SELAMAT DATANG!!

Kenapa Klinik Wasir Safute?

Pertama 15 menit bebas wasir (Original)
Teknologi Terbaik Safute-PROCTOSHIELD
Pengalaman terbanyak dgn jam terbang tertinggi
Layanan terbaik dgn sistem pendampingan pasien
Testimoni tulus terbanyak
Kasus pelonggaran anus atau dol 0%

Halo Bintaro.. selamat untuk alamat barunya ya..







Selasa, 25 Mei 2010

Liputan dari jurnal bogor; Wasir tanpa operasi tapa jahitan

Laser Safute, Pengobatan Wasir Tanpa Jahitan

Jurnal Bogor, 14 Maret 2010
Rubrik: Kesehatan

Bogor - Mungkin Anda su dah tidak asing lagi dengan wasir atau ambeien. Penyakit yang dalam istilah kedokterannya disebut hemoroid ini termasuk yang paling sering diderita masyarakat, bahkan prevalensinya mencapai 90 persen dari populasi. Walau bukan termasuk penyakit membahayakan jiwa, namun gangguan wasir tentu sangat menganggu kenyamanan si penderita.
Wasir bisa bersifat interna (dalam) atau eksterna (luar). Malah terkadang karena ketidaktahuan dan kurang pahamnya masyarakat mengenai wasir, maka segala keluhan di daerah anus disebut sebagai wasir. Padahal itu tidak benar karena masih banyak penyakit lain yang bisa diderita di daerah anus seperti fisura (luka atau robek bagian dinding dubur), fistula (penyakit yang sering timbul di sekitar dubur, mirip bisulan), papilloma, ataupun kondiloma.
Tatalaksana wasir pun beragam, mulai dari disuntik, ligasi pita karet, elektroterapi atau infrared hingga operasi dengan teknik konvensional atau stapler. Setiap tindakan juga memiliki kelebihan dan kekurangan serta indikasi masing-masing, tergantung derajat penyakit dan komplikasi yang ada.
Tapi kini, ada alternatif baru yang sedang populer di Cina, yaitu laser safute. Sebenarnya rupa dari metode ini bukanlah laser, hanya untuk memudahkan pemahaman masyarakat, maka disebutlah laser. Sedangkan kata safute itu sendiri ialah nama perusahaan yang mengembangkan teknologi ini. Ribuan rumah sakit dan klinik di sana sudah menggunakannya untuk mengobati pasien dengan gangguan anorektal dan wasir.
Ingin mencoba terapi ini, namun jauh di sana? Tenang saja, Anda tak perlu berangkat ke Negeri Tirai Bambu itu karena di Indonesia, khususnya Bogor telah tersedia teknologi tanpa jahitan, tanpa rawat inap namun terjangkau ini, yaitu di Klinik Rematika, Seuseupan Desa Bendungan Ciawi Bogor RT 06/06 (400 m dari RSUD Ciawi) yang diawasi langsung oleh dokter ahli, yaitu dr. Panji Priambudi.
Panji mengatakan kelebihan dari teknologi ini dapat dilakukan di klinik tanpa rawat inap (untuk yang belum parah). Bahkan perdarahan dan nyeri usai tindakan juga jauh lebih minim daripada tindakan biasa. Artinya tindakan laser safute sangat nyaman bagi pasien. Kejadian kekambuhan dan efek samping juga hampir tidak ada atau sangat kecil. “Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang melibatkan hampir seribu orang dan 98 persen diantaranya cukup membutuhkan anestesi (bius) lokal saja,” terangnya kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Selain mengobati wasir, laser ini dapat juga digunakan untuk gangguan anorektal seperti fisura, fistula, papilloma, ataupun kondiloma. Pada penelitian tersebut juga disebutkan bahwa dengan metode ini kesembuhan dapat dicapai sekitar seminggu lebih cepat dibandingkan lainnya.
“Laser safute ini memakai teknologi BEIM (biological electrical impedance automeasurement). Maksudnya membuat jaringan yang akan dipotong menjadi kering dan keras tanpa terjadi karbonasi, sehingga saat dipotong tidak mengeluarkan darah dan efek inflamasi yang timbul pun kecil. Dengan begitu, perdarahan, infeksi, dan nyeri setelah tindakan sangat minimal dan tidak memerlukan jahitan,” papar Panji.
Yah, seperti yang dikatakan Panji sebelumnya, setiap teknologi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Nah, kekurangan alat ini adalah tidak semua penderita dapat diterapi dengan alat ini. Penyakit yang mengarah ke keganasan atau grade lanjut sangat baik untuk berkonsultasi dengan dokter bedah. “Biayanya sekitar Rp *.***.*** hingga Rp *.***.***, tergantung keadaan penyakit dan penyulit pada saat tindakan. Tentu harga ini sangat terjangkau dibanding biaya operasi,” kata Panji.
Perlu ditambahkan banyak terapi alternatif untuk mengobati wasir dengan biaya yang sangat mahal, bahkan ada yang sampai 30 juta. Hal ini harus dipertimbangkan secara matang karena kebanyakan teknik yang digunakan belum dilakukan penelitian yang sewajarnya, sehingga efek samping jangka panjang, serta derajat kekambuhan belum bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. “Jika ingin informasi lebih lanjut, pembaca dapat menghubungi Wahyu di 085880499121,” pungkasnya.

