa masuk. Kalo kumat kadang2 berdarah, tapi nggak sampai sakit.. Ketika dulu saya sembelit, wasir saya mengembang keluar semua, seperti melingkar di anus. Ukurannya besar, tapi setelah itu bisa dimasukkan lagi walaupun agak nongol keluar sedikit sekali. Yang bikin saya nggak betah adalah rasa seperti mengganjal (spt bab nggak tuntas dan menyangkut di muara anus), kadang gatal juga di sekitar bibir anus..
    Kira2 wasir melingkar spt saya ini bisa ditindak nggak ya dok? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mas andri..
      ya mas bisa., kita sebutnya circuler..
      luangkan waktu utk konsul mas, konsul free n tindakan bisa nanti2..

      tks, dr panji

      Hapus
  10. Dok, saya mau tanya...saya menderita wasir hampir 22 tahun, dan kayaknya sudah stadium 4...yang mau saya tanyakan berapa kisaran biaya nya dok..dan apakah klinik dokter menerima asuransi Simas atau Askes? dan apakah untuk di Palembang klinik ini sudah ada dok ? Dan apakah pasca operasi harus control( soalnya klu saya tinggal di palembang , kesulitan control pasca operasi)..terimaksih dokter ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smntra velum Ada mas.. Iya kntrol clip sekali. Main ke Jakarta Aja.. Utk biaya BSA SMS lgsg ya.. Tks

      Hapus
  11. Iya bu, boleh sms sya lgsg ya..
    Sementara belum bu..
    Kalo ke jkt luanglkn wktu 2 hari, setelah kontrol ibu bisa pulang kembali..
    Tks, dr panji

    BalasHapus
  12. assalamualikum wr wb

    dokter saya sari tinggal diaceh. utk ibu hamil apa bisa dok? mohon penjelsannya terima kasih
    wass


    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu hamil BSA dilakukan bila tdk Adapilihan lain bu.. Ada resiko kontraksi..

      Hapus
  13. biasanya setelah operasi wasir ada yg mengalami efek samping spt tdk dpt / susah menahan bab, keluar cairan berbau tdk enak dr anus, dsb. apa dg metode laser safute bs mengalami hal spt itu? brp biayanya? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini nama medisnya inkontinens atau pelonggaran..
      dengan safute resikonya kurang dari 4%..
      saya sendiri sampe sekarang belum pernah ada..
      cairan ada tp biasanya ndak berbau beda dengan konvensional yan gterinfeksi..
      biaya maksnya 6,5jt tapi kayanya akan ada kenaikan dalam waktu dekat..

      Hapus
  14. Dok, saya (pria) tinggal diBintaro, jika konsul keBintaro dg dr Panji atau dr Dini?.. Waktu konsul hari apa?

    BalasHapus
  15. Sy dari pemalang dok, untuk cabang purwokerto apa bisa pake ASKES dok?

    BalasHapus
  16. apa bs membantu menggunakan asuransi spt prudential? biayanya jangan dinaikkan dl donk dok.. please.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di klinik se agian besar dgnti tp klo hrus rawat inap di rs meilia aja sm sejawat sya

      Hapus
  17. terima asuransi admedika gak dok

    BalasHapus
  18. saya ada di gresik, sdh gk kuat nahan sakitnya dok..untuk segera lakukan operasi, apakah di surabaya sdh ada, mohon saran dan petunjuknya segera, maksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. karang ada di RS Al Irsyad Jl.KH.Mansur surabaya

      Hapus
  19. Dok, Saya Danieta tinggal di Bintaro jadi dekat dengan kilinik dr. Dini,Wasir saya katanya wasir dalam, kadang kalau lagi kambuh keluar darah segar, kalau yang semacam ini bagaiman ya Dok, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. no problem, Insya Alloh bisa kita atasi... sebelum tindakan wasirnya dikeluarkan dulu jadi bersih..

      Hapus
  20. kira kira biaya pengankatan nya berapa ya dok bisa di info tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa utk di klinik sya maksnya 7,5 jt termasuk semua, obaat, kntrol n ada garansi 3 bulan.. utk rumah sakit biasanya beda bisa hubungi kontak personnya ya..

      Hapus
  21. setadium 1 2 3 dan 4 apa beda taripnya dok?

    BalasHapus
  22. Malam dok, saya sudah operasi tanggal 16 agustus 2013, hasilnya baik.
    cuma masalahnya sekarang kalau BAB sulit keluar seperti ditahan oleh anus saya. menurut dokternya ada pengerasan di bekas luka (ngupil hitam). jadi harus diterapi dulu.
    pertanyaan saya adakah cara mengencerkan kotoran agar bisa keluar dengan tuntas.
    terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. fokus di terapi pengerasan jaringannya mas, bukan mencairkan feses ya..

