2009330113138503
Originally uploaded by wasirsafute
Yang bener aja dokter masa iya wasir saya udah 15 tahun kok 15 menit bisa copot?

di gambar ilustrasi diatas dapat dilihat jaringan sebelum dieksisi dibuat kering dan keras dengan melumerkan kolagen dan elastin sehingga pembuluh darah tertutup dan ujung saraf pun tertutup.. Hal ini membuat nyeri dan perdarahan minimal serta permukaan luka tertutup jaringan yang dilumerkan sehingga tidak memerlukan jahitan..
masing-masing wasir hanya membutuhkan waktu 10-15 detik utk mengeras sehingga dalam 15 menit tindakan bisa selesai.

Keunggulannya dibanding teknik lain apa dokter?

Pertama karena pembuluh darah telah tertutup, resiko perdarahan tetap ada tetapi jauh lebih kecil, kedua karena pembuluh saraf telah tertutup nyerinya lebih tumpul, ketiga karena permukaan luka telah tertutup oleh jaringan yang dikeringkan maka kuman tidak bisa masuk sehingga resiko infeksi hampir 0 %.
Dengan tiga keunggulan diatas, luka bisa dibiarkan terbuka tanpa perlu dijahit dan ini kelebihan utama karena nyeri paska tindakan jauh berkurang.

Resikonya apa dokter? Nyeri gak? Berdarah gak dok?

Tidak ada suatu tindakan yang bebas resiko, dengan safutepun sama tetapi kemungkinan resiko yang timbul jauh lebih kecil dibandingkan opsi tindakan lain.
Tetap nyeri tapi tidak berat sekitar sepertiga dibanding operasi konvensional dan tidak berlarut-larut.
Saat tindakan biasanya hampir tidak ada darah atau bloodless saat bab pertama di sebagian kecil pasien kadang keluar darah biasanya kurang dari 5-10 tetes dan berhenti sendiri.

Kambuh gak dokter??

Sampai sekarang mau berobat di penang, malaka, amerika juga tidak ada satupun terapi yang bisa 100% menjamin tidak ada wasir yang kambuh lagi kecuali perbaikan pola makan dan gaya hidup. Bagusnya Safute termasuk dengan kekambuhan yang paling minimal karena wasirnya copot sampai pangkalnya..

Sembuhnya lama gak dokter?

sesuai dengan penelitiannya, sekitar 2/3 atau 70% sembuh dibawah 10 hari pertama maksudnya dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Tapi aneh memang pasien saya ada yang besoknya kerja, lusanya kerja bahkan setelah tindakan jalan-jalan di mall (ini benar2 bukan atas saran saya. Saran saya pulang buat istirahat, kok malah jalan2)

Mahal ya dokter?

Untuk biaya tentunya relatif, tetapi bila dibandingkan dengan biaya berobat alternatif atau operasi di rumah sakit layanan ini jauh lebih murah. sekitar setengah atau sepertiganya. Harapannya layanan ini dapat menjadi pilihan yang ilmiah, evidence based, efektif, aman dan terjangkau.

Saya mau tau lebih banyak dokter??

Boleh sekali, luangkan waktu datang untuk konsul aja ya, supaya saya bisa periksa lebih jelas dan menjelaskan lebih lengkap lagi.. Mau langsung tindakan boleh, mau nanti2 boleh n konsultasinya free.. oya kalo di hospital ada biaya konsulnya ya..

Dimana dokter?

Klinik Wasir - pusat;
dr panji - 085880499121
Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

Klinik Wasir - bintaro
dr dini - 08121313045
Bintaro Sektor 2 depan sekolah musik

Klinik Wasir - RS Meilia Cibubur
021-844 4444
Email : yudhihertanto@gmail.com
Mobile: 08194205544
Jl. Transyogi Cibubur

Klinik Wasir Malang
085710566567
dr tito
Batanghari no 18 belakang RS lefalette
dekat bakso President

Klinik Wasir Medan
08126590299
dr Firman
]Lab Klinik Amaliun no 10A Medan


Terimakasih dokter..
Oke terimakasih..

klinik wasir safute
15 menit bebas wasir
ya bukan 15 menit bonus wasir..


dr panji
panjipriambudi@gmail.com
klinik wasir safute
sms (dr panji); 085880499121

Tanya dong dok...