Nasia Freemeta I
nasiaf@jurnas.com

Laser Safute; dr Panji

085880499121

PALEM INDAH C5

PONDOK KELAPA JAKTIM

Senin, 24 Mei 2010

Wasir tanpa operasi lewat lagu.. he2..


Everything

Michael Buble | MySpace Music Videos


Best song in the world..
Obat wasir mujarab kalo didengerin sambil nari bareng anak.. he2..

wasirsafute@gmail.com
wasirsafute@yahoo.com
klinik wasir safute 085880499121


hemorrhoidectomy konvensional..
kurang disukai mengingat nyeri paska operasi dan perdarahannya..

dr Panji
panjipriambudi@gmail.com
sms; 085880499121



diatas terdapat 3 dari penelitian terpopuler untuk safute..

Semua menunjukkan safute adalah alternatif terapi yang baik mengingat pengoperasian yang mudah, efek samping dan komplikasi yang minimal, biaya terjangkau serta nyeri dan perdarahan dan minimal sehingga membuatnya populer di kalangan dokter dan pasien..

for question..

dr panji
panjipriambudi@gmail.com
sms; 085880499121

Tanya dong dok...


2009330113138503
Originally uploaded by wasirsafute
Yang bener aja dokter masa iya wasir saya udah 15 tahun kok 15 menit bisa copot?

di gambar ilustrasi diatas dapat dilihat jaringan sebelum dieksisi dibuat kering dan keras dengan melumerkan kolagen dan elastin sehingga pembuluh darah tertutup dan ujung saraf pun tertutup.. Hal ini membuat nyeri dan perdarahan minimal serta permukaan luka tertutup jaringan yang dilumerkan sehingga tidak memerlukan jahitan..
masing-masing wasir hanya membutuhkan waktu 10-15 detik utk mengeras sehingga dalam 15 menit tindakan bisa selesai.

Keunggulannya dibanding teknik lain apa dokter?

Pertama karena pembuluh darah telah tertutup, resiko perdarahan tetap ada tetapi jauh lebih kecil, kedua karena pembuluh saraf telah tertutup nyerinya lebih tumpul, ketiga karena permukaan luka telah tertutup oleh jaringan yang dikeringkan maka kuman tidak bisa masuk sehingga resiko infeksi hampir 0 %.
Dengan tiga keunggulan diatas, luka bisa dibiarkan terbuka tanpa perlu dijahit dan ini kelebihan utama karena nyeri paska tindakan jauh berkurang.