      Hapus
  23. dok, gimana di makassar udah ada belum?

    BalasHapus
  24. siang dok, mau nanya, benarkah setelah operasi ambeien tidak boleh berhubungan dengan istri. berapa lama baru boleh berhubungan dengan istri. terima kasih atas jawabanya.

    BalasHapus
  25. siang dok, masih mau konsultasi lagi, berkaitan setelah habis operasi wasir agustus lalu. setelah terapi pengerasan jaringannya sudah enakan. Buang air besar bisa tapi kendalanya harus mengejan, yang keluar tidak bisa tuntas (1 hari bisa 4x BAB) sehingga menyebabkan tubuh saya kesel semua terutama kaki menjadi loyo. Ada rasa seperti mengganjal di anus. Keseharian saya adalah bekerja sambil duduk dikantor. Apa yang harus saya lakukan supaya normal sebelum operasi dok?? Saya tunggu sarannya segera ya dok. Terima kasih.

    BalasHapus
  26. Nyambung lagi dok, sudah 3 hari ini sulit keluar BAB (keluarnya cuma sedikit sekali), apakah harus ke dokter lagi untuk urus-urus supaya lancar (kayaknya sembelit). Lalu saya minum susu Bear Brand mau keluar tapi belasan kali saya harus ke toilet, itupun belum tuntas keluarnya sampai minggu kemarin. Senin ini ke toilet lagi tapi nggak ada yg keluar. Perlu dokter Panji ketahui BAB yang keluar itu besarnya seperti punya BABnya kucing. Apakah memang seperti itu kondisinya dok? Saya stres sekali ini dok melihat kondisi saya ini.
    Terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
  27. selamat siang dokter, saya mau tanya dari foto yg ada,itu kan cuma kecil, lalu bagaimana dengan wasir dalam yg klo BAB keluar darah dan pernah keluar sebesar bola kasti, sempat masuk kembali namun kambuh , lantas apakah bisa dengan laser klinik safut

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Insya Alloh bisa.. sebelum tindakan daerah otot anus disunti jd wasir yang didalam akan keluar semua sehingga bersih..

      Hapus
  28. assalamualaikum dokter, saya mau tanya, saat ini saya sedang hamil 4 bulan, dan mulai seminggu yang lalu ambeien saya kumat lagi, karena pagi, siang, sore hari BAB , maka satu hari penuh saya kesakitan, lantas rahim saya rasanya seperti mau jatuh, gimana ini ya dok, apa bisa diambil tindakan? saya di surabaya, trimakasih dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh,.. ya bu.. pada kehamilan bisa dilakukan tindakan tapi hanya pada pasien dengan nyeri berat, berdarah banyak atau benjolannya bengkak tidak bisa dimasukkan lagi..

      Hapus
  29. mau nanya apakah di Makassar sudah ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makassar dalam persiapan.. sya sedikit kesulitan cari dokter bedahnya pak..

      Hapus
  30. dok klo di bali sdh ada blm ?

    BalasHapus
  31. Iya ada sama dr yanti ahli bedahnya pak..
    sms dulu utk bikin janji ya..

    BalasHapus
  32. Selamat malam dok, saya penderita fistula dan wasir stadium 2, fistula saya sudah 2x dioperasi tapi sampai saat ini fistula saya blm sembuh jg. Mungkin karna sehabis bab wasir saya bengkak sebesar kuku ibu jari sehingga terasa nyeri dan berpengaruh ke fistula saya yg ada didekat wasir ikut terasa nyeri. Wasir saya sdh saya derita sekitar 5 tahun yg lalu sedangkan fistula saya mulai bulan april 2013 kemarin.

    Yg saya mau tanyakan, apakah bisa dilakukan penyembuhan untuk kedua penyakit saya ini?
    Tks

    BalasHapus
  33. Dokter yth. untuk klinik wasir di kalimantan selatan ada gak.....