Resikonya apa dokter? Nyeri gak? Berdarah gak dok?

Tidak ada suatu tindakan yang bebas resiko, dengan safutepun sama tetapi kemungkinan resiko yang timbul jauh lebih kecil dibandingkan opsi tindakan lain.
Tetap nyeri tapi tidak berat sekitar sepertiga dibanding operasi konvensional dan tidak berlarut-larut.
Saat tindakan biasanya hampir tidak ada darah atau bloodless saat bab pertama di sebagian kecil pasien kadang keluar darah biasanya kurang dari 5-10 tetes dan berhenti sendiri.

Kambuh gak dokter??

Sampai sekarang mau berobat di penang, malaka, amerika juga tidak ada satupun terapi yang bisa 100% menjamin tidak ada wasir yang kambuh lagi kecuali perbaikan pola makan dan gaya hidup. Bagusnya Safute termasuk dengan kekambuhan yang paling minimal karena wasirnya copot sampai pangkalnya..

Sembuhnya lama gak dokter?

sesuai dengan penelitiannya, sekitar 2/3 atau 70% sembuh dibawah 10 hari pertama maksudnya dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Tapi aneh memang pasien saya ada yang besoknya kerja, lusanya kerja bahkan setelah tindakan jalan-jalan di mall (ini benar2 bukan atas saran saya. Saran saya pulang buat istirahat, kok malah jalan2)

Mahal ya dokter?

Untuk biaya tentunya relatif, tetapi bila dibandingkan dengan biaya berobat alternatif atau operasi di rumah sakit layanan ini jauh lebih murah. sekitar setengah atau sepertiganya. Harapannya layanan ini dapat menjadi pilihan yang ilmiah, evidence based, efektif, aman dan terjangkau.

Saya mau tau lebih banyak dokter??

Boleh sekali, luangkan waktu datang untuk konsul aja ya, supaya saya bisa periksa lebih jelas dan menjelaskan lebih lengkap lagi.. Mau langsung tindakan boleh, mau nanti2 boleh n konsultasinya free.. oya kalo di hospital ada biaya konsulnya ya..

Dimana dokter?

Klinik Wasir - pusat;
dr panji - 085880499121
Palem Indah Blok C no 5 Pondok Kelapa Jaktim

Klinik Wasir - bintaro
dr dini - 08121313045
Bintaro Sektor 2 depan sekolah musik

Klinik Wasir - RS Meilia Cibubur
021-844 4444
Email : yudhihertanto@gmail.com
Mobile: 08194205544
Jl. Transyogi Cibubur

Klinik Wasir Malang
085710566567
dr tito
Batanghari no 18 belakang RS lefalette
dekat bakso President

Klinik Wasir Medan
08126590299
dr Firman
]Lab Klinik Amaliun no 10A Medan


Terimakasih dokter..
Oke terimakasih..

klinik wasir safute
15 menit bebas wasir
ya bukan 15 menit bonus wasir..


dr panji
panjipriambudi@gmail.com
klinik wasir safute
sms (dr panji); 085880499121


untuk informasi lebih lengkap mengenai wasir dan safute silahkan buka file power point ini..

dr panji
panjipriambudi@gmail.com
sms, 085880499121

kerjasama Investasi


SELAMAT DATANG!!!

Selamat datang di blog ini.. Bila anda membaca blog ini kemungkinan anda telah lama tersiksa oleh wasir / ambeyen atau hemorrhoid..
Bingung memilih terapi mana yang paling tepat.. Operasi sudah tanya2 ternyata nyerinya berat dan kemungkinan perdarahan masih besar, obat minum sudah dicoba semua tapi tetap muncul2 lagi.. stapler masih terlalu mahal..

Coba baca blog ini ya.. mungkin beisa memberikan informasi yang sedikit lebih tentang wasir / ambeyen dan terapi terbarunya SAFUTE BEIM..

Sukses ya.. mudah2an blog ini bisa memberi manfaat