    BalasHapus
  34. Pak dokter mau tanya biayanya brapa dan alamat terdekat di daerah sekitar depok dimana pak email nofyan0111@gmail.com

    BalasHapus
  35. dok mau tanya, saya sedang hamil 4.5 bulan. sekarang saya merasakan ada darah keluar dari anus saya tapi tidak sedang BAB. memang ada benjolan dianus saya. kira2 kenapa ya dok

    BalasHapus
  36. stlh oprasi 2009 smpe skrng fistula msh sering skt brp kisaran biayanya y pak

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. Selamat siang Dokter Panji. Saya wini dari Bengkulu. saya mau konsultasi dok, saya punya ponakan umur 1 tahun 9 blan. dia terkena fistula ani. awalny disamping anusny ada benjolan kayak bisul dok... tp skrang bnjolan itu kambuh trus apa lg stlah ponakan saya BAB. udh konsul tasi sama dokter dibengkulu, tp ponakan saya disarankan untuk oprasi dok.. apa ada jlan lain dok.. kasin dia msih kecil. apa lg proses prwtan stlah oprasikan lama dok... mksi dok sblumnya. maaf klo kepanjangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru respon, mohon maaf untuk anak2 silahkan bisa ke dokter spesialis anak/ke rumah sakit, karena penanganan nya berbeda pak/bu..terima kasih

      Hapus
  39. saya seorang Homoseksual.. melakukan hubungan intim anal dengan pasangan, padahal saya sudah memiliki wasir. Apakah resiko terbesar yang akan saya dapat dok? maaf terlalu jujur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. resiko nya nnti bisa terkena virus atau menyebabkan condiloma...silahkan bisa datang konsul dl, bisa ke Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim,untuk lebih jelas nya hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Irwan - 081310482490
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
    2. Klinik wasir daerah medan tepatnya dimaya dok?

      Hapus
    3. Klinik wasir daerah medan tepatnya dimanaya dok?

      Hapus
    4. medan kita kerjasama pak/bu, beda manajemen, tapi alat dan cara sama...silahkan bisa hub pak furqon di nmr 081311009418..terima kasih

      Hapus
  40. Untuk daerah medan kliniknya tepat dimanaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. medan kita kerjasama pak/bu, beda manajemen, tapi alat dan cara sama...silahkan bisa hub pak furqon di nmr 081311009418..terima kasih

      Hapus
  41. Pak saya penderita fistula udah pernah operasi ,tp kambuh lg.dimana saya bisa berobat ya.saya tinggal di Medan tepatnya Marelan mohon bantuannya ya dok..wasss trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. fistula bisa ke klinik pusat di jakarta pak, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jakarta Timur, silahkan hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  42. Saya penderita fistula sudah pernah operasi,tp kambuh lagi.dimana saya bisa berobat ya dok.saya di Medan tepatnya di Marelan mohon bantuannya ya dok..wasss trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. fistula bisa ke klinik pusat di jakarta pak, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jakarta Timur, silahkan hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  43. Pak saya penderita fistula udah pernah operasi ,tp kambuh lg.dimana saya bisa berobat ya.saya tinggal di Medan tepatnya Marelan mohon bantuannya ya dok..wasss trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. fistula bisa ke klinik pusat di jakarta pak, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jakarta Timur, silahkan hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  44. Pak dokter KLO di Medan gk ada klinik kita ya dok? Karena KLO ke Jakarta terlalu jauh.saya di Medan dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. medan ada pak...alat dan mekanisme sama...silahkan bisa hub pak furqon di nmr 081311009418..terima kasih

      Hapus
  45. Permisi pak, tolong diberikan alamat lengkap nya untuk klinik yg di medan, alamat pada blog anda kurang lengkap makasih pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk medan sementara belum ada pak..silahkan bisa ke jakarta, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, bisa hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  46. Permisi pak, tolong diberikan alamat lengkap nya untuk klinik yg di medan, alamat pada blog anda kurang lengkap makasih pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk medan sementara belum ada pak..silahkan bisa ke jakarta, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, bisa hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  47. Pak mohon yang dimedan di sebutkan alamat lengkapnya, karna yg ada di website ini alamatnya kurang jelas .. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk medan sementara belum ada pak..silahkan bisa ke jakarta, Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim, bisa hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Taufik - 081219199510
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  48. Sy penderita wasir,kl hbs bab kadang ad darah dn skrg muncul benjolan kecil dn g bs mask lg...apakah penanganan di malang sm dg d jkt ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malang off pak/bu...jawa timur sementara hanya ada di suarabaya...alat dan penanganan sama dengan jakarta...RS Al Irsyad
      Jalan K. H. Mas Mansyur No. 210-214, Ampel, Semampir
      Surabaya, Jawa Timur 60151
      Penjadwal : Abimanyu 082138850066 / 085701280066 / 0817260685
      Pin BB D197840A

      Hapus
  49. Saya dari medan tepatnya kecamatan medan belawan.. saya ingin bertanya dok.. saya penderita wasir di bagian dalam anus. & sudah menahun. Di perkirakan sudah stadium 3. Satu tahun yg lalu saya pernah coba operasi di salah satu rumah sakit terdekat. Namun operasi itu gagal. Benjolan tetap utuh sedangkan bagian luar anus saya sudah di sayat beberapa jahitan. Hingga sampai saat ini setiap BAB saya sangat sangat menderita. Sakitnya hingga membuat saya ingin berteriak.. selalu berdarah & lebih sakitnya saat memasukan benjolannya ke dalam.. saya ingin mengakhiri penderitaan ini dok... apakah ada solusi buat saya dok.. saya mohon supaya dokter memberi solusi yg tepat buat saya.. yg sudah terlanjur operasi tapi gagal... trimakasih ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bisa dtg ke klinik pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  50. Saya dari medan tepatnya kecamatan medan belawan.. saya ingin bertanya dok.. saya penderita wasir di bagian dalam anus. & sudah menahun. Di perkirakan sudah stadium 3. Satu tahun yg lalu saya pernah coba operasi di salah satu rumah sakit terdekat. Namun operasi itu gagal. Benjolan tetap utuh sedangkan bagian luar anus saya sudah di sayat beberapa jahitan. Hingga sampai saat ini setiap BAB saya sangat sangat menderita. Sakitnya hingga membuat saya ingin berteriak.. selalu berdarah & lebih sakitnya saat memasukan benjolannya ke dalam.. saya ingin mengakhiri penderitaan ini dok... apakah ada solusi buat saya dok.. saya mohon supaya dokter memberi solusi yg tepat buat saya.. yg sudah terlanjur operasi tapi gagal... trimakasih ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. luangkan waktu ke klinik kami pak, kita cek dulu kondisi luka nya...silahkan bisa dtg ke klinik pusat di Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim
      silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  51. Biaya nya brapa habis untuk 1x pengobatan?
    Untuk 1x brobat atau br kali kali?
    Brani jamin gak wasir nya gak kambuh lagi ?
    Ada testimoni nya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya nya kisaran 5 juta sampai 8,5 juta...1x tindakan...kita jamin wasir yg sekarang ada tuntas, krna di potong sampai akar nya, untuk tingkat kekambuhan paling minimal...silahkan bisa baca2 testimoni disni http://www.klinikwasirsafute.com/2011/01/beberapa-testimoni.html#more

      info lebih lengkap silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
    2. Ada penyesuaian harga per februari 2017, dengan paket2 sesuai pilihan pasien disertai dengan peningkatan-peningkatan pada mutu layanan...info lebih lengkap hub : 085715966774
      081283575641
      085643552423
      082138850066
      085701280066
      terima kasih

      Hapus
    3. Ada penyesuaian harga per februari 2017, dengan paket2 sesuai pilihan pasien disertai dengan peningkatan-peningkatan pada mutu layanan...info lebih lengkap hub : 085715966774
      081283575641
      085643552423
      082138850066
      085701280066
      terima kasih

      Hapus
  52. Dok saya gara2 nahan buang air besar kok sekarang anus jadi sakit sekali ya,udah gak bisa lakukan aktivitas seperti biasa,udh brobat tapi gada reaksi,klo berobat di rs.meilia kira2 biaya berapa ya dok dan untuk sembuh berapa lama ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi pak..silahkan bisa hub Rizky Bayu 085715966774 / 082113955553
      terima kasih

      Hapus
  53. Dokter,kalo pake BPJS bisa? Kalo bedah safute biayanya tergantung parah /tidaknya ya dokter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang..mohon maaf bpjs belum bisa, untuk tiap cabang ada perbedaan harga, info lebih lengkap hub : Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      abimanyu - 0817260685
      terima kasih

      Hapus
  54. Selamat siang dokter,..

    Saya sudah menderita wasir selama hampir 8 tahun, memang jarang sakit dan berdarah sih. Tapi benjolan'x semakin membesar, hampir sebesar jari kelingking. Kalau setelah bab malah sebesar ibu jari. Selama ini sudah coba berobat herbal dan ke alternatif tapi masi blm sembuh sampai skrg, kalau operasi memang saya belum mencoba karena memang tdk berani, kira" untuk biaya'x sampai kisaran berapa ya. Untuk wilayah malang masih beroperasi tidak, soalnya saya coba sms tapi tdk ada balasan.

    Teeima kasih,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang pak/bu, untuk malang off, jawa timur baru ada di surabaya saja, untuk biaya nya kisaran 9,5 juta...untuk info lebih lengkap silahkan hub : abimanyu 0817260685/085701280066/082138850066
      terima kasih

      Hapus
  55. Selamat malam dok....

    Dok asuransi apa saja yg bisa di gunakan di klinik safute?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang pak...untuk asuransi sementara asuransi swasta dan di rumah sakit yg bekerjasama dengan kita...untuk syarat dan ketentuan asuransi silahkan hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus
  56. Sore dokter..

    Saya wanita sdh melahirkan 2 putri dan banyak mnghabiskan waktu di dpan komputer. Hingga wasir saya kluar dan tidak bs dimasukan kmbli. Utk lokasi klinik nya dimedan dimna ya dok? Konta sapa yg bs saya hubungi? Trus utk proses penanganannya apa mmg 15 menit dan utk penyembuhan nya brpa lama. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang,
      medan kita ada bu, dengan alat yang sama dan cara yang sama namun beda manajemen, kl kita di jatibening, medan bisa hub mas rizki : 085715966774, untuk proses nya 15 menit, penyembuhannya 2 minggu sampai 6 minggu..rata2 dibawah 10 hari sudah bisa aktivitas ringan..terima kasih

      Hapus
  57. Utk lokasi dimedan dimna ya dok.. dan kontak yg bs dihbgi siapa.. apa kah prosedur penanganannya sama sperti di pusat.. dan utk penyembuhannha brp lama? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang,
      medan kita ada bu, dengan alat yang sama dan cara yang sama namun beda manajemen, kl kita di jatibening, medan bisa hub mas rizki : 085715966774, untuk proses nya 15 menit, penyembuhannya 2 minggu sampai 6 minggu..rata2 dibawah 10 hari sudah bisa aktivitas ringan..terima kasih

      Hapus
  58. Sore Dokter Panji, saya imam di surabaya, akhir juni 2017 saya menjalani operasi ambien di RS Al Irsyad Surabaya, alhamdulillah semua berjalan lancar. Namun, sejak 1 minggu terakhir ini saya mengalami susah BAB, harus mengeden baru keluar, itupun setelah keluar masuk toilet (3-4x dalam rentan waktu 1 jam), tapi tetap masih terasa ada yang menggajal/ tidak tuntas BAB. Mohon bantuan (info) nya Dok, apa yang harus saya lakukan. Terima kasih sebelumnya Dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore pak imam, mash ada obat yang diminum pak? sempatkan datang kontrol ya pak...bisa hub : Anton - 085643552423, atau Abimanyu - 082138850066..terima kasih

      Hapus
  59. Malam dr. Panji
    Saya andriansyah, saya pernah ketempat bpk 2x. Yang pertama bpk sya dan yang terakhir sya sendiri. Sya sndiri brobat ketempat bpk bulan mei thn 2015, dan alhamdulillah tidak ada keluhan. Tetapi skrng terjadi pda putri sya yang berumur 5thn. Mohon untuk infonya, apakah rs.meilia yang di cibubur tindakannya sma dengan yg di tmpat bpk? Dan apakah bisa menerima bpjs?
    Terimakasih sebelumnya dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamaat siang, RS Meilia kurang lebih sama tapi untuk bpjs sementara masih operasi konvensional bukan dengan system kami, Umur 5 tahun coba dikonsultasikan ke dokter spesialis anak dl, untuk info lebih lengkap bisa hub cust service kami : mas rizki : 085715966774, mas Anton - 08564355242
      terima kasih

      Hapus
  60. Mohon ijin untuk medan minta tolong bantu alamatnya dimana dan buka dr jam brp. Sy hub ke nomor 085715966774 tp tidak ba dihubungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang...medan ada rumah wasir..untuk cara dan alat sama, tapi beda manajemen..silahkan hub mas Fadli 081369981328..terima kasih

      Hapus
  61. Selamat siang. Dr panji apakah jika menggunakan asuransi reliance bisa pengobatan wasir safute?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang..asuransi bisa di rumah sakit yang kerja sama dengan kami...di jakarta...bisa hub mas anton 085643552423, atau mas rizki 085715966774..terima kasih

      Hapus
  62. Selamat sore dok, saya masih berumur 20 th tapi sudah menderita ambeien sekitar 4 tahunan (itu baru ketahuannya) saya takut dok, soalnya dulu waktu awal2 itu keluar darah. Sekarang sudah jarang tapi benjolannya terasa besar. Lalu untuk melahirkan normal itu bagaimana dok? Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore...untuk saat ini kondisi hamil atau tidak bu? kl untuk melahirkan normal wasir nya harus di buang dl bu..untuk info lebih lanjut bisa hub :
      Rizky - 085715966774 / 081283575641
      Anton - 085643552423
      terima kasih

      Hapus

Silakan berkomentar, kami akan membantu permasalahan Anda.